Goodbye Acne || Cara Mudah "Menghilangkan" Jerawat

Sebagai seorang pencinta makeup, perasaan berbunga-bunga ketika kita punya beberapa buah peralatan makeup baru yang harus banget segera dicoba itu sangat menyenangkan. Apalagi kalau barang itu adalah barang yang sudah lama kita idam idamkan dan nanti-nantikan selama sebulan. Betul tidak?

Nah, bagian nyebelinnya adalah ketika pas mau mencoba, eeh tiba tiba muncul satu..dua...tiga jerawat yang dengan manisnya menghias dahi, pipi atau hidung kita. Aku sering banget mengalami hal itu. Biasanya, karena "ga tega" buat menutup jerawat tersebut dengan produk makeup untuk alasan apapun, biasanya aku akan meminimalisasi makeup selama beberapa hari sampai jerawat tersebut menghilang. Efeknya?? ga pede kemana mana bo'! habis, masa keluar keluar dengan alis botak dan pipi tembem karena engga di-shading?

Duh!

Sumber Google
Kalau aku bilang, ada solusi cemerlang yang bisa membuat kita tetap bisa bermakeup meskipun ada jerawat, menurut kamu itu mungkin ga? Jawabannya mungkin sekali. Jaman sudah semakin maju gals

Loh...gimana donk?

dermaangel

Jawabannya adalah produk yang ada di foto diatas, yaitu Derma Angel Acne Patch. Derma Angel merupakan produk buatan BenQ Materials Corporation yang merupakan bagian dari grup besar BenQ Group Company.

Selain menutup jerawat, fungsi dari acne patch ini juga sebagai obat untuk jerawat, dimana patch berfungsi untuk menyerap pus. Pus adalah protein yang berisi sel darah putih yang sudah mati karena melindungi tubuh dari infeksi. Ketika pus berada di dekat permukaan kulit, maka itulah yang kita sebut sebagai pustule atau pimple. 

Derma Angel juga memiliki fungsi melindungi jerawat dari bakteri dan "tangan jahil" kita yang seakan berambisi memencet jerawat supaya cepat sembuh. LOL. Dual function ini disebut sebagai "heal and hide"

dermaangel

Produk ini memiliki 2 jenis acne patch, yaitu untuk siang hari dan untuk malam hari. Hal ini dikarenakan kebutuhan kulit di malam hari berbeda dengan kebutuhan di siang hari, dimana ketika malam hari, dibutuhkan semacam "kekuatan ekstra" untuk menyerap pus ke dalam patch yang ditempelkan.


dermaangel


Bentuk dari acne patch ini adalah bulat dan transparan. Dalam satu kemasan, terdapat 12 patch yang bisa digunakan sampai dengan maksimum 12 jam. Patch ini diklaim waterproof, sehingga meskipun wajah terkena air, patch akan tetap menempel dan menutup jerawat dengan baik.

dermaangel

dermaangel

Cara pemakaian dari Derma Angel Acne Path ini juga sangat mudah. Kita cuma perlu hati hati saat melepas patch dari kertas perekatnya supaya tidak terlipat. Untuk memudahkan hal itu, di bagian tengah perekat patch, produsen sudah memberikan semacam lipatan yang memudahkan kita saat melepas patch.

dermaangel

Pertama tama, pastikan bahwa wajah sudah dibersihkan dan bebas dari kotoran. Bagian yang berjerawat harus mendapatkan perhatian ekstra, karena kita mau acne patch ini bekerja secara maksimal.

Langkah kedua, adalah melepaskan patch dari kertas perekatnya. Seperti sudah aku tuliskan sebelumnya, gunakan lipatan di tengah patch untuk membuka patch supaya patch tidak terlipat.

Langkah terakhir, tempelkan patch tersebut di bagian berjerawat. 

Selesai. Cukup simpel bukan?

dermaangel

Gambar diatas merupakan contoh aplikasi Derma Angel pada tanganku. Disitu aku mencoba untuk mengcover tahi lalat. Karena aku tidak hati hati saat melepas patch, di bagian pinggirnya jadi berkerut.

Nah, di gambar selanjutnya, aku memberikan step by step penggunaan di jerawat yang ada di dahi aku. Jujur baru kali ini aku bersyukur ada jerawat..soalnya penasaran dengan malaikat dermawan penyembuh jerawat ini. LOL.

dermaangel

Seperti yang kamu lihat, selain mudah digunakan, acne patch ini warnanya benar benar transparan dan blendable, Meskipun jerawat sedang matang matangnya, tetap bisa tertutup dengan baik cuma dengan sedikit foundation atau concealer.

Heal and Hide. Tetap percaya diri karena alis ga botak dan pipi tetap di-shading on fleek!

dermaangel

Untuk foto terakhir, aku membandingkan Derma Angel pada saat pertama ditempel dan setelah serkitar 8 jam kemudian. Seperti kamu lihat, jerawat tetap tertutup sempurna. Dan terobati pula!

Dengan Derma Angel yang memiliki dual fungsi "heal and hide", aku jadi makin percaya diri dan bebas bermakeup kapan saja tanpa takut jerawat!

Pros :
- menutup jerawat secara sempurna sekaligus mengobati (heal and hide)
- Gampang digunakan.
- Harga cukup terjangkau.
Bisa didapatkan di berbagai drugstore, antara lain Watson dan Guardian.
- kepercayaan diri meningkat.

Cons :
- tidak ada

Oke sekian dulu review dari aku, Semoga bisa menginspirasi!

Derma Angel Indonesia

dermaangel


“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”
19 comments on "Goodbye Acne || Cara Mudah "Menghilangkan" Jerawat"
  1. Wooww bisa diandalkan banget ya ini.. Keren banget..>.<

    ReplyDelete
  2. Aku kudu nyetok ini ce,, dikotaku masih rare, baru nemu di century. Love banget dahh,,,

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. Aku kudu nyetok ini ce,, dikotaku masih rare, baru nemu di century. Love banget dahh,,,

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  4. Mantappp iniii..kusuka banget ampuh nyembuhin dan menyembunyikan jerawat

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  5. Ciiii, gw suka bgt pakai ini looohh!

    ReplyDelete
  6. Wow gw baru tau ada yg model begitu, jadi pengen punyaa

    ReplyDelete
  7. wooo, sekarang berjerawat juga bukan musibah ya mak, keren ih inovasinya :)

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  8. Awalnya aku rada gimana gitu sama produk kaya gini. Eh ternyata ngefek banget ya

    ReplyDelete
  9. Ini produk nya praktis ya, trus juga jerawat cepet ilang

    ReplyDelete
  10. Wah acne patch Derma Angel bisa menyamarkan jerawat meradang. Transparan ya.

    ReplyDelete
  11. Jerawat di atas alis tuh ngeselin yaaa 😂 Ce ini jadi membantu mematangkan jerawat ya?

    ReplyDelete
  12. mantaaapppp, brb beli XD

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. Aseek bacanya, dan gw jd pengen coba juga. Mungkin ntar kalo pas ke Samarinda gw mo sempetin ke Guardian or Watson mak.. Nice review mamake.

    ReplyDelete
  14. Harus banget coba ini kayaknya!

    Ikut GIVEAWAY di blog aku yuk! Bisa dapet produk EMINA dan POMPOM lhoo
    http://www.deniathly.com/2017/04/giveaway-from-emina-and-wol-pompom.html

    ReplyDelete
  15. Wah bagus yach keihatannya...
    Tuk jerawat batu bagaimana?
    Biasanya kalau saya jerawat batu terutama dibagian telinga g pernah hilang tuntas...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9