Review : BH Cosmetics Forever Smokey Palette

Dandanan smokey eyes merupakan make up style yang ga ada matinya dari tahun ke tahun. That's why banyak brands yang ngeluarin banyak palet yang mengusung tema smokey. Sebut aja Urban Decay Naked Smokey, Morphe 35D, NYX Smokey dll.

Nah kali ini aku mau review satu palet keluaran BH Cosmetics yang beberapa saat lalu aku dapetin dari Makeupuccino sebagai hadiah make up challenge yang diadain oleh Makeupuccino dan beberapa blogger yang kece kece a.k.a #bblogerkece. Yuk ah cus ^^


BH-Cosmetics-Forever-Smokey


Okai, jadi BH Cosmetics sendiri merupakan "drugstore brand" yang cukup dikenal di kalangan pencinta makeup di seantero dunia ya. Kebanyakan produknya merupakan palette yang isinya komplit dari eyeshadow, blushon dan lipstik. Forever Smokey Palette direlease tahun 2015 lalu bersama dengan Forever Nude Palette, tapi saat ini sudah discontinue.

Nah, mari kita lihat penampakan palet ini.


BH-Cosmetics-Forever-Smokey

Packaging palet ini sesuai dengan namanya, yaitu smokey/dark theme. Paletnya terbuat dari plastik dof tebal berwarna hitam dengan ilustrasi doodle dan tulisan "Forever Smokey". Palette ini lebih besar sedikit dari ukuran telapak tangan, kurang lebih 25 x 15 cm.

BH-Cosmetics-Forever-Smokey

Dalam palette ini terdiri dari 6 warna eyeshadow, 2 blushon dan 1 highlighter, beserta 2 lip color. Mengingat besar diameter dari masing masing warna, sepertinya palet ini bisa digunakan selama setahun atau lebih :D


BH-Cosmetics-Forever-Smokey


Mari kita bahas masing masing warna eyeshadownya, dimulai dari kiri ke kanan (maap lupa nomerin :D).

Warna pertama dari kiri adalah warna silver metalik. Sesuai dengan namanya, warna silver ini shimmery dan cukup pigmented. Biasanya warna silver seperti ini aku gunakan untuk bagia tengah eyelid.

Warna kedua dari kiri adalah bronze. Warna ini juga shimmery dan merupakan pilihan tepat untuk riasan natural smokey.

Warna ketiga adalah warna rose-gold. Ini merupakan warna favorit aku, dan merupakan warna yang paling pas dipadukan dengan warna hitam/dark brown untuk riasan natural smokey.

Warna keempat, adalah warna hitam. Hitam di palette ini bersifat blakest black, dan merupakan satu satunya warna matte di palette ini. Well, every smokey palette harus memiliki at least 1 warna black dan matte kan?

Warna kelima adalah metalic dark brown. Warna ini juga sedikit shimmery, dan padanan pas untuk warna hitam matte dan rose gold. 

Warna keenam adalah mettalic light brown. Warna ini bisa digunakan di bagian tengah eyelid, dan juga di bagian ujung dalam mata untuk memberikan kesan fresh dan berkilau.


BH-Forever-Smokey-Palette

Untuk highlight ada satu warna dan blushon ada dua warna. Highlight nya memiliki warna creme, dengan sedikit shimmer. Biasa aku gunakan highlight ini untuk ujung dalam bawah mata, dan di atas tulang pipi.

Untuk blushonnya, warnanya adalah pale pink dan coklat bata. Warna coklat bata bisa juga digunakan sebagai bronzer minus efek sunkissed nya karena warna coklat bata disini tidak memiliki shimmer. 
BH-Forever-Smokey-Palette

Untuk lip color, ada 2 warna dan keduanya memiliki jenis warna yang sama dengan blush on, yaitu pale pink dan coklat bata. Yang membedakan adalah kedua lip color ini bersifat glossy. Sometimes, I do use them as bronzer and highlight too :D


Nah berikut adalah makeup look yang aku buat menggunakan palette Forever Smokey ini. 
Tutorial dari makeup look ini ada di Youtube Channelku : https://www.youtube.com/watch?v=dBm0ZV0EB8s jadi yang penasaran bisa melipir kesitu ya :)


https://www.youtube.com/watch?v=dBm0ZV0EB8s

Okei, sekian dulu dari aku. See you soon!

3 comments on "Review : BH Cosmetics Forever Smokey Palette"
  1. Ohhh yang panjang itu highlighter toh, kirain bedak hahaha Aku pikir yang bulet di pojok kiri atas itu highlight dan contour ce, nggak taunya keduanya blush yaa..

    Segera cuss ke Youtube-nya! ^^

    ReplyDelete
  2. uuuuhuuuy udah up tayang reviewnya.. ooooh teryata yang dua bawah itu lip color toooh..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  3. Aku suka dgn tampilan smokey eyes, tp mengaplikasiin sendiri di mata ini yg blm berhasil :p. Seringnya jd mirip ditonjok -_-. Masih hrs bnyk praktek akunya mbak :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9