Bouncia Body Soap Review - Another Great Product from Cow Style

Hii..

Hari ini aku coba review sabun yang mendadak jadi favorit aku yaa...sabun yang membuat aku makin tergila gila cuci tangan dan kaki, karena harumnya bener bener bikin nagih...hehehehe...

Apa sih sabunnya...??


Yeesss..its Bouncia Body Soap from Cow Style. Bouncia hadir dalam satu kemasan isi 550 ml dan refill 430 ml, dan dibandrol dengan harga Rp 75.000,- botol dan refill Rp. 35.000,-. Eiits, jangan buru buru bilang mahal..baca dulu review ini, ntar pasti ngerasa bahwa harga segitu worth banget deh...^ ^

Stay tune!!

Bouncia Body Soap ini merupakan produk dari Cow Style - Jepang. Cow Style sendiri merupakan brand Internasional karena kualitas sabunnya yang TOP BGT. Bouncia pertama kali release di 2003 dan merupakan salah satu produk favorit dari Cow Brand. Selain Bouncia, ada juga produk sabun lain, yaitu Red Box dan Blue Box Soap yang merupakan core brand Cow sejak 1928, Milky Body Soap, Skinlife Acne dan juga baby product QP Baby Series.

Pertama kali nyampe di rumah, dari packagingnya udh lumayan bikin penasaran..soalnya sweeet banget yah, pake pita pink berglitter emas di pinggirnya gitu deh..


Truus,karena penasaran banget, akhirnya pas mau bobo siang, aku cobain buat cuci tangan-kaki (yes, aku addict cuci tangan dan kaki, kapanpun dalam keadaan apapun,pengennya ngebasahin kaki sama tangan sama muka pake air dan sabun - kalo mandi sih cukup 2x sehari yaa..:D). Botolnya model pump gitu, jadi higienis dan lebih irit karena kita cukup ambil seperlunya aja buat dipake.

Apa sih kandungan Bouncia?
Bouncia kaya akan Hyaluronic Acid, Collagen dan Milk Butter, yang membuat kulit jadi lembut dan moist. Jadi, sabun ini akan mempertahankan kelembaban dan mengembalikan kelembaban kulit yang kering. Adanya kandungan licoriced-derived dipotassiumglycyrrhizate juga membersihkan sel sel kulit yang mati, sehingga kulit menjadi lebih bersih.

Penasaran sama baunya???
Hehehe..aroma dari sabun Bouncia ini adalah wewangian lembut floral gitu deh. Kesannya mahal dan berkelas banget deh..Langsung kecium pas keluar dari botolnya dan dibalurin di badan/shower puff.

Trus gmn dengan teksturnya?
Tekstur Bouncia pada saat pertama kali pump, kesannya lebih encer daripada sabun sabun kebanyakan. Buat aku, tekstur seperti ini lebih oke, karena jadi lebih irit daripada kalo teksturnya kental gitu. 


Trus, cukup satu kali pump, sudah bisa buat satu badan....karena busanya yang melimpah bangeeett...apalagi kalo pake shower puff, woow..lebih kaya busa lagi nih..
#sttt, Bouncia bisa dipake buat mandi di bathtub juga loh, soalnya busanya buanyaaak bangeet...hihihii



Nah, biasanya tuh, kl abis mandi kan kulit berasa keset aja tuh. Kalau habis pakai Bouncia ini, ada ekstra nya. Kulit tetap keset, tapi lebih berasa moist. Pun dalam membilas, bisa langsung bersih ga seperti sabun lain yang kadang masih berasa licin licin gitu. 

Sensasi keharumannya juga masih berasa meskipun udah lewat beberapa saat setelah mandi. Oya, untuk yang memiliki bau badan dan keringat yang agak berlebih, Bouncia ini juga bermanfaat untuk meminimalkan bau bau keringat yang berlebih loh...^ ^

Nah, pasti bertanya tanya jug donk, kenapa bisa Bouncia tuh bikin kulit tetap lembab dan halus? Jadi ini related dengan proses pembuatannya. Metode umum yang dipakai, adalah dengan penambahan zat zat additive supaya proses bisa lebih cepat selesai (maklum, kan biar bisa produksi banyak..hehe). Tapi sayangnya proses penambahan additive ini membuat kelembaban alami bahan bahan pembuatan sabun jadi hilang. Tapii, dengan metode yang dilakukan dalam proses pembuatan Bouncia, proses ini tetap dilakukan - meskipun lama. Proses ini namanya Soap-Kettle Saponification Method.
Hasilnya??? sabun dengan kelas super yang memberikan kelembaban untuk kulit, serta keharuman yang tahan lama.

Saat ini, Bouncia dan produk produk dari Cow Style dapat dibeli secara online atau melalui Outlet Guardian, GrandLucky, Papaya dan Yogya Dept Store.

In summary, aku sih puaas banget dengan produk ini. Two Thumbs Up!!




1 comment on "Bouncia Body Soap Review - Another Great Product from Cow Style"
  1. sis, nice review dan salam kenal ya :)
    kalau mau beli bouncia bisa mampir ke http://nihonmartbeauty.com/41-bouncia- ^^

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9