Review Skintific 5x Ceramide Soothing Toner

Kebayang ga, kalo lo lagi demen sama satu produk trus tau tau yang empunya produk nawarin lo buat bikin review atas produk favorit lo itu? Gw ngerasain sih..ga cuma sekali tapi beberapa kali. Nah, belum lama ini gw ngalamin lagi!

Yass...gw tuh udah abis 1,5 botol toner Skintific 5x Ceramide Toner pas gw diminta buat bikin review atas produk ini. Langsung gw iyain donk ya..secara gw demen banget sama toner ini. Efek hidrasinya ga main main, ingredientsnya juga oke banget. 

Awalnya, gw sempet dilema antara mau cobain Ceramide ini atau Hyaluronic Acid Toner. Gw tergila gila ssama segala yang menghidrasi dan 2 macam toner dari Skintific ini semuanya menghidrasi. Akhirnya sih gw pilih yang Ceramide karena pas itu lagi diskon. Maklum, emak emak pengabdi diskon! 

Nah, mau tau cerita pengalaman gw pake Skintific 5x Ceramide Soothing Toner ini? yuk lanjut!


Skintific 5x Ceramide Soothing Toner

Skintific 5x Ceramide Soothing Toner
Isi : 80 ml
Harga : Rp. 116.000,-
Manfaat : 
 >> Menenangkan kulit wajah yang kemerahan
 >> Melembabkan kulit 
>> Kandungan 5 jenis Ceramide bagus untuk meningkatkan skin barrier kulit wajah
>> Probiotik Kompleks bagus untuk mempertahankan keseimbangan mikroorganisme baik dalam kulit, sehingga bisa membantu mengurangi permasalahan pada kulit
>> Kandungan Calendula berfungsi untuk anti inflamasi dan antibakteri 
Hero Ingredients : 
5x Ceramides
Probiotik Kompleks
Calendula
Info Lainnya :
SLS free, Paraben free, Alcohol free, Mineral Oil free, Vegan friendly, Cruelty free


Hero Ingredients 

5X Ceramide
Skintific 5x Ceramide Toner ini menggunakan 5 tipe Ceramide untuk memperbaiki dan menenangkan skin barrier yang rusak karena berbagai sebab. Selain itu ceramide juga melembabkan dan menghidrasi kulit dengan efektif.

5 macam ceramide yang berbeda digunakan di toner ini, dimana kelimanya memiliki fungsi sebagai "penjaga" supaya skin barrier tidak rusak dan terhindar dari permasalahan kulit.

Probiotik Kompleks
Probiotik Kompleks merupakan additional hero ingredients yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan mikroorganisme baik yang menguntungkan kita karena dengan adanya mikroorganisme ini berarti kulit wajah kita dalam keadaan seimbang.

Calendula
Calendula berfungsi untuk menutrisi kulit, memiliki fungsi anti inflamasi dan antibakteri yang melindungi collagen alami kulit agar kulit terlihat lebih kenyal dan sehat sehingga kulit terhindar dari permasalahan seperti jerawat dan kemerahan bahkan pada kulit sensitif sekalipun.


Skintific 5x Ceramide Toner


Packaging dan Tekstur

Packaging untuk soothing toner ini ga ada yang istimewa sih. Botolnya seperti botol kebanyakan, berwarna biru transparan khas Skintific dengan tutup ulir. Ga terlalu gede juga ga kecil, tapi pas kalau buat travelling

Toner ini berbentuk cairan bening tanpa aroma. Teksturnya juga cair tapi sedikit lebih kental dari air. Ketika dipakai, ada sensasi adem pas awal awal pakai, cuma karena udah terbiasa jadi sekarang udah biasa rasanya. Mungkin next gw bisa tarok di kulkas dulu sih biar lebih enak pas dipakai, terutama pas panas panas.


Skintific 5x Ceramide Toner

Cara Pakai

Cara pakainya gw rasa semua udah pada tau ya. Bisa langsung dituang ke tangan, atau dituang ke kapas lalu diaplikasikan ke wajah. Karena bentuk Skintific 5x Ceramides Soothing Toner ini ga cair banget dan ga kentel banget, maka ketika dituang ke tangan ga bakal berantakan dan kalau di tuang ke kapas juga tetap bisa diaplikasikan dengan maksimal. 

