Review and Fantasy Look : The Dragon Mask with Dragon Softlens From LenszaID

Haii, aku kembali lagi nih dengan review dan bonus fantasy look..hehehhe..semoga tidak bosan ya dengan look look ajaib yang aku buat :)

Okaii, kali ini aku mau kasi kabar yang oke banget nih...tau ga, selain ekstrak manggis dan buah mengkudu, sekarang kita juga ga perlu repot bin ribet buat beli softlens. Whaat??? iyaaa, sekarang ada toko softlens online yang stok dan variannya ga kalah sama toko softlens yang banyak kita jumpai kalau kita ke Mall Mall. Asyikk banget ga siih?

Lensza.co.id

Yupp... Lensza.co.id merupakan toko softlens online pertama yang memiliki beragam softlens dari berbagai merk, juga solution dan perlngkapan softlens lainny. Selain itu, Lensza.co.id juga menyediakan semua jenis pembayaran dan proses yang cepat. Hayooo...siapa yang ga ngiler deh :)

Waktu aku ditawarin buat ngereview softlens dari Lensza.co.id, langsung aku okein deh. Selain praktis, ada satu yang membuat aku amat-sangat-tertarik-sekali buat review, yaitu Lensza.co.id juga menyediakan softlens fantasy yang memungkinkan aku buat membuat fantasy look tanpa ribet ribet edit mata supaya tampilan looknya tambah keren. Hehe, penasaran gaaa?

Okai, sekarang aku cerita dulu ya step-by-step pemesanan di Lensza.co.id



As you see di screenshoot diatas, step by step nya cukup mudah ya. Cukup kita cari item yang kita mau, dalam hal ini aku memilih X2 Xtreme Dragon Eyes. Kemudian kita pilih minus yang sesuai dengan mata kita, apakah beda minus atau sama minusnya, dan kemudian jumlah pesanan yang kita mau. Untuk item yang aku pilih, kebetulan cuma ada plano (tanpa minus), sehingga aku tidak perlu memilih minus.

Setelah menetapkan pilihan minus, kita cukup klik "PESAN" dan otomatis web akan menghitung jumlah pesanan kita. Ohya, karena aku sudah sign up di web Lensza.co.id aku tidak perlu lagi buat mengisi data alamat dan no telpon untuk pengiriman.


Lensza.co.id menerima pembayaran baik melalui visa, mastercard dan berbagai bank yang ada di Indonesia yaitu BNI, BCA, BRI, Mandiri dan CIMB Niaga. Buat aku, pilihan bank yang cukup bervariasi ini menguntungkan lho, karena aku kebetulan ga punya BCA - sedaang mostly online shop hanya punya 1 atau 2 rekening yaitu BCA dan Mandiri - sehingga tiap kali bayar aku kena biaya transfer Rp. 5.000,-.

Ohya, good news buat yang lagi pengen nyari nyari softlens nih...BURUAN sign up di Lensza.co.id sekarang, klik "HOT DEAL" dan kamu bakal dapat diskon 25% langsung! LIMITED OFFER nih!



Nah, sekitar beberapa hari kemudian, Mas mas JNE dateng tuh ke rumah bawa paket gede. Pertamaan agak bingung juga ya, prasaan ga pesen barang yang gede gede gini. Eee pas dibuka ternyata dari Lensza.co.id!

Kardusnya besar dan tebal. Softlens yang aku pesan bahkan masih dibungkus dengan bubble wrap! nomer satu deh packagingnya!
Ini softlens yang aku pesan nih..keren ya :)
Ada kartu ucapan terimakasih, dan kartu DISKON!!!

Hehehhe, pada ngiler ga dengan diskon yang bertebaran di Lensza.co.id? aku sih ngiler parah nih..hahahhaha..

Nah, karena sudah punya softlens keren yang fantasi abeessh...tentu saja aku sebagai pencinta kreasi fantasy look ga mungkin ga bikin fantasy look donk yaaa...nah ini dia look yang aku buat dengan softlens X2 Xtreme yang aku dapat dari Lensza.co.id




Bagi yang pengen segera pesen dan dapet diskon diskon yang ada, buruaaan cuz ke Lensza.co.id yaa


Oke deh, sekian dulu ya dari akuuu :)

4 comments on "Review and Fantasy Look : The Dragon Mask with Dragon Softlens From LenszaID"
  1. ruarr biasa bener >.< , empat jempol ngacung deh ini


    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bikin lipatan pipinya pake apa ce?

    ReplyDelete
  3. uaaaa softlensss dan makeupnya paaaass bueangettt

    ReplyDelete
  4. Uwoooooo awesomeeeness level tinggi, makeupnya keren didukung soft lens yang unik ^^

    modimelodi | A blog by Moudy

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9