My 9th Day of NESTLE FITNESSE 14 DAYS CHALLENGE! what an awesome catch in the morning!


Check this awesome photo!!! isn't nice???

Hari ini anak anak mulai berangkat pagi. Jadi tadi aku bangun jam 5.30 pagi dan menyiapkan bekal dan seragam anak anak. Jam 7 pas kita langsung berangkat ke sekolah.
Pas pulang sehabis antar anak anak, aku memutuskan untuk sedikit ambil jalan memutar  - selain buat ganti suasana, kan judulnya lagi ikut program NESTLE FITNESSE 14 Days Challenge, jadi harus banyakin gerak badan deh..:)
Pas jalan itu, sengaja aku ambil jalanan yang banyak tanaman dan bunga...rasanya pas banget. Pas hp ga lowbat, pas cuaca masih adem, juga pas waktu masih panjang..jadi aku capture beberapa moment di sepanjang jalan aku pulang. You know, its awesome!!

Yang diatas adalah foto yang paling aku anggap menarik. Bunga putih dengan latar sinar matahari di belakangnya - this is the most i like - ini aku dapet pas di deket sekolah. Kebun kangkung irtu ada di perjalanan dari sekolah ke rumah juga..sometimes aku beli kangkung, sawi dan bayam di situ. Murah..:D

Well, satu hal lagi yang aku dapat dari 14 days challenge ku, bahwa dengan keinginan buat hidup sehat, akan membawa kita ke hal hal yang ga pernah akan kita bayangin...I never know what special days and special life I have until now.. bahwa bangun pagi dan jalan pagi itu bisa membuat kita ngelihat hal hal indah di sekeliling kita. Hal hal yang jarang bisa didapetin di tengah kesibukan ibukota. Well, nothing that I can say but Thankyou for NESTLE FITNESSE 14 Days Challenge for the moments ^ ^

Still has 5 days left, i believe i can get other precious and awesome moment!!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9