[Sponsored Review] ULTIMA II Procollagen Lipstick

Hai ladies,

Bicara soal lipstik, tentu ga bakal ada habisnya yah. Setiap saat setiap waktu selalu aja ada warna lipstik yang kita taksir dan beli. Kali ini, aku mau sharing mengenai beberapa lipstik yang baru aku miliki beberapa minggu ini. Thankyou very much ULTIMA II, karena sudah berbaik hati mengirim beberapa lipstik untuk menambah koleksiku.

Ultima-II-Procollagen-Lipstick

Lipstik yang aku punya ini adalah ULTIMA II ProCollagen Lipstick. Seperti namanya, lipstik ini tentu saja merupakan lipstik yang memiliki kandungan collagen. Wah, seperti apa yah, yuk dilanjut bacanya ^^

ULTIMA II ProCollagen Lipstick memiliki beberapa kandungan penting yang bermanfaat untuk kulit kita, terutama bibir. Kandungan utamanya adalah Extract Marine Complex, Shea Butter dan ProCollagen Complex. Ketiga bahan utama tersebut adalah kandungan yang membuat bibir menjadi lebih lembab dan lembut. Kandungan ProCollagen Complex sendiri akan memberikan efek bibir yang lebih penuh dan menyamarkan garis garis halus.


Aku memiliki 4 macam shade lipstick berkolagen ini, yaitu Red, Glam Berry, Pink dan Spice.


Meskipun sekilas terlihat sama, tapi masing masing memiliki ciri warna tersendiri lho :).

Ultima-II-Procollagen-Lipstick



Pink, sesuai dengan namanya, memiliki nuansa warna bubblegum pink, dan agak cenderung kemerahan terutama bila diaplikasikan di bibir yang berwarna gelap. Warna ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari hari cukup dengan satu atau dua kali oles. Untuk tampilan lebih glamour, bisa diaplikasikan 4-5 kali dan voilaa kamu akan mendapatkan warna pink yang intens.

Ultima-II-Procollagen-Lipstick

Glam Berry memiliki nuansa warna pink magenta, dan merupakan versi yang lebih "berani" dibanding warna sebelumnya. Dalam satu kali swatch, warna yang tampak sudah cukup intens. Warna ini akan cocok sekali digunakan untuk saat saat khusus, seperti pesta atau saat spesial lainnya. 

Ultima-II-Procollagen-Lipstick


Red, as its name, merupakan warna true red yang intens sekali. Satu kali oles, bisa digunakan untuk lipstik yang bisa digunakan sehari hari di kantor, tetapi dengan pengolesan beberapa kali maka kamu siap untuk pesta semalaman dan menjadi diva! 

Ultima-II-Procollagen-Lipstick

Spice memiliki warna watermelon pink yang lembut dan natural. Berbeda dengan 3 warna sebelumnya, nuansa nude merupakan ciri khas dari lipstik ini. Dengan beberapa kali olesan, maka kamu bisa mendapatkan warna pastel pink yang imut yang cocok untuk dating bersama dengan pasangan.

Ultima-II-Procollagen-Lipstick

Bagaimana dengan tekstur dari keempat lipstik tersebut? Well, aku bisa bilang bahwa keseluruhan tekstur keempat shade yang aku miliki benar benar oke. Melembutkan, dan memberikan efek bibir yang penuh dan berkilau. Bahkan, meski tanpa menggunakan lip balm pun, bibir yang kering dan pecah akan tersamarkan dengan lipstik ini.

Untuk finsihing, if you're a matte person, mungkin ga bakal terlalu suka dengan hasil dari lipstik ini yah. Lipstick ini menghasilkan satin finished, dimana bibir akan terlihat agak "basah" dan berkilau - meskipun tidak se "basah" penggunaan lipgloss. Tapi jika kamu tidak bermasalah dengan hal hal tersebut diatas, lipstik ini benar benar pilihan pas!

Ohya, ketahanan lipstik ini adalah sekitar 4-5 jam an dengan kondisi makan dan minum yang normal ya. However, untuk tetap mempertahankan warna, maka re-apply setelah makan akan sangat dianjurkan.

Ultima-II-Procollagen-Lipstick


Lipstik ini sebentar lagi bisa didapatkan baik secara online di Blibli.com ataupun di department store seperti Matahari dan Debenhams di seluruh Indonesia, dan dibandrol harga Rp. 190.000,- per shade.




Untuk update produk dan shade, bisa melipir ke social media ULTIMA II dibawah ini ya :

ULTIMA II

Sekian dari aku, have a nice day!
5 comments on "[Sponsored Review] ULTIMA II Procollagen Lipstick"
  1. keliatannya bold banget ya mba setelah di aplikasikan...tapi cantik yang berkilau2 gitu aku suka bikin wajah jadi cerah hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau rada tipis tinggal dikasi sedikit concealer mba...langsung jadi soft warnanya. Tapi yg shade spice itu cukup kalem kok...suka banget aku sama yg spice. dan iya betul, kilau2 gt bikin efek bibir lebih cerah dan seksiiih hahaha

      Delete
  2. Kalo udh dgr kata2 kolagen, aku lgs tertarik nih ;). Maklum ya mba, udh kepala 3 hrs mikirin kekenyalan kulit termasuk bibir :D belum pernah pake ultima sih, tp suka ama warna yg trakhir. Rada nude. Ama yg pertama, pinknya keren. Mirip2 fuschia. Kayaknya bakalan aku cari nih lipstik ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha betul betull...aku juga suka napsu kl udh denger produk yang pake kata kata kolagen, anti wrinkle, anti aging dan sejenis itu secara usia juga udah 35 ya kan..:D monggo dicoba mba..aku juga suka yg spice..jd kelihatan lebih mudaan kalo pake yg spice ini hehehe

      Delete
  3. warnanya mirip-mirip ya mak, tapi eike paling seneng spice dari 4 shade XD

    The Journey

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9