Review Skintific Alaska Volcano Clay, Deep Pores Cleansing Clay Mask

Halo semua, ketemu lagi sm gw dan post gw tentang clay mask. Jadi memang belakangan ini gw hobby banget pake masker, terutama setelah gw menyadari bahwa umur gw tuh udh diatas 40 tahun. Jadi kudu banget perhatian ekstra sama kulit wajah.

Nah, kalau tujuannya buat meremajakan kulit, pastinya nyarinya ya skincare yang fungsinya nyerempet nyerempet hydration, skin regeneration dan exfoliating ya. Jadi gw happy pas gw dikasih kesempatan mencoba si Alaska Volcano Clay Mask dari Skintific. Soalnya gw baca baca, produk ini punya kandungan AHA yang ampuh banget buat exfoliating dead skin cell. Yuk, baca gimana kesan kesan gw terhadap si volcano clay mask ini.

Skintific-Alaska-Volcano-Clay-Mask

Alaska Volcano Clay 
Deep Pores Cleansing Clay Mask
Isi : 55gr
Harga : Rp. 97.000,- 
Hero Ingredients :
- Alaska Volcano Clay
- Glycolic Acid
- Probiotics Complex
Manfaat :

Membersihkan pori secara mendalam dan lembut  
Mengurangi tampilan blackhead dan whitehead
Mengeksfoliasi dan mendetoks kulit wajah tanpa iritasi
Menjaga dan memperbaiki skin barrier
Menjadikan kulit lebih halus & bersih


Hero Ingredients :


Alaska Volcano Clay

Alaska Volcano Clay memiliki kandungan mineral yang sangat baik untuk kulit. Volcano clay memiliki kandungan yang mampu mengeksfoliasi kulit secara maksimal, mendetoksifikasi kulit serta menyingkirkan racun dan residu polusi dari kulit. Racun dan residu dalam kulit wajah ini merupakan penyebab trerjadinya pori pori yang membesar dan jerawat.


Glycolic Acid

Glycolic Acid merupakan salah satu bentuk AHA yang banyak digunakan dalam skincare. Kalau lo pernah lihat skincare kandungan AHA yang menggunakan lactic acid - nah ini semacam versi yang lebih kuatnya karena Lactic Acid biasa buat kulit sensitif jadi hasilnya cenderung lebih lama. Glycolic Acid, memiliki hasil yang lebih kilat untuk mengatasi kulit yang kusam dan menyingkirkan noda gelap akibat sinar matahari


Probiotics

Meningkatkan fungsi skin barrier dan menciptakan pelindung alami untuk pembaruan kulit sehat karena sifatnya yang melembabkan dan memiliki kandungan nutrisi yang tinggi.


Trilogy Triangle Effects (TTE) Technology


Produk produk Skintific pada umumnya, dan tentu saja Alaska Volcano Clay Mask ini menggunakan tekonologi andalan dari Skintific yang dibuat di Canada, yaitu TTE Technology alias Trilogy Triangle Effect yang menghasilkan perpadanan penggunaan active ingredients yang tepat sehingga menghasilkan hasil yang lebih maksimal untuk para penggunanya.



Skintific Alaska Volcano Clay Mask


Packaging dan Tekstur


Untuk packaging sih menurut gw biasa aja ya. Masker ini diletakkan dalam jar plastik tebal transparan gitu, jadi kita bisa lihat isi dalamnya - sama persis seperti mugwort mask dari Skintific. Untuk isi 55 gram menurut gw sih cukup banyak, bisa dipake selama 3 bulanan kalau rajin. Ohya, seperti biasa untuk produk masker Skintific menyediakan sendok yang lumayan besar untuk mengambil produk ya.


Untuk bentuk dari masker ini adalah gel mask. Jadi kaya kenyel kenyel gitu tapi ga kaya agar agar yah. Warna dari masker ini adalah abu abu dan masker ini memiliki aroma khas clay mask yang enak. Gw sih ga keganggu dengan aromanya, karena pas udah diaplikasiin baunya udah hilang.


