Review Althea A'BLOOM - Newest From Althea!

Hai Gals!

As Althea Angels, gw cukup beruntung bisa ikut ngerasain produk produk skincare Korea yang setelah beberapa saat ini gw rasain, ternyata cocok di kulit gw. Jadi, pas Althea launching new product yaitu A'BLOOM dan gw kecipratan bisa nyobain, gw ngerasa bangga banget men.

althea_abloom

Nah gambar diatas penampakan paketnya. Kalo lo pengen tau isinya, jangan setop dimari tapi lanjut baca ya.

Althea Korea merupakan online shop Korea yang menyediakan produk produk dari brand asli Korea. Mulai akhir tahun 2018 lalu Althea mulai mengeluarkan beberapa produk ekslusif Althea, antara lain Petal Velvet Powder, Milk Peel Cream Mask, Flawless Creamy Concealer dan banyak produk lainnya (3 yang gw sebutin itu favorit gw banget, fyi).

Bulan April kemarin Althea kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu A'BLOOM yang terdiri dari sponge, pemusnah komedo dan sheet mask. Gw udah nyobain semua produk tersebut dan gw udah masukin wishlist untuk repurchase, dan sekarang gw mau ngeracun elo biar ikutan kepengen. Yeah!

althea_abloom

Oke, bahas satu satu yaa!
Althea A'BLOOM Sheet Mask

althea_abloom

Ada 4 varian dalam sheet mask ini, yaitu :

Anti Blemish Mask Sheet (Ac-Me-Peach) 
Masker ini cocok buat semua kulit, tapi paling pas dipake buat kulit berminyak yang sensitif. Kandungan peach dan tea tree memberi efek "menenangkan" buat kulit yang udah seharian kena polusi, udara panas, cahaya matahari dan gangguan lainnya. Paling pas kalo lo udah pulang kerja (atau pulang nge-mall), bersih bersih wajah trus maskeran sambil leyeh leyeh. Mantul!

Brightening Lemon Lime Mask (Sparkle-Me-Bright) 

Kalo lemon, pasti udah tau donk gunanya apa? yes betol banget lemon bermanfaat buat mencerahkan kulit, bikin kulit glowing plus membantu memudarkan bintik bintik hitam di wajah karena jerawat. Masker ini juga bisa buat semua jenis kulit, tapi paling disarankan buat elo yang punya kulit kombinasi.

Nourishing Avocado Mask (Avo-Cuddle-Me)

Sesuai namanya, masker alpukat ini punya fungsi buat mensuplai kulit dengan antioksidan dan menutrisi kulit dengan kandungan yang melembutkan dan bikin kulit glowy. Ini adalah masker pertama yg gw coba, soalnya ada antioksidannya dan bagus buat kulit kering. Ohya, alpukat itu juga membantu mencegah keriput lho. 
Tips gw, paling pas banget deh maskeran avo-cuddle-me sambil makan jus alpukat. Nyam.

Moisturizing Watermelon Mask (Water-Me-Long)

Nah, kalo watermelon sih jelas udh ketauan ya fungsinya cuma dari nama. Yes bener banget, si watermelon ini buat melembabkan dan menghidrasi kulit. Cocok buat semua jenis kulit, tapi paling pas kulit kombinasi. Ohya, sheet mask ini punya kandungan lavender juga buat efek skin-calming.


Masing masing sheet masknya dijual dengan harga 6000 perak. What? iya beneran, jauh lebih murah daripada masker masker di olshop dan drugstore. Sayangnya, karena banyak yang suka sama masker ini, sekarang sold out di webnya. Hiks. Althea, please restock lagi ya...kami mau beli nih ^^

althea_abloom

Sheet yang ada di A'BLOOM ini, kertasnya warnanya lebih transparan dibanding masker masker lain yang pernah gw coba. Selain itu, secara penampang wajah juga nyaris lebih pas kecuali di bagian dahi dan rahang, agak berkerut. 

Isi dalam satu sachet masker ini adalah 25gr - relatif lebih sedikit dari masker masker lain yang pernah gw coba tapi tetep aja ga masalah buat gw karena sebenernya gw lebih suka masker yang engga terlalu melimpah serumnya. Suka bingung mau diapain, kalau dioles ke tangan kok rasanya sayang sayang.

Gw cukup suka hasil dari penggunaan masker ini. Yang pasti maskernya membuat kulit lebih lembab, jadi pas trial kedua gw pakai setelah selesai memakai chemical peeling. Hasilnya? pas bangun pagi kulit gw bener bener lembab tapi ga berminyak, plus bonus glowy!

