Review ELF Bronzer Palette

Hai Hai Hai,

Berhubung sekarang aku lagi suka sama sesuatu yang berbau contouring, kali ini aku mau sharing satu bronzer favorit aku, yang selain harganya cukup cakep karena kurang dari Rp. 150.000,-, hasilnya juga cakep abiss. 

Yess, ELF Bronzer Palette ini adalah salah satu perangkat tempurku yang aku pake buat makeup sehari hari. Bahkan sometimes disaat saat ribet, aku juga pake buat shading hidung atau bahkan eyeshadow.


ELF Bronzer Palette


Oke, kita mulai pembahasan dari segi packagingnya yah..

Jadi packaging palette ini berwarna hitam dan matte. Kalau kena tangan yang ada noda bekas foundie atau eyeshadow, bisa meninggalkan bekas. However, plastik dari palet ini cukup kuat. Dan each shade ternyata bisa dibongkar pasang (ini baruu aja tau). Jadi, kalau kita punya koleksi palette ELF yang lain misalnya foundation palette, contour palette atau powder blush palette, maka isinya bisa dimix sesuai kebutuhan.


ELF Bronzer Palette

Dalam satu palette terdapat 4 shade, yang bisa dibilang mirip mirip. Ya iya juga sih..namanya bronzer kan mesti warnanya coklat ya kan LOL.


ELF Bronzer Palette


Shade no 1 : merupakan warna coklat paling terang (light brown) diantara keempat shade yang lain. Biasanya sih aku menggunakan warna ini di area sekitar mata dan alis.

Shade no 2 : shade ini agak lebih gelap (dark brown), dan aku menggunakan ini tepat dibawah tulang pipi untuk kesan tirus. 

Shade no 3 : shade no 3 cenderung memberikan hasil reddish brown. Jadi biasanya sih aku akan mengaplikasikan warna ini sebagai campuran shade no 2, yaitu agak diatas garis tulang pipi.

Shade no 4 : shade ini adalah satu satunya yang memiliki shimmer, dengan warna yang mirip dengan shade no 3 yaitu reddish brown. Shimmernya nanggung dan nyaris ga kelihatan, dan itu sangat disayangkan karena aku suka banget bronzer yang shimmery. Ini adalah shade yang paling jarang aku gunakan.

Bagaimana pas diaplikasikan di wajah? 

Aku udah menggunakan bronzer ini selama beberapa bulan on daily basis - cant live without shading or bronzing LOL - dan so far aku suka banget karena hasilnya ga terlalu medok tapi tetap bisa memberikan efek yang aku inginkan. Dan mengingat harga yang dibandrol cuma IDR 130.000,- saja di @preorderbymimo di instagram, ini bener bener "sesuatu" yang must have banget buat pencinta shading dan bronzing.


ELF Bronzer Palette

Sekian dulu dari aku. Stay tune for next review!

5 comments on "Review ELF Bronzer Palette"
  1. Kayaknya review si ELF ini bagus-bagus ya, aku malah tertarik yg contour palette-nya.

    Selalu suka sama makeup-nya Mbak Irene, fresh bget kalo diliat. Btw aku follow blognya, salam kenal ya mbak :D

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ELF merupakan satu merk yang ga bisa dipandang sebelah mata..beberapa produknya mmg asoi dan yang terbaik di kelas drugstore. Racun banget yah elf ini hahaha...thanks udah mampir :)

      Delete
  2. Awet nggak ce ini? Praktis yaa 4 warna sekaligus jadi bisa pilih yang sesuai sama warna kulit kita ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mayan ini nin...asal base nya mendukung ini oke buat daily use. ga seberat pake seding konturing..palagi efek sunkissednya dapet kalo makenya ditebelin dikit..hehehehe..

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9