Maybelline Color Tattoo. Bener bener nempel kayak Tattoo!!!

Lama ga ngepost...ini postingan pertama di bulan November ^^

Beberapa saat ini, aku rajin bolak balik ke Centro MOI. Sekitar 3 atau 4 kali dalam sebulan kemarin. Tujuannya ga lain dan ga bukan : Counter Maybelline!!!

Jadi, ntah karena racun dari sesama beauty blogger atau memang naksir pada pandangan pertama, aku jadi pengen banget punya Maybelline Color Tattoo yang kondang itu. Kebetulan aku liat di Centro harganya lebih murah, yaitu 59rb/each. Jadilah aku mencoba coba.

Pertama kali beli adalah Maybelline Color Tattoo shade Bold Gold. Dipake di salah satu look yang aku buat disini dan menurutku, hasilnya sangat bagus. Jadi mulailah hunting warna lain. Pembelian kedua, adalah shade Tenacious Teal dan Tough As Taupe. Kata mba2nya di counter, minggu depannya bakal ada warna baru yaitu Painted Purple, plus restock Bad To The Bronze. Jadilah minggu depannya datang lagi. Tapi abiiss...:(
Nah. akhirnya dapet juga di malming kemaren :) pas tinggal satu satunya itu shade Bad To The Bronze.

Saat ini di Indonesia baru beredar 5 shade ini aja, sedangkan shade shade lainnya dari Color Tattoo baru bisa dibeli via PO di olshop olshop yang menjual produk Maybelline/drugstore. So far, the most favorite adalah Bad To The Bronze, yang warnanya adalah coklat keemasan/tembaga gitu deh. Selain itu yang menjadi favoritku adalah tenacious teal dan painted purple. Yah, sukanya warna genjreng sih..:D

Oke, ini penampakannya :


Jar yang digunakan untuk kemasan produk ini terbuat dari kaca transparan yang tebal. tutupnya berwarna hitam, jadi kalau mau lihat warna harus dibalik dulu. Menurutku sih, kemasannya eksklusif dan berkelas. Juga lebih kuat, ga penyok2 dan ga gampang pecah.

Ini penampakan pada saat di-swatch


3 warna di bawah (tenacious teal, bold gold dan bad to the bronze) memiliki shimmer yang terihat mencolok. Tapi beneran deh, pas diaplikasikan, shimmernya ga begitu keliatan kok :) sedang warna Painted Purple dan Tough as Taupe, tidak ada shimmernya. 

Katanya, warna ini tahan 24 Jam. Cuma, aku ga bisa juga sih ngetes bener atw ga. soalnya aku jarang pergi2 dengan full make up selama lebih dari 10 jam. Biasa paling banter 3-4 jam. Tapi, untuk anti- smudge nya bener bener oke loh..


dari gambar diatas, terlihat bahwa meski kena air, tetep ga luntur. gosok sekali, cuma luntur dikit. dan ketika digosok berkali2 (pake tisu pula) warnanya tetap stay. Wow, bener bener oke utk produk seharga 59rb!! ;)

Berikut adalah pengaplikasian pada mata. aku mencampur campurkan warna sesuai kata hati...mohon maaf agak berantakan karena itu udah setengah ngantu :D (mata kanan juga masih agak merah)


Pros :
1. Murah!! only @59rb/each (Centro).
2. Gampang didapat - di Centro, atau Matahari atau Sogo.
3. Kemasan eksklusif
4. Warna tahan lama, ga gampang luntur pula.

Cons :
1. Baru ada 5 warna, masih belom komplit.

Oke, segitu dulu untuk hari ini ya Ladiees ^^




12 comments on "Maybelline Color Tattoo. Bener bener nempel kayak Tattoo!!!"
  1. Halloo mbak Irene, lam kenal.. follow back yaa mbaak ^_^ kamsahamnidaaa... quenalooks.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Eaaaaa racun baru. Mulai ikutan hunting ahhh hahaha. Thanks racunnya hihihi. Mulai nabung lagi nih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuukk dibeli nih..ga bkl nyesell...#kipass #komporr

      Delete
  3. racuuuuun! XD
    sukak warna birunya baguus <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh..bukan cm biruu say..ungu sm bronze jg cuakeepp..ayo dibelii..hihihi...

      Delete
  4. Waktu itu aku ada liat di mall. Warnanya bagus banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoii..kl udh liat, swatch..wajib naksir sih..soalnya mmg bagus banget ^^

      Delete
  5. Waaah beli nya banyak aja jenk.. Hihihihi mureeeh lagi ya, pdhl jaman waktu nie color tatto belum masuk indo harga satuannya bis 130rb-90rb, PO lagi sec

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang murah cuma yg ada di indo doank.tp seri2 lainnya masih mahal coz hrs beli di luar..
      #nungguin yg audacious asphalt..katanya cetar abis

      Delete
  6. Kemarin beli di online 135 ribu yang bad to be bronze . Trus pas jalan ke mall nemu yg bold gold dan tenacious teal kok harganya jauh banget cuma 75 ribuan . Pas sampe rumah q bandingin yg online ada tulisan maybelline color tattoo by eyestudio ® sedangkan yg beli di toko ga ada cm tulisan maybelline color tattoo aja . Adakah yg tau bedanya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja sis..beda di lokasi marketnya aja. kl aku perhatiin beberapa mmg bbrp produk yg dijual di luar negeri dan dijual di indonesia ada yg beda sedikit kemasannya. tapi isi ttp sama sih..

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9