[Sponsored] Grand Opening Counter dan 3D Brow Styling Launching dari Shu Uemura

Halo Gals, pada tanggal 29 Agustus lalu, aku beruntung dapat menghadiri salah satu event dari satu brand yang well known dan dikenal high end di Indonesia, yaitu Shu Uemura. Dalam kesempatan itu, Shu Uemura Indonesia mengadakan acara Grand Opening Counter di Sogo Mall Kelapa Gading dan Launching Produk 3 D Brow Styling.



Acara diawali dengan pengenalan counter. Kebetulan, letak counter Shu kali ini sangat strategis sekali. Bila awalnya posisinya agak di belakang, sekarang posisi counter tepat di tengah area kosmetik di Sogo MKG, persis di bawah eskalator. Bagian counter terdiri dari area display yang memajang berbagai macam produk andalan dari Shu dan area makeover, dimana customer bisa mendapatkan treatment dan makeover dengan menggunakan produk Shu.


Setelah acara pengenalan tersebut, diadakan sebuah demo make up oleh salah satu certified MUA dari Shu, dengan menggunakan produk Shu (tentu saja) dan terutama sekali, pengunaan 3D Brow Styling Shu.


Dalam demo yang dilakukan oleh MUA dari Shu ini, juga dijelaskan keunggulan keunggulan produk Shu, dan bagaimana pengaplikasian produk tersebut supaya hasilnya maksimal. Misalnya, dalam penggunaan produk pembersih dan serum diharuskan melakukan massage wajah juga supaya wajah bersih maksimal dan kandungan vitamin wajah terserap sempurna.

Nah, setelah selesai demo, kita ke bagian paling menyenangkan dari semua event, yaitu test swatch produk (yeah, aku paling demen deh bisa swatch dengan bebas di counter tanpa rasa bersalah karena ga beli produk). Kali ini aku menyempatkan diri (banget) buat mencoba swatch koleksi 3D Brow Styling plus koleksi terbaru dari Shu yang sumpah aku penasaran banget, yaitu Vision Of Beauty (VOB) Collection.


3 D Brow Syling ini terdiri dari 4 macam produk, yaitu 2 macam produk brow pencil Hard Formula (pensil) dan Brow:sword (mekanik) yang fungsinya sebagai pembentuk alis, cake (sebagai pengisi alis) dan maskara alis yang fungsinya menambah dimensi alis sehingga terlihat lebih alami.


Sedangkan VOB, terdiri dari 5 macam produk, yaitu eyeshadow palette, eyeliner mekanik dan pensil, liptint dan lipstik.

swatches dari eyeshadow palette VOB
swatches eyeliner pensil. Aku sukak banget sama pensil pensil ini dan berharap bisa punya at least sebijiii ajaa #ngarep
lip and cheek tint
Nah, sekian dulu ya ulasan mengenai event Shu nya. Stay tune karena aku bakal membuat tutorial dan review brow pencil nya. Thanks udah mampir :)


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9