Review : Elizabeth Arden Green Tea Energizing Bath & Shower Gel

Selamat Pagi, berhubung habis lenongan dan belum ngantuk karena efek kopi, jadinya review dulu aja  deh yaa :)

Temanya masih sama seperti review beberapa hari yang lalu, yaitu Elizabeth Arden Summer Tote Bag dan isi isinya. Berhubung memang isinya banyak, jadi reviewnya juga banyak dong ya :D

Ohya, buat yang belum baca blogpost yang kemarin kemarin, aku jelasin secara singkat yah. Jadi Elizabeth Arden ngeluarin edisi summer nya berupa satu paket tas beserta isinya, yang dimana isinya adalah "must have" stuffs buat kita kita yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia.

Apa aja sih isinya? Yuk take a look ke gambar ini :


As you see, ada 7 macam barang dalam satu paket Summer Bag ini, yaitu Tote Bag (review disini), Beauty Pouch (review disini), Deluxe Compact Beautiful Color Eyeshadow Palette (disini), Ceramide Ultra Lipstick (disini), Beautiful Color Luminous Lipgloss (disini) dan Prevage Anti Aging Moisture Cream SPF 30PA++ (disini) plus yang akan aku bahas di blogpost ini, yaitu Green Tea Energizing Bath and Shower Gel.


Kemasan shower gel ini adalah plastik tebal yang berwarna transparan. Jadi kita bisa lihat isi didalamnya, yang berupa sabun cair berwarna hijau cerah. Sayangnya tutupnya bukan berupa flip, jadi agak kurang praktis pada saat pemakaian karena harus diputar untuk dibuka dan ditutupnya.

But, sesuai namanya, maka aroma dan bau shower gel ini adalah aroma green tea yang segarrr bangeet...bagi penggemar aroma green tea pasti akan suka dengan aroma ini. Dan, sesuai dengan namanya pula, aroma ini membuat pikiran kita segar dan bersemangat. Jadi cocok buat yang mau berangkat kantor atau sekolah pagi pagi ni..biar semangat! :D



Dalam satu kemasan, isinya adalah 3.3 FL.OZ atau sekitar 100 ml. Jadi mungkin bisa untuk penggunaan sekitar 2 mingguan yah. Apabila menggunakan shower puff mungkin bisa lebih lama lagi sih..

Gimana pengalaman mandi nya nih? 

Well, berhubung aku ga terbiasa menggunakan shower puff, jadi busa yang dihasilkan ga terlalu banyak yah. Tapi its oke, karena tanpa shower puff pun, tetap bisa ngerasain busanya kok. 

Pada saat dibilas, kesat nya agak lama dan butuh banyak air. Tapi sehabis selesai mandi, aroma green tea nya masing terasa sekali di kulit. Kulit juga terasa lebih lembut dan segar.



So, in summary, pendapatku tentang Elizabeth Arden Green Tea Energizing Bath & Shower Gel ini adalah :

- Wanginya segaar banget. The best green tea aroma ever!
- Tidak membuat kulit kering dan cocok untuk iklim di Indonesia yang kering
- Kemasan tutup kurang praktis
- Kesatnya agak lama

Produk ini bisa didapatkan di semua counter Elizabeth Arden disemua Mall Mall terkemuka di Indonesia. Thankyou very much Beauteous You yang sudah memberi kesempatan untuk mereview produk ini.

Thankyou udah mampir ya :)

1 comment on "Review : Elizabeth Arden Green Tea Energizing Bath & Shower Gel"
  1. Halo salam kenal ce irene. Elizabeth Arden green tea nya emang menang banget ^^. Aku pake fragrance nya loh dari nenek aku sampe aku hihih ^^
    mind to followback ?

    lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9