[Sponsored] Shu Uemura Brow:Sword Pencil Untuk Hasil Alis Yang Alami

Yuhu, kali ini aku ngepost tentang alis ya. Jadi, as you know, tanggal 29 Agustus kemarin aku menghadiri acara launching produk 3D Brow styling Shu Uemura. Nah, salah satu dari 2 produk yang aku dapatkan adalah Brow:Sword Pencil a.k.a pinsil alis mekanik ini nih. Gimana kesan kesan ku terhadap produk ini, yuk lanjuut baca ^^


Brow:Sword Pencil ini konon merupakan produk alternatif terhadap Hard Formula Brow Pencil yang merupakan iconic product dari Shu Uemura yang bisa menghasilkan bentuk alis yang super natural. 

Sayangnya, Hard Formula ini hanya bisa diserut di konter dengan menggunakan serutan khusus yang disebut Naginata (pedang samurai) - woahh - yang dimana jadi agak ribet buat orang yang tinggalnya di pelosok. Nah, berdasarkan hal tersebutlah, maka diciptakan Brow:Sword Pencil, yang lebih praktis karena refillable dan bisa diserut sendiri.



Brow:Sword Pencil ini memiliki 5 macam shade, dan aku mendapatkan shade seal brown. Kalau dilihat sekilas sih, memang ga terlalu beda banget ya antara satu dengan warna lainnya.

Dalam satu kemasan pensil ini, terdapat pensil alis, sikat alis dan serutan. Jadi bisa dibilang praktis ya karena kita ga perlu mumet nyari serutan yang ternyata dipakai buat nyerut pensil warna sama si anak.





Nah, kalau liat swatch tentu kamu bakal bertanya nih, lha kok tipis amat sih?? weits, kalau swatch tangan memang tipis sodara sodara..karena pensil in bereaksi terhadap kelenjar minyak. Jadi, karena tangan kita cenderung kering maka daya pigmentasinya berkurang. Ketika kita melakukan swatch langsung di alis, dijamin langsung nge-pop deh :)




Nah, dibawah ini ada video tutorial nih how to applied Brow:Sword supaya alis kita jadi ngepop. Monggo dilihat ya ;)



Nah, sekian dulu yaa review dari aku. Semoga teracuni. Bye.

PS: complete look tutorial will up soon on my youtube channel

1 comment on "[Sponsored] Shu Uemura Brow:Sword Pencil Untuk Hasil Alis Yang Alami"
  1. you're so beautyfull girl, i hope to be like you, thank for visit back http://AlatTester.com/

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9