Skintific Alaska Volcano Clay Mask


Seperti gw bilang tadi, masker ini adalah gel masker yang kenyel kenyel. Nah habis lo ambil produknya dan lo pegang, teksturnya adalah creamy-buttery gt dan kenyel kenyelnya hilang. Jadi pas diaplikasiin ke wajah kaya lo ngoles butter ke roti aja udah..lembut dan smooth banget.


Cara Pakai


Cara pakai masker ini cukup simple sih. Tinggal ambil produk secukupnya dan aplikasikan ke wajah. Karena warnanya abu abu jadi kalau kena baju sih lumayan stain. Tapi dicuci juga hilang sih.


Ohya, masker ini agak lengket yah. Jadi ya pastiin cuci tangan sehabis apply.


Diamkan masker selama 10-15 menit. Nantinya masker ini bakal kering tapi ga yang kering keras gitu. Nah kalau sudah gitu silahkan dibilas dengan air sampai bersih. Kalau gw, biasa abis maskeran gini lanjut narik komedo hidung, soalnya somehow jadi lebih gampang lepas.


Skintific Alaska Volcano Clay Mask


Hasil Pemakaian

Gw biasa memakai masker seminggu 2x. Masker yang gw pakai sih macem macem, baik bentuk ataupun jenisnya. Seringnya sih sheet mask karena menurut gw paling praktis. Cuma belakangan gw kurangi penggunaan sheet mask soalnya selain harganya lumayan mahal, jatohhnya juga boros plastik kemasan kan..gak environmental friendly.

Selain itu, karena gw bisa dibilang tergila gila dengan segala sesuatu yang berbau hydrating maka gw juga sering make sleeping mask karena masker ini paling ampuh buat melembabkan. Lalu, sekali sebulan gw menggunakan peel off mask, yang biasanya gw tujukan buat para sobat komedo gw supaya mau lepas dan menjauh dari gw.

Nah, sejak gw pakai Alaska Volcano Clay Mask ini, gw jadi mengurangi intensitas pemakaian sleeping mask dan peel off mask gw karena hydrating dan ekstraksi komedo sudah bisa dirasakan dengan penggunaan Alaska Volcano Clay Mask ini.

Skintific Alaska Volcano Clay Mask


Untuk feel yang gw dapat setelah penggunaan Skintific Alaska Volcano Clay Mask ini, relatif sama sih dengan masker masker lainnya. Wajah gw jadi terasa lebih bersih dan fresh, lalu kalau diamati juga ada sedikit lebih cerah dan glowy. 

Cuma seperti yang gw bilang tadi, yang paling gw rasakan adalah wajah terasa lebih lembab - dan kelembaban ini berlangsung lebih awet loh - plus kalau kita lanjut penggunaan masker ini dengan porepack, maka komedo yang bandel lebih gampang ditarik. Untuk first impression selama beberapa kali pakai, ini sih udah oke banget menurut gw.

So, kesimpulan gw setelah beberapa kali pemakaian Skintific Alaska Volcano Clay Mask ini adalah :
  1. Efektif dalam menghidrasi kulit, sekaligus bisa mengurangi tampilan komedo pada wajah (hidung terutama!)
  2. Sensasi setelah penggunaan masker ini sungguh menenangkan, karena feel bersih dan fresh pada wajah.
  3. Untuk netto 55gr dan harga Rp. 97.000,- dan bisa digunakan lebih dari 10x, membuat masker ini masuk dalam kategori ekonomis dengan hasil yang melebihi ekspektasi.
  4. Skintific sendiri sering banget ngadain promo baik bundling atau diskon untuk produk produknya loh. Sering sering pasang mata aja, dijamin dapet harga paling cihuy!
Nah, kalo lo berminat dengan produk ini, atau pengen tau lebih banyak bolehlah main main ke socmednya Skintific. Plusnya, bisa dapet info lebih cepet kalo ada diskon loh!

Skintific

OKe, sekian dulu dari gw. See you on my next review!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9