My Lipstick Review - Wet&Wild ~ Shiseido ~ 3CE ~ NYX :)

 Halo..:) Ini adalah review pertamaku tentang alat make up yang aku punya..moga moga bisa cukup menggambarkan produk yang aku maksud yah :)

hari ini aku mau menyempatkan mereview beberapa lipstik yang aku punya. Rata rata udah aku miliki cukup lama, sekitar 4-7 bulan. Ya ga semua kepake semua tiap hari sih..tapi yah, aku memang agak addict untuk urusan ginian, jadi ya tetep aja beli :D

1. 3 CE Lip Pigment - Issue dan Modern White


Aku beli ini di Bunny Beaute Cosmetika. Ini bisa dibilang versi murahnya OCC Lip Tar, karena harganya cuma 155rb/pcs nya. Ada 7 varian warna, tapi cuma 2 ini aja yang aku beli, dengan pemikiran bisa aku mixmatch dengan produk lipstik yang lain.

Bentuknya lacquer dengan warna yang terang, kalo lama didiemin nanti bisa sedikit terpisah antara air dan warnanya. tapi bisa disatukan lagi dengan dikocok/dijungkirbalikin.
Teksturnya lembut dan creamy

Swatch di kulit dan bibir


Pas dipake dibibir itu aku campurin warnanya..karena memang warna modern white ga mungkin juga dipake sendiri :D hasilnya matte.
Agak ngegumpal sih waktu beberapa saat setelah dipake. Tapi bisa diakali dengan pake lip balm dulu. Hasil warnanya bener bener oren, bukan oren yang ke pinkish atau warna lain.
Bisa dipakai selama +/- 4-5 jam tanpa makan. Mungkin akan lebih lama kalo orangnya ga suka gigit2 bibir :D

Overall skor untuk produk ini nilainya 8 dari 10.

2. Shiseido Perfect Rouge - Blush dan Lacquer Rouge - Disco & Amethyst


Aku beli ini sekitar bulan februari kemaren. Langsung jadi most favorit lipstick sampe sekarang nih yng perfect rouge Blush. Beli di counter shiseido MOI dengan harga sekitar 340rb an. Kl yg Lacquer Rouge harganya sekitar 290rb an.

Perfect rouge bentuknya batang gitu (gimana nyebutnya yah? :D) dan teksturnya creamy dan lembut banget banget.
Lacquer Rouge bentuknya lipgloss gt, dan awal penggunaan agak lengket. tapi tunggu sebentar rasa lengketnya ilang kok.

Swatch



Untuk hasil di bibir, kebetulan fotonya ga ada. Tapi hasil dari perfect rouge blush itu bener bener nude, dengan sedikit efek shiny. Bahkan tanpa lipbalm, akan tetap lembut di kulit dan ga ngegumpal atw bikin kering.
Untuk Lacquer Rouge, hasilnya glossy. Warna amethys nya pink muda gitu, juga nude. Bagus banget kl dipake untuk efek korea korea an :D.. untuk warna disco adalah shocking pink (sesuai namanya - eye catching).
Ketahanan sekitar 4-5 jam juga.

Overall skor untuk produk ini nilainya 9 dari 10.

3. Skinfood Candy Mist Rouge dan Honey Glossy Rouge


Kedua lipstik ini termasuk yang cuma jadi pelengkap aja di tempat lipstik. Hal ini dikarenakan warnanya yang terlalu nude - pucat (terutama yang candy moist rouge) dan cenderung bikin kering juga kalo lupa pake lipbalm. Untuk Honey Glossy Rouge masih lebih lumayan, meski masih ada efek keringnya juga. Aku beli di  counter di Emporium Pluit dengan harga sekitar 100rb an (agak lupa)

Bentuknya batang (ketawa bacanya..haha) dan teksturnya lembut. satu lipstik langsung patah beberapa hari setelah beli, tapi its oke lah..ada sedikit efek shiny di honey glossy rouge (sesuai namanya) tapi ga mengganggu kok. Candy moist rouge menurutku terlalu pucat, warnanya orange-coklat nude gitu deh..biasanya aku pake dengan campuran lipstik lain yang warnanya lebih keliatan.

Swatch

#itu kenapa ya tangannya kok kayak ada titik2 item???

Ketahanan lipstik sekitar 4 jam . Tanpa lipbalm, akan bikin kering dan ngegumpal agak sedikit lebih jelek dari 3CE.

Overall skor untuk produk ini nilainya 6.5 dari 10.

4. Wet and Wild Stoplight Red - Wineroom - Rosebud - Just Peachy


Nah..ini lipstik yang paling murmer dan asik niih...beli di Bunny Beaute Cosmetika each @55rb. Banyak pilihan warna dan rata rata warnanya bagus bagus. Sebenernya punya red velvet juga tapi diminta sama mamaku..hehehe.

Bentuk dan Tekstur
Bentuk batang (hahahahahaha..agaaainnnn) dan tekstur halus dan creamy. Hasilnya matte semua dengan sedikit efek shiny, tp segera hilang setelah dipake buat ketawa ketawa dan cas cis cus bentar. Ga bikin bibir kering, meski ga dipake bareng lipbalm.

Swatch
Warna warnanya banyaak, dan kebetulan aku paling suka sama wineroom. Warna nude tapi ga pucat, tetep maniss. kedua yang aku suka adalah rosebud. ketiga adalah stoplight red dan terakhir just peachy. Sering juga aku campur2 warna pas pake, tapi so far ga mengecewakan.
Ketahanan standar, sekitar 4 jam an.

Overall skor untuk produk ini nilainya 8 dari 10.










4. NYX Soft Matte Lip Cream Amsterdam dan Round Lipstick Pandora

NYX Soft Matte Lip Cream Amsterdam
Lacquer dengan aplikator wand dan bentuknya creamy. Ada bau yang khas dan cukup tajam waktu kita pake nih lipstik, ga seperti lipstik lain. Hasilnya bener bener matte dan bener bener meraah (i love red!)

Round Lipstick Pandora
batang lipstik (rasanya tetep aneh ngedengernya x_x) dengan tekstur lembut dan agak shiny tp habis dipake ga lama langsung hilang shiny nya. Untuk pandora ini warnanya adalah ungu - bukan pink keunguan, dan aku sukaaaaa banget.

Kedua lipstik ini beli di Bunny Beaute Cosmetika dengan harga masing masing 80rb dan 55rb. Very nice lipstick with quite cheap price. Ga bikin kering juga, terutama yang lip cream, meski ga pake lipgloss.



Swatch
Warnanya agak glittery yah..tapi percayalah itu ga keliatan sama sekali waktu dipake.

Oya, untuk yang swatch paling bawah itu lipgloss warna clear dari NYX juga. Belom pernah dipake cm swatch aja - jd ga bisa review dl. Pada dasarnya memang ga suka lipstik yang terlalu glossy karena efeknya bisa bikin bibir ndoble..hahahahha...

Ketahanan pemakaian standar aja, sekitar 4 jam.

Overall skor untuk produk ini adalah 8 dari 10.



Sebenernya masih ada beberapa lipstik lain..tapi berhubung Rafa udh mulai nanya nanya kapan bisa meng-akuisisi komputer, jadi sebaiknya aku udah dulu yah..

Oya, review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan bukan bermaksud menjelekkan/membandingkan produk yah. Aku ga ada hubungan sama sekali sama satupun dari produsen semua lipstik ini.

Mohon kritik dan saran untuk reviewnya.

Makasiiih..:)





3 comments on "My Lipstick Review - Wet&Wild ~ Shiseido ~ 3CE ~ NYX :)"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9