Cantik dan Putih Bersama Gloskin Aesthetic Clinic

Bicara masalah skincare buat memutihkan kulit, pasti langsung keingetnya sama skincare yang abal abal atau wajah putih yang aneh dan ga sinkron sama leher. Iya ga sih? Padahal, skincare yang "lurus" dan aman itu juga masih banyak bertebaran loh. Mulai dari yang dijual bebas sampai yang obatnya berdasarkan konsultasi dokter ahli kecantikan.

Nah kali ini kita bakal bicara tentang satu klinik kecantikan yang sebenarnya sudah berdiri sejak 2012 lalu, sudah memiliki banyak cabang dimana-mana dan dikenal dengan nama Gloskin Aesthetic Clinic.

gloskin_aesthetic_clinic


Jadi Gloskin Clinic ini didirikan oleh Dr Nanang Masrani di tahun 2012. Beliau sendiri sudah memulai karir di bidang Aesthetic Medicine sejak 2007. Jadi, bisa dibilang pengalaman di bidan kecantikan ini sudah sekitar 10 tahun ya.

Gloskin memberikan treatment kepada para pasiennya tanpa operasi dan mengutamakan keamanan pasien. Itu sebabnya Gloskin memiliki motto "Treatment You Can Trust". 

gloskin_aesthetic_clinic

Pada tanggal 1 April 2017 lalu, Gloskin mengadakan acara gathering bersama dengan blogger, dan diacara ini kami diberi penjelasan mengenai pentingnya perawatan kulit bagi para wanita plus pentingnya memilih skincare yang aman dan tanpa efek samping. Acara ini dipandu oleh Dr Uke yang merupakan salah satu dokter yang berpraktek di Gloskin Aesthetic Clinic.

Treatment yang diberikan oleh Gloskin sendiri memiliki range yang cukup luas, mulai dari perawatan wajah dan memperbaiki susunan estetika wajah tanpa operasi dan hanya menggunakan botox dan filler, memutihkan kulit, menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat sampai dengan pelangsingan badan. Semuanya dilakukan dengan tanpa operasi dan memalui prosedur non-invasif yang aman untuk para pasien.

gloskin_aesthetic_clinic


Dalam kesempatan tersebut, sebagai goodies, Gloskin juga memberikan beberapa skincare perawatan wajah yang basic antara lain Face Wash, Sunscreen dan Eye Serum. Ketiga produk ini dibuat sendiri oleh Gloskin dan merupakan skincare wajib yang dibutuhkan oleh setiap wanita aktif.

Gloskin Brightening Face Wash


Untuk face wash ini, mungkin sudah merupakan skincare basic yang wajib dimiliki oleh semua wanita ya. Face wash ini memiliki kandungan whitening, sehingga dengan pemakaian teratur bersama dengan produk yang menunjang akan memberikan hasil maksimal.

gloskin_aesthetic_clinic

Kalau aku cek di ingredientsnya, face wash ini memiiki kandungan air yang cukup banyak, dan tidak ada kandungan parabennya. Ini merupakan hal baik, karena sebenarnya paraben merupakan sumber dari berbagai macam masalah kerusakan kulit dan early aging. 

Aku sendiri jujur belum mencoba face washnya - karena kebetulan ada produk face wash lain yang harus diamati dan dicoba terlebih dahulu. Tapi nanti setelah beberapa saat pemakaian, aku akan update postingan ini terkait tekstur dan detil lainnya.

Glowing White Sunscreen

Satu hal yang aku sesalin banget saat ini adalah ketidakpedulianku terhadap pemakaian sunscreen sejak dini. Lokasi kampung halamanku adalah daerah Pantura yang otomatis selalu membuat aku terpapar sinar matahari. Belum lagi waktu kuliah kebeneran banget jurusanku membuat aku harus tabah dijemur dibawah sinar matahari sembari mengukur kontur tanah (kontur tanah yaa..bukan kontur wajah LOL). Akibatnya mulai terasa belakangan ini, dimana ada hiperpigmentasi di wajah aku. Lumayan gengges banget gaes..karena aku jadi harus menggunakan full coverage foundation kemana mana.

gloskin_aesthetic_clinic

gloskin_aesthetic_clinic

Sunscreen dari Gloskin ini memiliki whitening agent sehingga memiliki double function sebagai tabir surya dan mencerahkan kulit wajah. Kendati demikian, pemaparan sinar matahari terlalu lama tetap bisa merusak kulit meskipun sudah menggunakan tabir surya.

Satu hal yang agak disayangkan adalah, bahwa sunscreen ini ternyata masi mengandung turunan dari paraben, yaitu Prophylparaben dan Methylparaben. 

 Eye Serum

Produk terakhir dalam goodies yang aku dapatkan adalah eye serum. Eye serum ini juga mengandung whitening sehingga dapat mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam di area sekitar mata. Penggunaan eye serum secara teratur bisa mengurangi efek penuaan kulit yang biasanya terlihat pertama tama di area mata.

gloskin_aesthetic_clinic

gloskin_aesthetic_clinic

Di produk ini, ternyata ingredientsnya juga memiliki kandungan paraben dalam bentuk methylparaben, Ethylparaben dan Prophylparaben. 


Oke, sekian dulu event report mengenai gathering bersama dengan Gloskin Aesthetic Clinic. Bila ada yang hendak ditanyakan, monggo komen saja, atau langsung ke page Gloskin Aestethic Clinic. See you soon!



7 comments on "Cantik dan Putih Bersama Gloskin Aesthetic Clinic"
  1. Higpermentasi akibat sinar uv itu bisa dihilangin nggak sih mba? Lebih sulit yaa dihilangkan dibanding spot bekas jerawat?


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lebih susah dr bekas jerawat tapi tetep bisa dihilangkan kok, asal rajin treatment. nah cm, kalo jerawat ini pake home remidial masi bisa tapi kl hiperpigmentasi kayaknya harus dokter. ini terkait usia sih..soalnya hiperpigmentasi itu sedikit banyak faktor usia juga kan, sedang regenerasi kulit lebih lama prosesnya kl udh tua. heheh..panjang yak :D

      Delete
  2. Kayaknya saya juga mengalami hiperpegmentasi nih, ada noda-noda gelap di wajah. Perlu di-laser nih.

    ReplyDelete
  3. Aku baru denger ini, kayanya emang belum ada ya di Jogja? BTW aku malah belum pernah perawatan pake dokter hehe.

    ReplyDelete
  4. The 15-year fixed-rate mortgage will be the second most popular mortgage choice among Americans, with 6% of borrowers deciding on a 15-year loan term. mortgage payment calculator canada Our mortgage was up for renewal just like Covid-19 was turning into an international crisis. mortgage calculator canada

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9