Perawatan Kecantikan Tradisional Dengan Roro Mendut Royal Black Spice Series


Siapa yang suka ke salon? pasti semua wanita ga bakal lepas ya dari yang namanya salon. Kenapa? karena salon itu surga banget. Dari yang cuma potong rambut, atau make up, sampai perawatan tubuh dan spa, semuanya ada. Aku termasuk salah satu yang demen ke salon nih...kadang potong rambut, but mostly adalah massage dan creambath. Tentu saja, pertama karena aku seneng banget massage. Yang kedua, tentu saja karena sembari massage, aku juga bisa melakukan perawatan tubuh seperti masker atau lulur.

Nah, ada tapinya nih...:D :D Sekali massage/spa di salon, biayanya bisa 200- 500ribu lebih. Lha kalau tiap minggu (atau bahkan tiap hari) ke salon, kantong dan dompet bisa jebol dong ya...ya ngga? *eng ing eng jreng jreenggg*

Yuhuu, ada solusinya lho buat masalah crucial ini. Apa coba? Yuk, let me introduce "Roro Mendut Royal Black Spice" series dari Magicskin, yang merupakan rangkaian perawatan lulur dan spa komplit dari ujung kepala sampai ujung kaki sebagai alternatif pilihan selain nyalon.


Roro Mendut Royal Black Spice Series

Produk ini berasal dari Yogyakarta yang merupakan kota yang terkenal dengan kebudayaan Jawa yang masih sangat kental dan mendarah daging. Nama Roro Mendut sendiri merupakan salah satu tokoh dalam Babad Tanah Jawi yang kecantikannya sangat memukau semua orang.

Royal Black Spice Series sendiri, terdiri dari beberapa macam rangkaian perawatan, antara lain Lulur Rempah Hitam, Masker Rempah Hitam, Lulur Ketiak Rempah Hitam, V-Scrub Rempah Hitam dan Masker Payudara Rempah Hitam serta Ratus V Celup Instant. Selain itu, ada juga produk best seller Roro Mendut yaitu Lulur Manten Keraton.


Bahan dasar dari semua jenis rangkaian perawatan Royal Black Spice Series ini adalah Teh Hitam, Rumput Laut, Rempah Rempah dan Ketan Hitam. Sejak dahulu, bahan bahan tersebut selain dikonsumsi juga digunakan sebagai bahan perawatan tubuh.

Pas aku buka masing masing bungkusnya, yang paling pertama membuat aku terkesan adalah wanginya. Menurutku, agak agak mirip kopi gitu deh. Ga tau persisnya sih, tapi pokoknya buatku aromanya harum menyenangkan deh :)

Yuk, kita bahas satu persatu ya :)

1. Lulur Rempah Hitam (Rp. 75.000,-/5 pcs)

Lulur ini memiliki merupakan sentuhan pertama kita dalam perawatan. Fungsinya untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Dalam penggunaannya, kita harus melakukan gerakan memijat pada saat lulur masih setengah kering supaya sel kulit mati ikut terkikis. Teksturnya agak agak berbutir, karena memang difungsikan untuk scrub/pijat.




2. Masker Rempah Hitam (Rp. 75.000,-/5 pcs)



Nah, untuk duetnya si Lulur, ada Masker Rempah Hitam nih. Setelah sel kulit mati diangkat dengan Lulur, sekarang saatnya menutrisi kulit dengan Maskernya. Karena ini masker, jadi cukup dioleskan dan ditunggu sampai kering, yaitu sekitar 15-20 menit, dan kemudian dibilas.

Hasilnya? kulit terasa lebih bersih dan lebih halus, karena semua sel kulit matinya sudah terangkat.


3. Masker Payudara Rempah Hitam (Rp. 75.000,-/ 5 pcs)




Masker ini fungsinya untuk menjaga kekencangan serta menutrisi payudara. Kandungannya adalah teh hitam, rempah  dan ketan hitam, tetapi dengan tambahan daun jeruk, apel dan kacang panjang. Aku menggunakan masker ini berbarengan dengan Masker Rempah Hitam. Hasil yang dirasakan tidak berbeda dengan Masker Rempah Hitam - mungkin karena memang basic bahan dan fungsinya sama, cuma peruntukannya berbeda.

4. Lulur Ketiak Rempah Hitam (Rp. 75.000,-/5 pcs)

Siapa yang punya masalah dengan bau badan dan ketiak hitam? mungkin, masker ini adalah solusi nya lho, Well, untuk ketiak hitam, aku sih ga terlalu bermasalah. Tapi bau bau asem kecut lumayan sering bikin tingkat kepedeanku menurun kira kira 250% *LOL* Dalam beberapa kali pemakaian, aku merasakan adanya sedikit perubahan yaitu aroma "asem-asem kecut"- nya berkurang.



Karena ini bentuknya lulur, maka pemakaiannya harus ditunggu setengah kering dan digosok ya..untungnya sih setengah keringnya lumayan cepet - karena kalau engga, lumayan cape juga ngangkat tangannya *LOL*

5. V-Scrub Rempah Hitam (Rp. 75.000,-/5 pcs)

Nah, perawatan satu ini masih terbuka buat umum nih..beberapa dari kita bermasalah dengan selangkangan yang menghitam kan ya. V-Scrub ini bisa jadi alternatf buat memutihkan selangkangan yang menghitam nih.

