Fantasy Make Up : HalfPretty Reptilady

Yahuu...moga moga ga bosan yaaa ^^ aku mau share satu lagi hasil iseng iseng belajar bikin fantasy make up yang aku buat selama beberapa minggu lalu, dalam rangka mau ikutan "Freakshowdehsonae" yang diadain di Instagram. Kalau yang follow instagramku @irene_unarso, mestinya tau lah ya bahwa aku sampai 4 kali dan baru yang keempat yang menurutku lumayan pantas diikutin (meski akhirnya juga kalah sih ahahahaha).

Nah kali ini, judulnya adalah HalfPretty Reptilady, yang sesuai judulnya ya separo reptil (ga jelas sih reptilnya famili apa, mungkin ular atau lizard..hehehe) dan separo Lady (baca : wanita). Si Reptilady ini adalah hasil kawin silang antara manusia dan siluman gitu deh ceritanya.

Yuk cuz lihat foto fotonya yaa





Karena softlens nya ga punya yang model model phantasee atau sclera jadi aku pake teknik editing a.k.a photoshop yak :D *kalo kalo ada yang nanya*. Ohya, editing juga buat nutupin lobang hidungnya :D

Adonan buat bikin look reptil ini, main color-nya aku cuma pake esedo warna hijau dari NYX Primal Color hot green yang diaplikasikan dengan dicampur air (supaya warnanya lebih nyala) dan esedo warna kuning (buttercupcake dari Sugarpill). Buat pelengkap ada eyeliner hitam (Mizzu), dan UD 24/7 glide pencil liner deep end dan Rimmel Scandaleyes Silver. Buat base gigi aku pake NYX JEP Milk dan blackbean, sedang buat lidah aku pake pressed esedo Sugarpill Love+.

Okay deh..enjoying it ya :) Salam dari Reptilady ^^


1 comment on "Fantasy Make Up : HalfPretty Reptilady"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9