[Sponsored] Mewarnai Rambut Lagi Yuk Dengan Beautylabo Hair Color

Hai gals, kali ini aku mau membahas lagi tentang mewarnai rambut. Beberapa waktu lalu, aku sempat membahas mengenai bagaimana memotong rambut dan mewarnai rambut sendiri di rumah. Nah, kali ini aku membahas mengenai hasil mewarnai rambut dengan menggunakan produk dari Jepang, yang beberapa waktu lalu dikirim oleh Kawaii Beauty Japan (KBJ).


Yess, produk yang aku bahas kali ini adalah Beautylabo Hair Color yang berasal dari Jepang dan didistribusikan oleh Hoyu Indonesia. Beauty Labo memiliki 6 varian warna, dan kebetulan yang aku pilih adalah Raspberry Pink.

Varian warna Beauty Labo, antara lain Natural Black, Dark Brown, Natural Blonde, Pure Beige, Candy Apricot, dan Raspberry Pink (sumber disini)

Raspberry Pink (sumber disini)


Dalam tiap kemasannya, terdapat 1 buat cream colorant, 1 buah cream developer, selembar petunjuk cara penggunaan dan sepasang sarung tangan. 1 sachet cream coloran digunakan bersama dengan 1 botol cream developer untuk 1 kali pewarnaan dengan panjang dan ketebalan rambut medium.


Nah, berhubung beberapa saat yang lalu aku mewarnai rambutku dengan warna hitam, maka otomatis aku harus melakukan bleaching lebih dahulu. Sebenarnya sayang banget sih, karena bleaching kan merusak rambut. Cuma saking kepinginnya punya warna rambut yang baru, jadi aku bela belain deh untuk blaching lagi :D


Nah, proses bleaching ini harus dilakukansebelum mewarnai rambu, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit untuk rambutku. Dikarenakan aku akan melakukan ombre lagi, jadi aku hanya mengecat bagian bawah rambut saja, tidak sampai ke pagkal rambut.

hasil bleaching

Nah, setelah bleaching dan rambut kering aku memulai proses pewarnaan. Proses ini butuh waktu sekitar 90 menit, dan karena memang Beautylabo diformulasikan untuk pemakaian sendiri, aku ga menemui kesulitan dalam mengaplikasikan pewarna rambut Beautylabo ini. 

Sayangnya aku lupa buat ambil foto, jadi yang kelihatannya hanya foto hasil setelah rambut kering saja.



Then, what do you think about my new hair? I like it so much :D Sayangnya, aku lagi sakit mata jadi ga buat foto fotd sama sekali. Tapi moga moga kamu sudah bisa punya bayangan seperti apa ya jadinya


Thankyou sudah mampir, jangan lupa komen and feel free to ask about anything ^^

8 comments on "[Sponsored] Mewarnai Rambut Lagi Yuk Dengan Beautylabo Hair Color"
  1. Replies
    1. pake makarizo mak..udah paling jos itu dari bleaching laen..

      Delete
  2. Iya bleaching nya pake warna apa, pengen tau juga mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makarizo sis. kalo kata tokonya udah paling mending dari yang laen nih...hahahha

      Delete
    2. Ok Thx u... siap2 meluncur ke toko kosmetik beli makarizo ;)

      Delete
  3. Replies
    1. beauty labo ada di drugstore dan pasar swalayan di mana aja kok..hehehe

      Delete
  4. pengen banget warnain rambut sendiri tapi paling takut sama bleaching-nya. thanks utk info produk bleachingnya yap ^^


    Fani. R (http://beauty.grivy.com/h/)
    Content Writer
    PT. Grivy Dotcom
    P: +62(0)21 2960 8168
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9