Scarlett Whitening Bodycare Review - Brightening Shower Scrub Coffe, Body Scrub Coffe dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Gw yakin banget semua pembaca blog gw udh pernah dengar tentang Scarlett Whitening. Brand skincare dan bodycare produksi Felicya Angelista ini begitu kondangnya karena selain harganya yang cukup terjangkau, Scarlett juga memiliki kualitas yang premium. Nah, di kesempatan ini gw mau coba sharing mengenai varian terbaru koleksi bodycare shower gel dan body scrub Scarlett yaitu Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Coffee dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

scarlett-whitening


Gw suka kopi. Dan gw yakin banyak orang juga suka kopi. Aroma kopi itu somehow relaxing banget sehingga banyak orang memanfaatkan aroma kopi buat segala macam produk, baik kosmetik, bodycare dan skincare. Nah, Scarlett Whitening merupakan salah satu brand bodycare yang menggunakan kopi sebagai salah satu varian bodycarenya. Dan yes, animo para penggemar bodycare terutama Scarlett fans rata rata suka. Gw pribadi, punya body shower Scarlett yang mango dan itu bisa gw bilang baunya enak banget. Jadi pas ditawarin buat review bodycare varian kopi dari Scarlett (yang mana termasuk body shower) ya gw langsung okein aja sudah. Kopii gitu gaess ^^

scarlett-whitening


Product Info
Harga : Rp. 75.000, -/250ml
Where To Buy : Shopee
Varian : Romansa (floral-fruity gourmand), Pomegranate (floral-fruity gourmand), Coffee
Main Ingredients : Glutathione, Vitamin E
Fungsi : mengangkat sel kulit mati, memaksimalkan proses regenerasi kulit, 
membersihkan kotoran pada tubuh secara menyeluruh, 
melembabkan/menghidrasi dan mencerahkan kulit badan, 
melancarkan peredaran darah, relaksasi
Perijinan & Sertifikasi : BPOM, halal
Tested/Not Tested On Animal : Not Tested on Animal
Penggunaan : untuk semua jenis kulit dan aman untuk bumil busui

Secara rutin, gw selalu menggunakan body scrub secara teratur tiap 1-2 minggu sekali. Dulu sih 1-2 kali seminggu cuma setelah punya bayi, gw ga bisa lama lama di kamar mandi jadi ya udah cukup sekali seminggu. Biasanya sih kalau gw butuh semacam "me time" gitu sih. Jadi gw bener bener memilih body scrub itu wajib ada aromanya, dan aroma yg gw pilih adalah yang gw suka karena pengen ngerasa rileks juga. Bonusnya sih, kulit gw jadi lebih bersih dan cerah aja karena gw rutin pakai. 

scarlett-whitening


Nah, seperti gw bilang tadi - Scarlett Body Scrub ini menyediakan 3 macam varian yaitu Romansa, Pomegranate dan yang terbaru dan gw bahas di sini yaitu Coffee. 

Aroma body scrub coffee ini bisa langsung tercium pas kita buka produknya. Aromanya ya khas kopi gitu sih..manis dan agak pekat. Buat gw ini termasuk aroma yang "aman" karena bisa diterima bahkan untuk yang ga suka wewangian apapun di produk bodycarenya. 

scarlett-whitening

scarlett-whitening

Untuk teksturnya menurut gw cukup terasa sih butiran scrubnya. Kalau ga terbiasa dengan body scrub atau sensitif sepertinya sih bakal terasa kurang nyaman. Tapi buat yang sudah terbiasa menggunakan body scrub, ini bakal terasa enak sekali karena sehabis itu badan terasa bersih sekali. Dapet bonus aroma kopi pula. 

Cara pakai body scrub Scarlett Whitening Coffee ini juga simple banget. Kalau versi gw, biasa gw basahin badan dulu dengan air hangat. Trus olesin deh body scrub-nya ke seluruh tubuh. Diemin sekitar 5 menit sambil nyantai (minum kopi juga boleh - eh) dan setelah 5 menit gosok badan yang sudah dioles body scrub. Sehabis itu bilas dan bisa diikuti dengan mandi seperti biasa. 

scarlett-whitening

Gw sih ngerasa ada perbedaan di kulit gw sehabis pemakaian body scrub Scarlett Whitening ini. Kulit jadi terasa lebih lembut, lembab dan bersih. Enak banget deh!


