Nuve Skincare - Cara Mencerahkan Wajah Dengan Tepat

cara-mencerahkan-wajah

Kalo lo ikutin instagram gw @irene_unarso pasti lo sempet lihat di semua tutorial makeup atau skincare routine, pasti udah familiar banget sama brand yang gw sebutin ini, yaitu Nuve Skincare. Yes, memang sekitar sebulanan terakhir ini - atau tepatnya 4 minggu terakhir gw menggunakan beberapa produk dari Nuve Skincare.
Produk produk ini gw dapatkan setelah gw menjalani treatment Salmon DNA Injection di Klinik Derma Ministry. Jadi berdasarkan informasi dari DR Verna Gunawan selaku Dokter Spesialis di klinik tersebut, skincare yang gw pakai ini bisa membantu memaksimalkan efek dari salmon DNA Injection yang diinjeksi ke wajah gw, sekaligus mempertahankan hasil yang sudah gw dapatkan.

cara-mencerahkan-wajah

Meski begitu, Nuve Skincare ini juga bisa digunakan tanpa harus melalui treatment terlebih dahulu ya. Selain itu, meskipun diproduksi oleh sebuah klinik, tapi pemakaian skincare ini tidak harus melalui resep dokter - meskipun di awal kita tetap dianjurkan buat konsultasi terlebih dahulu.

Nah, skincare apa aja sih yang gw pakai, dan gimana efeknya dikulit gw? tetep dibaca sampai akhir ya gals :)

cara-mencerahkan-wajah

Nuve 3 in 1 Glowing Serum
IDR 250.000,-
isi : 15 ml
Kandungan : snail extract
Fungsi : anti aging dan mencerahkan kulit wajah

Tekstur dari serum ini kaya sirup encer, jadi ga cair banget tapi juga ga kental. Enak sih jadi kalo mau pake langsung tetes di wajah juga ga takut langsung mengalir gt. Di hidung gw, serum ini nyaris ga berbau..tapi kalo menurut suami gw masi tercium sedikit bau (dia nyobain serumnya juga sekali :D).


cara-mencerahkan-wajah

Serum ini gw pake sehari 2 kali, yaitu pagi dan malam hari. cukup 1-2 tetes bisa buat sewajah. Dalam satu botol 15 ml bisa digunakan sekitar 30-40 hari. 


cara-mencerahkan-wajah

Nuve Glowing Bright Day Cream
IDR 160.000,-
isi : 10 gr
Manfaat : Mencerahkan wajah, sunblock & moisturizer

Tekstur dari day cream ini thick banget kalo menurut gw. Warnanya pink muda dan ketika dioleskan di wajah ada sedikit efek wajah jd keputihan. Karena teksturnya yang thick, jadi sedikit susah diblend, tapi ga susah susah amat kaya cream foundie juga sih.

cara-mencerahkan-wajah

Berdasarkan saran dari Dr. Verna, gw cukup apply day cream ini di area samping wajah aja, dan menghindari area T karena akan membuat area T gw akan makin berminyak. Karena daerah T belum kena sunblock, jadi setelah day cream ini gw menggunakan sunblock lagi untuk mengcover area T gw. Day cream ini cepat terserap oleh kulit jadi bisa segera apply sunblock setelah day cream.

Ohya, meskipun isinya cuma 10 gr, tapi day cream ini awet loh. sampe skrg gw baru habis seprapat jar, padahal gw pake daily tiap pagi dan sometimes reapply pas siang siang. 

cara-mencerahkan-wajah

Nuve Glowing Bright Night Cream
IDR 160.000,-
Isi : 10 gr
Manfaat : melembabkan dan mencerahkan, menutrisi kulit di malam hari

Untuk night cream dari Nuve ini, teksturnya lebih encer cenderung seperty gel gitu. Warnanya putih dan lebih mudah diratakan. Mungkin karena lebih runny dari day creamnya yah. 

cara-mencerahkan-wajah

Kalau night cream, karena memang diaplikasikan sebelum tidur jadi gw mengoleskan cream ini di seluruh wajah gw segera setelah serum. Night cream ini juga mudah terserap, gals. Jadi kalau memang lo punya face oil di night skincare routine lo, lo bisa segera apply juga tanpa perlu menunggu lama.

Isi dari nightcream ini 10 gr, dan kayanya sedikit lebih cepat berkurang isinya dibanding day creamnya. Mungkin karena teksturnya yg "colek-able" jadi ngambilnya juga suka kebanyakan. LOL.

Bagaimana dengan hasilnya?

Gw sudah menggunakan serum, day dan night cream ini selama kurang lebih 5 mingguan dan gw cukup happy dengan hasil yang gw miliki. 

Secara invisible result, gw merasa bahwa kulit gw lebih moist dan kenyal. Minyak di daerah T juga lebih terkendali sehingga makeup jadi lebih awet. Beberapa skincare membuat kulit gw kering lebih dari seharusnya dan membuat makeup jadi patchy tapi dengan pemakaian Nuve Skincare hal ini bisa dihindari.

Visible result, gw merasakan bahwa kulit gw lebih glowy dan lebih bersih sejak 1-2 minggu pemakaian. Nuve skincare ini bener bener mendukung dan menambah glowy kulit wajah gw - terutama setelah treatment Salmon DNA Injection. 

cara-mencerahkan-wajah

cara-mencerahkan-wajah

Nah kira kira sih segitu aja review gw tentang Nuve Skincare ini. Kalo lo tertarik dengan skincare ini lo bisa cari info pembelian di Instagram account Nuve Skincare.

Thankyou sudah mampir yaa :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9