Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse

Belakangan kayanya banyak brand skincare yang ngeluarin produk facial wash yang keluarnya langsung busa ya? Soalnya kayanya di facebook ataupun di instagram bermunculan iklannya. Kan jadi kena racun ya kan...

Nah belom lama ini gw berkesempatan buat nyobain facial wash model ginian nih. Dan yang gw coba ini adalah brand yang lumayan ngetop di Tiktok karena skincare dengan kandungan ceramidenya. Yep, yg gw coba adalah Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse. Pembersih yang bentuknya busa yang katanya lembuut banget. Seberapa lembut sih? Yuk baca pengalaman gw yuk...

Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse
Isi : 100ml
Harga : Rp. 99.000,- 

Hero Ingredients : 
Amino Acid
5x Ceramides
White Truffle
Manfaat
Membersihkan wajah sampai ke pori pori dengan menggunakan busa yang lembut dan tidak membuat kering kulit wajah
Info Lainnya : 
Diformulasikan tanpa Alcohol, Paraben, Mineral Oil, Sulfate, Phthalates, Artificial Colors, 
Vegan dan Cruelty Free

Hero Ingredients : 

✔️ 5 Tipe Ceramides
bekerja sama untuk mengembalikan dan menjaga protective barrier kulit, serta mencegah kulit kering dan dehidrasi. Ceramides juga berfungsi mengunci kelembaban kulit dan mengembalikan skin barrier. 

✔️ Amino acid (Sodium Cocoyl Glycinate)
Tipe surfaktan anionik yang paling lembut dan halus, meningkatkan kualitas busa dan meminimalisir iritasi. Bener bener membersihkan sampai ke pori pori terdalam

✔️ White Truffle
Jamur kelas atas dari Alba yang memiliki kemampuan melawan radikal bebas serta punya kemampuan untuk menjaga skin barrier. Jadi kelembaban wajah jadi terkunci gitu, ga gampang ilang. Dengan begini, skin barrier akan terbentuk.

TTE Technology

TTE atau Trilogy Triangle Effect merupakan teknologi yang digunakan dalam formulasi skincare Skintific, termasuk Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse. TTE Technology ini merupakan teknologi penggabungan bahan aktif yang menghasilkan hasil yang maksimal dari tiap komponen bahan aktif tersebut. 

Jadi, pemakaian ingredients dalam produk Skintific ini bukan asal tarok gitu aja ya. Tapi memiliki tujuan untuk saling menguatkan satu dan lain ingredients nya. 

Kemasan, Tekstur dan Aroma

Untuk kemasan, menurut gw sih ga ada yang spesial sih ya. Tapi gw suka sih dengan warna botolnya yang biru laut banget. Kesannya seger aja gitu. In fact, mostly produk Skintific mmg warnanya biru gitu deh. 

Botol ini dilengkapi dengan pump yang lumayan gede. Jadi produk keluar dengan enaknya tanpa halangan. Ohya, awalnya botol ini ada semacam kuncinya gitu supaya pumpnya ga ketekan tekan. Cuma somehow ilang jadi ya udah deh ga bisa gw foto.

Untuk isinya, saat sebelum dipompa bentuknya cairan gitu ya. Gw sih ga buka botolnya - takut tar ga higienis lagi - tapi gw liat sih cairannya ini lumayan encer gitu. Nah, setelah dipompa, keluarnya udah jadi busa aja gitu. 

Busanya tanpa aroma. Atau ada sedikit aroma cuma barely notice sih. Soalnya begitu diaplikasikan langsung ilang aromanya. Untuk busanya sendiri, sumpah lembut banget kaya mousse yang dipake buat topping minuman itu loh. Bisa dibilang teksturnya itu silky gitu deh saking lembutnya. Gasalah sih kalau namanya Ultra Gentle Cleansing Mousse. 

Pemakaian dan Cara Pakai

Biasanya, in order to keep the hydration on my skin, gw cuma pake facial wash/foam itu pas habis keluar rumah atau pas mandi sore/malam. Kalau pagi engga karena gw kan cuma bangun tidur. Lagipula, kulit gw yg extra kering ini butuh ekstra juga biar ga nambah kering. 

Nah sejak pakai Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse ini, gw iseng mencoba pakai buat bersihin wajah pagi pagi setelah mandi pagi meskipun gw agak keder takut takut gitu kalo kulit gw kering lagi. Tapi kan ya ini bagian dari review ya, jadi ya udah gw jalanin aja. You know what? yang gw takutin nyatanya engga kejadian euy...lembabnya kulit wajah gw masi terjaga meskipun gw pagi pagi pakai si gentle mousse ini. Daaaan ini udh sekitar seminggu lebih dan kulit wajah gw tetep aman terkendali. Yeayy!

Ohya satu lagi. Make si gentle cleasing mousse ini sumpah irit banget! Cukup pencet aja selama kurang dari 5 detik, produk yang keluar ga gitu banyak. Tapi cukup banget buat sewajah. Asli ni bakal awet sih produknya. 

So, in summary sih gw lumayan demen sama product ini. Dan karena gw belakangan demen sama produk Skintific karena kandungan 5x Ceramide nya ada di berbagai produk Skintific so i definitely gonna repurchase. 

Plus Point :
  • Busanya HALUS dan LEMBUT banget!! Enak banget pakenya!
  • Irit banget karena cuma sedikit busa muat buat sewajah plus leher
  • Membersihkan secara efektif sampai ke pori pori, wajah juga lebih fresh
  • Tidak membuat kulit kering, justru skin barrier makin bagus karena adanya kandungan 5x Ceramide dan White Truffle
  • Skintific sering ada promo bundling atau diskon. Aha!
  • Kalo lo sering keabisan skincare karena lupa beli, Skintific di Tokopedia ada fitur "Dilayani Tokopedia". Jadi pas lagi butuh tinggal order, 4 jam kemudian sampai. 
Negative Point :
  • belum ada nih
So kira kira gitu aja sih pengalaman gw sama si Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse ini. Kalau kalian naksir, cus pas 10.10 bisa eksekusi. 

Skintific Indonesia

Belanja?
Tokopedia : klik disini 
Shopee : klik disini

Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse


Terimakasih sudah mampir 💜

6 comments on "Skintific Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9