[Sponsored] Rambutku Mahkotaku - Ellips Hair Vitamin Review

ellips-hair-vitamin

Istilah "rambutku mahkotaku" pasti sering banget ya didengar. Buat aku sendiri, rambutku bukan cuma mahkota, tapi juga penyelamat. Eh..menyelamatkan apa? Macam macam gaes...misalnya, saat selfie maka rambut berperan penting untuk memberikan efek kurus dan menyembunyikan lemak yang ada di leher. Sometimes, kalau mau pura pura nangis, rambut bisa meng-kamuflase air mata buaya yang agak agak susah keluar #eh. Pendeknya, rambut itu aset banget!

Sekitar 2 minggu lalu, aku menghadiri afternoon tea party yang diadakan oleh Ellips Hair Vitamin. Tentunya sudah pernah dengar dong tentang produk satu ini? Di semua supermarket, indomart atau toko toko menjual butiran-butiran mutiara yang berisi vitamin rambut ini. Nah, dalam rangka apa sih, afternoon tea party ini?

ellips-hair-vitamin

Rupanya, Ellips Hair Vitamin mengadakan afternoon tea party ini untuk meng-encourage kita para blogger untuk bisa lebih "bersinar". Tentu saja, bersinar bersama Ellips yak. Itu sebabnya tema yang dipilih oleh Ellips adalah "shine like stars".

ellips-hair-vitamin

Acara diawali dengan makan siang. Disini, baik perut maupun mata kita dimanjakan dengan makanan yang beraneka ragam serta dekorasi yang sangat manis. Dekorasinya didominasi dengan warna pink, glitter dan bentuk bintang. Dan tentu saja, ada kapsul hair vitamin dimana-mana.

Sembari makan siang, kita juga dihibur oleh live musik yang dipersembahkan oleh M.U.D.A, yang merupakan grup musik yang personilnya memiliki suara yang tidak kalah bagus dibandingkan dengan penyanyi penyanyi terkenal.

ellips-hair-vitamin

Nah, setelah selesai acara makan siang, Ellips mengajak 10 orang blogger yang sudah mencoba perawatan menggunakan Ellips, dan meminta mereka untuk menceritakan testimonial mereka. Rata rata, para blogger ini sangat puas dengan hasil yang diberikan oleh Ellips.

Kemudian, para Blogger dikejutkan dengan kehadiran sang brand ambasador Ellips, yaitu Julie Estelle. Julie memberikan testimonial betapa dia merasa bahwa Ellips sangat membantu meringankan "beban" kerusakan yang terjadi pada rambutnya. Selain Julie, ada 3 orang speaker lainnya yang memberikan testimonial mereka.

ellips-hair-vitamin

ellips-hair-vitamin


Setelah acara talkshow selesai, kemudian diumumkan para pemenang "best dress" pada hari itu, dengan kriteria penampilan yang paling "bersinar" dan eye catching.Pilihan jatuh pada seorang blogger yang memang penampilannya cukup eye catching dengan jaket bulu yang unik. Selamat!!

Nah, acara ditutup dengan Tea Party, dimana kembali perut para blogger dimanjakan dengan aneka cemilan yang benar benar membuat kita mouthwatering alias ngiler. Setelah itu kami menyempatkan diri untuk foto foto sebelum pulang.

Ohya, pihak Ellips benar benar memanjakan kita para blogger lho. Pada saat pulang, kami diberikan goodie bag yang super besar. Penasaran ga sih apa isinya? 

.
.
.

Unboxing Goodie Bag dari Ellips Hair Vitamin

ellips-hair-vitamin

I am bit surprised waktu menerima kotak hitam besar ini. Jujur penasaran banget dengan isinya. Karenanya, pada saat perjalanan pulang ke rumah, aku sempat mengintip isinya. Oh my!!! Isinya adalah produk Ellips Hair Vitamin lengkap plus sebuah catokan mini! Senangnya...terimakasih banyak Ellips!

ellips-hair-vitamin

ellips-hair-vitamin

Berhubung saat talkshow di acara Tea Party aku mengetahui bahwa salah satu hair vitamin Ellips memiliki fungsi untuk me-repair rambut yang rusak karena pewarnaan rambut, maka aku memilih hair vitamin warna pink tersebut untuk aku coba, karena aku benar benar hopeless dengan kondisi rambutku saat ini yang kusam, kasar dan kering.