Gw sendiri sih tuang ke tangan seringnya. Soalnya gw suka ga sadar keabisan kapas, dan kelabakan pas mau bersihin wajah. Jadi biar aman gw tuang ke tangan aja. Ga mengurangi fungsi kok. 

skintific 5x ceramide soothing toner


Ohya, gw saat ini otw habisin botol kedua loh, dan gw suka banget sih hasilnya dikulit wajah gw. Gw selalu ingat kata kata seseorang tentang pentingnya CTMP, dan toner sebagai salah satu elemen penting dalam CTMP pastinya ga bisa kalo ga pake produk yang powerfull kan. Nah makanya gw selalu selektif dalam memilih produk CTMP gw, dan bahwa soothing toner ini merupakan pilihan gw, ya karena memang sebagus itu. 

Ohya, selain buat CTMP, kadang gw menggunakan toner ini jadi kaya semacam masker gt. Biar fresh aja, terutama kalo wajah gw lagi massive kemerahannya karena kejemur matahari. Gw pakai compressed mask paper tablet yang biasa buat bikin D.I.Y masker gt atau kalo memang lagi ga ada ya udah pake kapas biasa. 

Caranya simpel banget, cukup basahi kapas (gw pakai selection) trus dibelah jadi dua dan tempelin di pipi, dahi dan dagu, lalu tunggu sekitar 10 menit (pokok selama masih adem). Kalau pake compressed mask, tinggal rendem aja compressed mask nya selama beberapa saat di mangkok berisi toner. Tipsnya, masukin dulu tonernya ke kulkas, duh makin adem dah. So relaxing!

Hasil Pemakaian

Seperti gw bilang, gw sudah menggunakan soothing toner ini selama kurang lebih 2 bulanan.. sayangnya, gw ga punya foto sebelum gw pakai toner ini karena memang awalnya ya cuma pakai tanpa niat bikin  review (eh..) jadi gw coba cari aja foto gw sekitar 2-3 bulan lalu dan gw compare dengan foto yang gw ambil beberapa hari lalu aja. Saat gw nulis ini sih gw jujur gatau apakah ada perubahan yang visible atau engga. Tapi jujur gw bilang gw ngerasain perubahan kondisi kulit gw yang tadinya kalo skip skincare setengah hari aja udh kering kerontang dan kemerahan, sekarang kl keskip sehari kulit wajah gw masih stabil dan less redness. 

Skintific 5x Ceramide Soothing Toner

Selain itu gw juga ngerasa permukaan kulit gw lebih halus, lebih tidak bertekstur. Pori juga lebih kecil. Tentu saja ini didukung dengan skincare lainnya, tapi seperti gw bilang, CTMP dengan produk berkualitas itu memegang peranan penting dalam perubahan kulit jadi lebih baik. 

Nah, in summary gw bisa bilang bahwa repurchase produk Skintific 5x Ceramide Soothing Toner ini is a must! 

Positive Points :
  • Dengan pemakaian rutin dan benar, hasilnya benar benar terlihat nyata
  • Efektif melembabkan dan menenangkan kulit wajah, mengurangi kemerahan dan mengecilkan pori pori
  • Meskipun harga awalnya diatas 100k, tapi Skintific sering ada promo bundling dan diskon. AHA!
  • Satu fitur dari e-commerce ijo yang gw suka banget adalah layanan 4 jam sampai. Official store Skintific di "toko ijo" ini juga menggunakan fitur layanan tersebut, dan gw sering banget pake fitur ini saat keabisan dan lupa beli (yang mana itu sering banget). So yes, Skintific ready bisa dibeli kapan aja 👌

Untuk negative point, gw belum ada sih jujur. Tapi  sekedar masukan buat Skintific, mungkin bisa sedia botol toner yang lebih gede. Jd lebih enak krn lama abisnya. Aha!

skintific 5x ceramide soothing toner


Ohya, kl memang tertarik bisa langsung eksekusi deh. Klik aja link dibawah ini ya :


Oke, sekian dari gw. See You Soon!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9