Review : IASO Triple Protection BB Cream

Yesss...ketemu lagi di edisi review yaak. Kali ini reviewnya merupakan lanjutan dari review dan event report yang beberapa saat lalu aku tulis, yaitu tentang IASO Beauty Blogger Gathering Meet And Greet. Di acara tersebut, aku dapet beberapa macam goodie bag yang tentu saja bakalan ku-review semuanya. 

ini isi goodie bag nya :D
Ohya, buat yang belum baca, bisa ditengok nih review tentang IASO Lip Crayon Flame Rose disini. Dan monggo dibaca disini buat yang lagi nyari BB Cream dengan efek amaziinggg



Kali ini yang aku bahas dari isi di goodie bag adalah sample size IASO Triple Protection BB Cream. Ini sih kurang lebihnya bisa dipake sekitar 3-4 kali mengingat area muka yang ditutup cukup lebar (#eh). Tapi sekali oles sebenernya udah cukup maknyus kok.

Berhubung ini sample size, jadi buat packaging aku sih ga usah bahas banget ya. Takut ternyata penampakan full size nya beda soalnya. Yang jelas, packagingnya cukup aman buat ditenteng tenteng karena ga gampang tumpah, dan tutupnya juga cukup rapat tapi ga susah dibuka.

numpang lewat hasil jepretan ujung botol bb creamnya :D karena teksturnya agak kental, jadi ga gampang netes
Untuk teksturnya sendiri, menurutku BB Cream ini agak kental yah, sehingga agak agak mirip tekstur mouse foundie pas diaplikasikan. As a note, bagusnya ngeratainnya pakai sponge atau kuas aja supaya lbh rata dan ga cakey.

Okai, langsung ke swatch ya




Seperti yang dilihat di gambar pertama, pas dikeluarin, shade bb cream yang aku dapet agak lebih terang ya dari kulit tanganku. Pas diolespun, makin ketauan kalau terlalu terang. But wait, ternyata pas udah diratain dan selang beberapa menit, warnanya ternyata menyatu sama kulitku! 

Efek yang didapat dari pemakaian bb cream ini, kalau dilihat dari swatch ditangan adalah efek healthy glowy. Rata rata memang brand asal Korea demen mengusung efek glowy gini yak. Dan, memang pas banget sama demand market Indonesia yang sekarang ini memang lagi berkiblat ke fashion dan beauty Korea.

Sumber IASO (www.iaso.co.id)

Nah, BB Cream ini, selain fungsinya buat alas (sekaligus pengganti) bedak, juga punya 3 fungsi lainnya yaitu anti keriput, pemutih dan pelindung kulit. SPF 30 PA++ juga melindungi kulit dari UV A dan UV B, sedangkan kandungan arbutin dan adenosine berfungsi melawan garis halus dan mencerahkan kulit.

Gimana coveragenya?



Dari gambar before after diatas, bisa disimpulkan bahwa bb cream ini memiliki coverage medium ya. Efektif buat mengcover discoloration di beberapa lokasi di wajah, dan juga menyamarkan jerawat yang agak geda. Efek glowynya belum terlalu kelihatan pas habis pengaplikasian. 

Nah, pas udah dipake selama beberapa saat (beberapa saat ini terjadi antara rentang waktu pake bb cream sampe final selesai dandan). gini nih hasilnya.


Look at that! healthy glowy rite? :D

another selfie 
Overall conclusion buat IASO Triple Protection BB Cream ini adalah 

- Menyesuaikan warna/tone kulit
- Kandungan arbutin dan adenosin membuat kulit lebih cerah dan mengurangi garis halus.
- Efek helathy glowy
- Coverage medium
- Agak mahal yah harganya :D 
- Counter IASO saat ini hanya ada di Mall Mall besar di Indonesia

Okai, siapa yang teracuni? LOL


2 comments on "Review : IASO Triple Protection BB Cream"
  1. Tadi waktu liat foto swatch nya kirain bakal terlalu terang banget, eh ternyata hasilnya bagus glowy gitu >___<

    ☆~Indira~☆

    ReplyDelete
  2. Unlike the common themes, you will discover unique items, such as traditional literature, TV exhibits, and more. Fairground Gaming was a web-based gaming company traded on the Alternative Investment Market of the London Stock Exchange as FGH.L. The only downside appears to be that 카지노 사이트 Kiwis will have to enroll as members to entry this wonderful service. Ideally, Spin Casino would have gifted this help before New Zealand gamblers turn into a member because of|as a outcome of} they might encounter points leading to an indication in.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9