100% Indonesia Banget! Makeup Collaboration

Hello gals!

Kali ini aku membuat video tentang kolaborasi makeup menggunakan produk lokal bersama dengan beberapa teman beauty blogger lainnya. Its such a fun collab, karena kita mengadakan collab ini bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan negara kita yaitu 17 Agustus 2016.

That's why, kita hanya menggunakan 100% produk Indonesia asli. Karena sebagai blogger kita juga harus mengangkat produk bikinan sendiri. Dan produk kita, juga ga kalah kok dengan produk luar. So A-C-I alias Aku Cinta Indonesia!

produk lokal

Untuk momen spesial ini aku khusus memilih mostly produk Inez Cosmetics buat aku pakai di makeup look aku. Kenapa, karena memang aku punya paling komplit ya Inez Cosmetics. Selain itu, produk Inez kualitasnya juga oke dan ga kalah dengan produk luar.

Satu satunya yang ternyata aku ga punya adalah eyeliner produksi lokal. Jadi buat eyeliner aku menggunakan eyebrow cream QL yang aku timpa dengan eyeshadow hitam Inez. Tanda tanda harus beli eyeliner nih..LOL.

Oke, monggo disimak ya videonya :)



Youtube link : here

Thankyou so much udah mampir. Monggo dikomen mungkin bila ada masukan dan saran. Thankyou so much dan DIRGAHAYU INDONESIAKU!!!!

produk lokal

2 comments on "100% Indonesia Banget! Makeup Collaboration"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9