Hypnotize Drama Eyes - Indonesian Beauty Blogger Make Up Challenge October 2013


Selamat Malaaaammm...:)

Aku balik lagi dengan postingan ke tiga buat join di IBB MUC bulan Oktober 2013 ini. Ngepost di waktu yang merepet merepet gini, memang menghasilkan sensasi yang gimanaaa gitu..hihi..(maklum IRT yaa,kudu beresin urusan rumah dan krucils bobo dulu baru bisa "me time").

As I say before, ini postingan ketiga dari 3 postingan sehubungan dengan MUC yang setiap bulannya diadain oleh IBB. Spesial bulan Oktober ini, yang disponsori oleh Lancome, IBBloggers diperbolehkan mengirim 3 look yang berbeda. Ini terkait dengan produk yang baru saja di launching oleh Lancome yaitu Hypnose Palette dan Hypnose Mascara, yang mengangkat 3 tema berbeda yaitu Hypnose Star Eyes, Hypnose Doll Eyes dan Hypnose Drama Eyes. Hadiahnya??? oke bhangeeeddd..yaitu 1 buah Hypnose Palette dan 1 buah Hypnose Mascara masing masing buat 2 pemenang!!! worth 1 milion..!!! gimana engga ngilerr cobaaaa...hehehehe....

Untuk Hypnose Star Eyes, bisa liat postingan ku disini, dan untuk Hypnose Doll Eyes,bisa cek postinganku disini.

Dan, untuk Hypnose Drama Eyes, mari mari cekidot disini...hehehe

Tadinya bingung juga untuk cari ide make up yang dramatis dan menghipnotis. Trus pas liat tivi, kok kepikiran tuh sinetron sinetron di tivi kaaan, kalo peran antagonisnya make up matanya bener bener tajam dan terkesan dramatis (agak galak dan jahat serta liar juga sih..). Tapii, berangkat dari hal itu, aku memutuskan kali ini ga repot repot membesarkan mata atau memakai warna warni untuk riasan mata.

Soo, pada akhirnya, aku cuma memakai sedikit warna natural dari Too Faced Sexy Palette ku dan ditambah Mizzu Eyeliner untuk membingkai mataku atas dan bawah. Jordana bronzer untuk pipi serta Wet N Wild Just Peachy buat bibirku.

Daann...ini dia hasilnyaaa...taraaaa...







That's all Ladieess...wish me luck yaa ^^
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9