Review : Purbasari Matte Lipstick New Shade

Hello everyone!

Koleksi lipstik itu ga bakal ada habisnya, betul tidak girls?? Meskipun shade yang dipunya juga ga jauh jauh beda, tapi namanya suka ya mau gimana lagi..tetap harus beli lah yaa?

Nah, aku datang bawa racun baru nih..yang sepertinya pasti sudah banyak yang tahu ya. Yess, Purbasari yang tahun lalu sempet hype banget matte lipstiknya, belum lama ini mengeluarkan 5 shade baru. Pastinya dengan warna warna baru yang sama cantiknya dengan yang sebelumnya ya :)

purbasari-matte-lipstik


purbasari-lipstick-matte


Nah, seperti yang aku tulis sebelumnya, ada 5 shade baru yaitu no 91 - 95, berturut turut namanya adalah Opal, Rose, Beryl, Azotic dan Amber. Dan seperti namanya, warna warna di shade ini menampilkan warna warna yang terkesan eksotik.

purbasari-lipstick-matte

Untuk teksturnya saat diaplikasikan di bibir, terasa jauh lebih lembab dari generasi sebelumnya. Finishingnya masih tetap matte, dan memiliki ketahanan +/- 8 jam, tergantung dari bagaimana "tindak tanduk" kita saat menggunakannya. Kalau makan gorengan sih, dijamin ambyar. Ohya, biasanya sih yang akan terhapus lebih dulu adalah bagian dalam bibir.


1. 91 - Opal.
Warna opal ini, bila dilihat sekilas terlihat seperti merah marun. But somehow ketika diaplikasikan di kulit jadi terlihat seperti magenta. Dan ketika di bibir, lebih cenderung ke warna wine red. Jangan kuatir, beda beda tipis aja sih semuanya.

purbasari-matte-lipstik


2. 92 - Rose
Rose memiliki ciri warna cenderung ke peach/coral. Tapi ketika diaplikasikan ke bibir aku, warnanya jadi agak cenderung ke warna watermelon pink. Meski warnanya cantik tapi di aku agak kurang cocok karena agak membuat gigiku terlihat lebih kuning.

purbasari-matte-lipstik


3. 93 -  Beryl
Warna yang diwakili oleh beryl ini adalah warna red apple. Jadi warna merahnya benar benar merah. Dan ini cantik banget kalau diaplikasikan di orang yang berkulit putih susu. Tapi jangan kuatir, buat yang berkulit gelap juga masih mempesona kok dengan warna ini.

purbasari-matte-lipstik


4. 94 - Azotic
Warna azotic memiliki ciri pink cerah. Kalau aku sih menyebutnya bubblegum pink, karena warnanya seperti permen karet pink. Warna ini bisa memberi efek segar buat wajah kamu. Sekilas, warna pink nya terlihat seperi MAC Candy Yum Yum versi agak kalem.

purbasari-matte-lipstik


5. 95 - Amber
NAH. This one is my favorite banget!. Ketika diaplikasikan di bibir warnanya menjadi nude pink yang tidak terlalu pink. Apa yah namanya... X) Warna ini menurut aku paling cocok untuk kulit aku yang putihnya agak rona kemerahan. Tinggal ditambah blushon pink, dan tadaaa!! siap menggoda #eh.

purbasari-matte-lipstik


Lipstik ini bisa ditemui di Guardian dan dijual dengan harga Rp. 36.900,-. Di online shop juga ada, dan harganya lebih murah. Cuma sayangnya harus PO. Dan kalau menurut aku sih, shade baru ini lebih gampang "diburu" dibandingkan lipstik generasi pertama yang sold out dimana mana itu yah.

Ohya, aku juga membuat video review di youtube channel aku. Jadi yang pengen lihat secara lebih jelas bisa melipir ke channel aku ya. Tinggal klik aja di namaku dibawah ini kok.

Youtube : Irene Widya

Okai, sekian dulu review dari aku. Stay tune untuk lebih banyak review produk lainnya ya. See you soon!

purbasari-matte-lipstik


12 comments on "Review : Purbasari Matte Lipstick New Shade "
  1. Warnanya nggak ada yang aku suka >.<! Rasanya batch ini nggak berburu dulu dah, kemarin liat punya mbak Elyn kan. As usual, lipen apapun di dia nampak menggiurkan. Tapi after a second thought, enough with ordinary colors dulu deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini justru gw banyak sukaa karena ga melulu kecoklat2an atw kemerah2an. variasi gitu hahahaha

      Delete
  2. aku sih cukup nyoba sekali dan kapok mak, bibirku langsung pecah-pecah pake ini hiks jadi walau warnanya menggoda, ga akan beli dulu XD

    btw Stay tune untuk lebih banyak review produk lainnya ya. See you soon!---> kutunggu seminggu sekali postingannya yak *hahahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diakali pake vaselin dl ga bisa mak? Kmrn client adavyg bibirnya gampang pecah, eke pakein vaselin berulang2 selama proses mekap, pas pake lipstij aman mak.
      Dan stay tune itu beneran. Yakin. Liat ae mak :D

      Delete
    2. vaselin berat di bibir, kayak dilapis wax mak hahhaaa
      pecahnya pas udahannya mak, sorenya bibirku pecah-pecah sampe 3 hari ke depan hiks :(

      Delete
    3. Pake madu mak..yg tebel2. Nti kl laper sisan dijilat kan endes mak wahahaha

      Delete
  3. Seesss, itu terakhir pakai Azotic kah? Kok cakeeeppp. Di aku Azotic memble :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. No seees. Itu eke pakek yg amber, no 95. Duh eke suka banget total kuadrat sm no 95. Yg 94 nya patah sess..:(

      Delete
  4. selalu iri sama orang yg cocok pake Purbasari, di aku bikin kering banget even udah pake vaseline :(

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok bisa gitu ya..pdhl vaselin itungannya mayan ampuh. Mgkn harus coba yg tradisional macem madu gt kali ya sis...

      Delete
  5. Duh...tadi coret-coret yang nomor 92 & 95 kok cakeeeppp yaaa?! *kekep dompet*

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9