|| Sponsored || Kulit Sehat Bersama Renewskin

Pic source : Google


Jaman sekarang, polusi udara sudah jadi semacam teman akrab buat kita yah. Sehari hari, asap mobil, asap rokok, paparan langsung sinar matahari yang menyakitkan, sudah menjadi menu harian kita - tepatnya menu harian kulit kita.

Padahal, kondisi tersebut ga sehat buat kulit kita lho. Dengan banyaknya polusi dan gangguan yang "mampir" di kulit kita, bisa memberikan efek dan dampak buruk yang dalam waktu pendek langsung terlihat dan dalam jangka waktu panjang yang tentu saja lebih membahayakan. Nah, gangguan gangguan inilah yang kita panggil panggil sebagai "radikal bebas".




Sebenarnya, apa sih "Radikal Bebas" itu?

Radikal bebas adalah atom atau molekul yang tidak memiliki pasangan, sehingga dia akan terus aktif untuk mencari pasangan. Dan, karena dia ga punya pasangan, maka dia jadi labil dan menyebabkan reaksi biokimia ketika bertemu dengan sel tubuh. Nah, ketika si atom labil ini sudah beroksidasi dengan tubuh, maka akan menghasilkan sel sel yang berbahaya bagi tubuh, diantaranya sel kanker.

WAH!

Serius banget dong ya? Thats why, tubuh memerlukan bantuan untuk bisa "menghalau" sang radikal bebas ini. Salah satu caranya adalah dengan bantuan suplemen yang disebut Astaxanthin.

sumber : wikipedia

Dalam inovasinya, Soho kembali meciptakan satu suplemen yang memiliki kndungan Astaxanthin yang berguna untuk membantu kulit untuk terhindar dari radikal bebas. Astataxhin tersebut berada dalam setiap butir kapsul Renewskin.




Seperti yang kamu lihat, dalam sebutir Renewskin memiliki berbagai macam keuntungan dan manfaat, mulai dari Codfish, collagen, betakaroten, vitamin C dan vitamin D.



Dalam satu kemasan kardus Renewskin terdapat 2 strip @15 butir renewskin, sehingga total dalam satu kemasan terdapat 2 strip untuk dikonsumsi selama 30 hari.



Dan bagaimana sih hasilnya setelah mengkonsumsi pagi dan malam selama 30 hari? Aku menjumpai bahwa kulitku menjadi lebih cerah dan lebih bersih dibandingkan beberapa hari sebelum mengkonsumsi Renewskin. 

Bisa dilihat di foto before-after yang aku tampilkan dibawah ini (note: cahaya disesuaikan kondisi).

sebelum (kiri)
sesudah (kanan)
 Nah, jadi mulai sekarang, ayo perhatikan kulitmu, dan ambillah tindakan sebelum terkena radikal bebas!



2 comments on "|| Sponsored || Kulit Sehat Bersama Renewskin"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9