WAKUWAKU JAPAN TV Monitoring : Public Affairs Office In The Sky

Yuhuuu...

Ada yang baru yang baru yang baru dari WAKUWAKU JAPAN TV Channel nih...judulnya "Public Affairs Office In The Sky".  Panjang banget ya judulnya...hehehehehe...tapi ceritanya ga panjang panjang sepanjang sinetron bersambung kok..jadi tenang aja deh..hahahahha...

Cuzz liat posternya yuk..

sumber
Ok, dari judulnya mesti udah kebayang dikit dong gambaran filmnya? yup betull...something related with sky, alias langit, alias udara. In fact, ceritanya adalah tentang seorang reporter yang bekerja sama dengan seorang eks pilot pesawat tempur dalam membuat sebuah program televisi. Kemudian, karena sering bareng bareng, si reporter dan si eks pilot ini akhirnya saling jatuh cinta. ahahaha...so sweet yaa ^^ 

sumber
Masing masing tokoh utama dalam film ini memiliki masa lalu yang menyedihkan. Sang eks Pilot yang bernama Daisuke Sorai misalnya, dia memiliki impian untuk bisa menjadi pilot pesawat tempur dan dia memiliki bakat. Tetapi tiba tiba dia mengalami kecelakaan yang mengharuskan dia untuk membuang jauh jauh mimpi tersebut.

Sedang Rika Inaba, sang reporter, adalah sorang reporer berbakat, penuh semangat dan dedikasi, tapi karena hal itu pula dia terkena masalah sehingga akhirnya dia tersingkir dari pekerjaan tersebut dan hanya menangani pekerjaan yang bersifat off air.

Takdir yang menyebabkan mereka bertemu dalam satu perencanaan program acara yang terkait dengan departemen tempat Daisuke Sorai bekerja. Pada akhirnya Rika dan Daisuke pun saling menyukai. Tapi, banyak pula masalah yang terjadi yang membuat hubungan mereka banyak masalah.

sumber
Japanese Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul "Soratobu Kouhou" karangan dari Hiro Arikawa yang di publish pada 27 Juli 2012 lalu. Sedangkan untuk serial televisinya, diputar mulai 14 April - 23 Juni 2013 lalu, sebanyak 11 episode. 

Meski background cerita adalah tentang reportase dan pesawat tempur, tapi film ini ga ada isi perang perang nya sama sekali...justru film ini adalah film romantic comedy yang must watch banget. Di Jepang sendiri, rating tiap minggunya sangat tinggi sekali lho..^^




"Public Affairs Office In The Sky" mulai diputar di WAKUWAKU JAPAN TV mulai 16 Juni lalu. Khusus episode pertama berdurasi 90 menit tapi selanjutnya hanya 60 menit. Disiarkan pada hari Senin s/d Kamis pk 18.00 - 19.00 dan diulang kembali pada Selasa - Jumat pk 00.00 s./d 01.00 dinihari, 04.00 - 05.00 dinihari dan terakhir 11.00 - 12.00 siang hari.

Nontonnya dimana nih? pastinya di channel no. 340 kalau berlangganan First Media donk..:) atau Indovision di channel no 168, atau channel 32 di Okevision.

Okaii, thanks udah mampir yaa :)
berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[9]
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9