[Sponsored] Cream Shadow Berglitter dari Shu Uemura

Hai gals, belakangan aku lagi demen main main sama eyeshadow, dan kebetulan banget pas even Shu Uemura kemarin, selain dapet Brow:Sword pencil, aku juga mendapatkan satu buah eyeshadow yang berbentuk cream. Kebetulan banget loh, karena sudah lama aku "ngeker" cream shadow dari beberapa merk tapi belom kesampaian beli.


Cream shadow yang aku dapat ini shadenya adalah G-White, yang kalau diamati, dinamakan seperti itu karena warnanya adalah milky white/putih susu dengan tambahan glitter. Pigmentasinya bagus, karena tanpa menggunakan primerpun warnanya langsung terlihat intens.





Secara tekstur,  seperti layaknya eyeshadow dengan bentuk creamy, butirannya halus dan agak lengket. Ini memudahkan kita untuk menempelkan eyeshadow ini di kelopak mata, dan less messy bila dibandingkan eyeshadow powder atau pressed.

Sayangnya, karena aku belum terlalu cihuy dalam mengaplikasikan eyeshadow bentuk seperti ini, bila kita mengambil terlalu banyak maka akan susah dibaurkan dan malah menggumpal. Pada akhirnya aku memilih mengaplikasikan eyeshadow ini dengan menggunakan tangan, dan colek sedikit demi sedikit.

Untuk ketahanan, menurut aku eyeshadow ini cukup bertahan lama. Dalam satu kesempatan, penggunaan eyeshadow ini bisa bertahan sekitar 5 jam-an tanpa memudar, padahal digunakan tanpa primer.



Cream eyeshadow dari Shu Uemura ini dijual di counter counter Shu di Sogo dengan harga sekitar IDR 500rb. Jadi cukup mudah ya menemukannya, meskipun setelah nemu juga agak menelan ludah karena harga yang cukup mahal *eh*.

OKe, sekian dulu ya. 
1 comment on "[Sponsored] Cream Shadow Berglitter dari Shu Uemura"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9