Di testimonial disebutkan bahwa hasil juga akan segera terlihat pada beberapa kali pemakaian. Namun, karena agak penasaran, maka aku juga sempat mencoba kapsul warna kuning yang berfungsi untuk melembutkan rambut.

ellips-hair-vitamin

 
Secara general, seluruh fungsi dari hair vitamin ini adalah menghasilkan rambut yang lebih baik, lembut, bersinar dan tidak rusak. Tapi, dikarenakan masalah pada rambut setiap orang berbeda beda, maka Ellips membedakannya menjadi 8 jenis kapsul.

ellips-hair-vitamin

ellips-hair-vitamin


Ohya, buat kamu yang bingung menentukan kapsul vitamin mana yang cocok buat kamu, website Ellips menyediakan fitur hair analysis sehingga kamu bisa memastikan produk mana yang kamu butuhkan.

ellips-hair-vitamin
Klik di gambar ini untuk memulai hair analysis kamu.

Pada tiap blister, terdapat 6 buah kapsul yang bisa digunakan selama kurang lebih 2 - 3 minggu tergantung frekuensi pemakaian. Pada blister sudah dituliskan informasi mengenai kegunaan dan cara pakai produk.

ellips-hair-vitamin

Bentuk kapsul hair vitamin ini, seperti yang sudah kita tahu, adalah bulat dengan ujung lancip yang ditujukan sebagai bagian yang bisa dipatahkan pada saat hendak menggunakan vitamin rambut. Karena kapsul ini terbuat dari bahan sejenis karet, maka untuk mematahkan tidak memerlukan tenaga yang berlebih.

ellips-hair-vitamin

Cairan yang ada didalam kapsul berwarna bening, agak kental seperti sirup dan agak sedikit berminyak. Biasanya dengan dilap menggunakan tisu, sensasi lengketnya sih langsung hilang.

Wangi yang ada pada hair vitamin ini lembut dan terasa agak manis. Karena aku suka dengan aroma manis, maka buatku wangi Ellips ini enak banget. Ohya, buat yang tidak terlalu suka bau wewangian jangan kuatir, karena wanginya cuma bertahan sebentar saja. Jadi ga bakal menusuk hidung.

ellips-hair-vitamin

Penggunaan Ellips ini disarankan setelah keramas sebelum mengeringkan rambut atau mencatok rambut. Tetapi, bisa juga dicampurkan pada produk pewarna rambut pada saat kita hendak mewarnai rambut, untuk tetap memberikan perlindungan pada rambut. Jadi multifungsi juga ya.

ellips-hair-vitamin

Nah, berikut adalah kondisi before-after penggunaan Ellips. Rambutnya memang agak berantakan sih, tapi kelihata berbeda kok :)

ellips-hair-vitamin
kiri before, kanan after. terlihat sedikit lebih bersinar kan? Padahal ini baru 2x pakai lho.. 

ellips-hair-vitamin

Nah, selain hair vitamin, Ellips juga memberikan satu produk lainnya yaitu Cuticle Serum. Serum ini berfungsi untuk memberikan healthy shine pada rambut, khusus rambut yang helaiannya tipis dan halus. 

Karena kebetulan rambutku helaiannya cukup tebal, maka aku hanya mencobakan serum ini sekali saja ke rambut aku. Next sih rencananya mau aku cobain ke rambut anak aku yang tipis. Pastinya, akan ada next review yang bakal membahas tentang serum ini sendiri ya. So, stay tune!

ellips-hair-vitamin

Oke, sekian dulu event report afternoon tea party with Ellips sekaligus review tentang hair vitamin Ellips dari aku yah. Aku harap ini akan membantu kamu buat lebih terpacu buat merawat mahkota kamu, supaya kamu bisa "shine like star"!

"Dont you dare to dim your light,
You made to shine!"

Ellips Hair Vitamin

ellips-hair-vitamin


5 comments on "[Sponsored] Rambutku Mahkotaku - Ellips Hair Vitamin Review"
  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good blog.
    raja poker

    ReplyDelete
  2. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great blog.
    judi poker

    ReplyDelete
  3. Wah mbak julie estelle pakai ellips juga ya,,
    mediamaya

    ReplyDelete
  4. Elips memang vitamin rambut favoritku sejak dulu :D

    Jual bibit tin

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9