Bentuknya scrub, jadi penggunaannya mirip dengan lulur, yaitu setelah dioleskan harus ditunggu sampai setengah kering baru digosok. Kebetulan aku cuma dapat 1 sachet, yang kira-kira aku pakai sekitar 3x. Jadi hasil di aku ga terlalu kelihatan *selain agak susah juga sih lihatnya..LOL*




6. Ratus V- Celup Instant (Rp. 100.000,- / 5 box, masing masing box isi 2) 

Ratus V ini adalah pasangan dari V-Scrub untuk mendapatkan hasil maksimal. Tapi penggunaan sendiri juga memungkinkan. Biasanya, kalau dalam adat Jawa, para calon pengantin wanita akan menjalani proses ratus ini guna persiapan di malam pertamanya.


Stt..kalau versi aslinya, Ratus V ini ga terlalu menyenangkan lho - aku sih belom pernah, tapi teman yang menikah pernah menceritakan bahwa proses Ratus V ini lumayan menyiksa, karena kita harus duduk di atas kursi yang dilubangi dan seluruh tubuh ditutup, kemudian bagian bawah kursi diberi semacam anglo yang dipanaskan yang digunakan untuk mengasapi Miss-V.


Nah, versi instant yang ditawarkan oleh Roro Mendut Royal Black Spice ini jauuuuuhhh lebih nyaman. Kalau kita punya bathtub/ember besar, cukup direndam dan kita nyebur aja sebentar. Ga punya? beli di pasar lah..*plakk* ga usah repot beli deh..kita bisa kok dengan cara membasuh Miss V kita dengan air rendaman yang kita taruh di gayung/mangkok besar.

7. Lulur Manten Keraton ( Rp. 120.000,-/ 6 pcs)

Nahh..ini adalah best seller dari Royal Black Spice Series nih. Lulur Manten ini pada awalnya adalah must - to - do pada setiap pengantin di Jawa sejak ratusan tahun lalu. Biasanya sih para putri Keraton yang melakukan perawatan ini beberapa hari sebelum melangsungkan pernikahan mereka.

Dewasa ini, Lulur Manten Keraton lebih bersifat umum dalam penggunaannya, dalam artian, siapa saja dan kapan saja bisa menggunakan lulur ini.



Biasanya lulur ini berwarna kuning seperti warna kunyit. Beberapa juga ada yang meninggalkan bekas kuning di kulit, dan terutama sekali baunya kurang enak. Tapi untuk Lulur Manten ini, baunya tetap seenak Lulur dan Masker lainnya, yaitu aroma seperti kopi.

Nah, terus terang aja nih, pas pemakaian pertama kali satu rangkaian perawatan Royal Black Spice Series ini, aku melakukannya sendiri sambil nonton TV. Meskipun puas dengan hasilnya, tapi tetep ngerasa kurang maksimal karena banyak bagian tubuh yang ga terjangkau *karena keterbatasan kelenturan :D*

Solusinya??? Panggil Mbah Tukang Pijet langganan! - ini beneran loh, jadi kebetulan si ibu ini lumayan tau tentang lulur - melulur, jadi aku ga perlu terlalu banyak jelasin si ibu sudah tau. Jadi aku cukup mapan aja diatas kasur busa,dan si ibu beraksi. Hasilnya? badan bersih dan segerrr plus ga semahal kayak di salon  ^^

Hasil dalam sekali pemakaian satu rangkaian perawatan Royal Black Spice Series. Ga terlalu terlihat memang, karena hanya sekali pakai. Tapi beneran deh kulit terasa lebih bersih, segar dan lembut
Hasil dalam sekali pemakaian satu rangkaian perawatan Royal Black Spice Series. Ga terlalu terlihat memang, karena hanya sekali pakai. Tapi beneran deh kulit terasa lebih bersih, segar dan lembut
Overall summary dari beberapa kali pemakaian rangkaian lulur dan masker Roro Mendut Royal Black Spice Series ini adalah :

  • Baunya enak banget, aku suka sekali!
  • Hasil pada pemakaian pertama langsung terasa. Dengan pemakaian rutin, bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah
  • Terus terang masih agak ribet sih kalau dipakai sendiri. Tapi solusi enak dan nyaman adalah ke salon atau menggunakan jasa tukang pijat di sekitar rumah.  
  • Harga cukup terjangkau
  • Organik dan natural sehingga lebih ramah terhadap kulit
Saat ini, Roro Mendut Royal Black Spice Series ini hanya bisa dibeli langsung di Mirota Batik bagi yang berdomisili di Yogyakarta. Untuk lokasi lainnya, bisa dibeli secara online baik langsung melalui web www.roromendut.co.id atau melalui reseller.


Pemesanan Via SMS : 08 23 23 23 6404 (JAM KERJA : SENIN - JUMAT 09.30-16.00)
Pemesanan Via BBM : 7D6B6C75 (JAM KERJA : SENI,N - JUMA'T 09.30-16.00)
Pemesanan Via WHATSAPP : 08 23 23 23 6404 (JAM KERJA : SENIN - JUMAT 09.30-16.00)
Pemesanan Via Reseller : klik disini


Thanks sudah mampir ya :)


4 comments on "Perawatan Kecantikan Tradisional Dengan Roro Mendut Royal Black Spice Series "
  1. Keliatannya oke. Tapi lumayan "nguras kantong" ya mak, heheh *mak irit*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh itu harga nya per 5 sachet mak rata2..bisa buat pemakaian berbulan2..:D kl abis luluran kan mandinya ga perlu sabunan lg mak..jd jatohnya ngirit sabun - subsidi silang getoh hahaha

      Delete
  2. Aduuhh udah lama bgt ga luluran.baca reviewnu jd langsung pgn luluran deh eikehh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayok luluran mak. Ini aku jg jadi demen luluran kl pas hr minggu. Nagih aromanya lulur hihihi

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9