Althea A'BLOOM BHA Blackhead Blaster

althea_abloom

Produk kedua dari seri A'BLOOM ini adalah BHA Blackhead Blaster. Sesuai namanya, fungsinya si Blackhead Blaster ini adalah "membunuh" komedo alias melenyapkan komedo. Produk ini dijual dengan harga 54ribu di website Althea dan isinya adalah 8gr. Ohya, produk ini juga bisa digunakan sebagai body scrub juga lho! 

Kandungan dari produk ini, pastinya adalah BHA alias beta hydroxy acid. As we know bahwa BHA ini merupakan bahan ampuh buat melumpuhkan komedo karena kandungan anti-inflammatory dan anti-bacterial dalam BHA. Selain itu, ada kandungan charcoal, apricot seed dan tea tree oil yang berfungsi menghilangkan kotoran dan minyak plus menjaga biar kotoran engga balik lagi.

althea_abloom

althea_abloom

Cara pakainya juga cukup simpel. Jadi bagian atas stiknya tinggal dioles ke wajah dengan circular motion. Gitu terus selama kurang lebih satu menit. Habis itu dicuci dengan air hangat hangat kuku. Ohya, disarankan juga sebelum pake si Blackhead Blaster ini, lo menguapin wajah lo dulu dengan air panas buat hasil maksimal. 

Nah, kebetulan komedo di wajah gw ga gitu banyak sejak gw rutin pake masker. Jadi "tangkapan" dari blackhead blaster ini juga ga terlalu kelihatan di gw. Meskipun begitu, gw ngerasa idung gw jadi lebih halus sih setelah rutin pake si blackhead blaster ini. Honestly gw lebih suka pake produk ini dibandingin pake masker pencabut komedo. Soalnya pedih oi nyabutnya!

althea_abloom

Althea A'BLOOM Giant and Baby Meringue Puff

Nah untuk produk satu ini, jujur menggoda banget suer. Kenapa menggoda? karena bentuknya itu lho. Kaya meringue - sesuai namanya. Udah gitu warnanya juga pastel pastel gitu. So tempting deh pokoknya. Nih, gw kasi liat fotonya


althea_abloom

Menggoda banget kan? Meringue yang menggoda ini ada 2 macam yaitu Giant size dan Baby size. Untuk yang Giant, dalam satu kemasan hanya ada satu buah dan dibandrol harga 28rb saja. Untuk yang Baby, isinya ada 3 buah dan dibandrol harga 38rb - yang berarti satu buahnya hanya 12rb an saja. 

Nah, jujur gw belom coba yang Giant. Gw cuma tes basahin yang Giant buat tau seberapa besar si Giant ini mengembang. Ternyata lumayan gede gals, sekitar 1,5x dari ukuran semula. Yang Baby juga sama saja, mengembang 1,5x dan (karena isinya 3) gw relain buat coba sebuah untuk apply concealer di bawah mata gw. Hasilnya? enak banget buat meratakan concealernya loh. Ohya, gw nyobanya dalam keadaan kering yah..soalnya gw suka hasil matte buat bawah mata. Kalau lo suka ala ala artis Korea yang healthy glowy gitu, lo bisa pakai si Meringue ini dalam keadaan basah. 


althea_abloom

A'BLOOM Giant Meringue dan Baby Meringue Puff ini terbuat dari non toxic material dan bebas latex. Jadi pas buat kulit yang sensitif juga gals. Selain itu, Meringue lucu lucu ini juga sudah lolos tes FITI Testing Research Institute untuk kandungan timbal, mercury, krom dan kadmium. Super aman gals!

Nah kira kira itu sih kesan kesan dan pengalaman gw ketika mencoba produk produk terbaru Althea yaitu A'BLOOM. Kira kira kepengen ga? kalau kepengen buruan cus klik link di bawah ini ya - bisa dapet diskon loh buat pembelian pertama ^^




Oke sekian dulu yaa ^^
2 comments on "Review Althea A'BLOOM - Newest From Althea!"
  1. aku beli maskernya lagi mak pas promo buy 10 get 10 hahahaa soalnya suka banget sama avocado nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu aku mau beli lagi tapi ternyata pas promo ga free ongkir :D jadi akhirnya gajadi wakaka. tapi iya avocadonya enak bats ya

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9