scarlett-whitening


Product Info
Harga : Rp. 75.000, -/300ml
Where To Buy : Shopee
Varian : Cucumber (green watery fruity), Pomegranate (floral-fruity gourmand), Mango (citrus fruity floral) dan Coffee (baru)
Main Ingredients : Glutathione, Vitamin E,  beads, collagen
Fungsi : memaksimalkan pembersihan setelah membersihkan tubuh, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit setelah proses eksfoliasi (memakai body scrub), 
melembabkan/menghidrasi dan mencerahkan kulit badan
Perijinan & Sertifikasi : BPOM, halal
Tested/Not Tested On Animal : Not Tested on Animal
Penggunaan : untuk semua jenis kulit dan aman untuk bumil busui

Scarlett Whitening juga baru baru saja mengeluarkan varian coffee untuk body shower ini. Dari 4 varian yang ada, kebetulan gw udh pernah mencoba yang Mango dan kemudian yang gw bahas di sini yaitu Coffee. Biasanya sih baik yang Mango dan Coffee gw pakai ga setiap hari. Kenapa? Seperti gw bilang di atas - gw memfungsikan body shower dengan aroma wewangian yang gw suka ini sebagai salah satu "me time" buat relaksasi. Jadi ya gw juga ga tiap hari pakai. Biasanya sih sehabis memakai body scrub gw baru memakai body shower ini, atau langsung aja pakai body shower kalau memang waktu mandinya ga bisa lama lama.

https://scarlettwhitening.com/product-category/body-care/shower-scrub/

Bentuk body shower ini adalah gel dengan tekstur yang kental dengan butiran beads di dalamnya. Kalau dilihat sekilas seperti madu. Aroma dari body shower Scarlett Whitening Coffee ini  agak mirip dengan body scrubnya. Sama sama aroma kopi, cuma kalau body showernya lebih ke arah bau kopi - karamel gitu deh. Wangi kopi karamel ini lebih mudah tercium bila dibandingkan dengan body scrubnya. Again, karena kopi adalah favorit (nyaris) semua orang, harusnya sih tidak mengganggu ya. Ohya, untuk body shower ini wanginya lebih bertahan lama loh. Apalagi kalau habis pakai body scrub disambung dengan body shower coffee - asli kaya habis spa!

https://scarlettwhitening.com/product-category/body-care/shower-scrub/

Untuk busa yang dihasilkan, Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub ini ga terlalu banyak yah. Tapi juga ga bisa dibilang sedikit. Setelah dibilas juga ga memberikan kesan kesat - yang menurut gw itu bagus karena berart ga bikin kering kulit gw.

https://scarlettwhitening.com/product-category/body-care/shower-scrub/

Ohya, kalau ada dari kalian yang bertanya tanya, aroma coffee sama mango enakan mana,  gw kayanya kudu bilang semua enak deh. Soalnya memang bener gw sampe sekarang ga bisa mutusin enakan mana. Bahkan gw rencana mau coba yang pomegranate dan cucumber dalam waktu dekat ini. Biar "me time" nya makin relaks!



Product Info
Harga : Rp. 75.000, -/300ml
Where To Buy : Shopee
Varian : Romansa (fruity floral gourmand),  Fantasia (green floral woody),  Charming (floral ambery woody), Freshy (citrus floral fruity) dan Jolly (floriental gourmand).
Main Ingredients : Glutathione, Vitamin E,  niacinamide,  kojic acid.
Fungsi : membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, mencerahkan kulit,  menutrisi kulit dengan kandungan terbaiknya, memberikan keharuman dan kesegaran lebih lama.
Perijinan & Sertifikasi : BPOM, halal
Tested/Not Tested On Animal : Not Tested on Animal
Penggunaan : untuk semua jenis kulit dan aman untuk bumil busui

Kalo lo ikuti blog gw dari dulu pasti pernah lah ya gw cerita kalo kulit tubuh gw tuh super duper kering dan sensitif. Salah pake produk langsung deh gatal gatal. Nah salah satu solusi gw buat menghindari keribetan karena gatal gatal itu dengan menyeleksi ketat body lotion yang bakal gw pake. Lah kenapa pake body lotion, kan resiko? Yakalo ga pake kan jadi nambah kering donk. Suram juga itu. 

Nah, Scarlett  Brightening Body Lotion ini merupakan salah satu body lotion yang pas di kulit gw loh. Awal pakai agak ragu, tapi karena banyak testimoni mengenai body lotion Scarlett yang oke, gw jadi pede pakai. Dan ternyata kekuatiran gw ga beralasan sih. Cocok malah ini 

scarlett-whitening

scarlett-whitening

Tekstur dari lotion ini kental dan padat alias ga gampang mbleber gitu,  tapi sekaligus juga ringan dan cepat meresap. Ga ada kesan berminyak atau lengket setelah pemakaian. Ini salah satu alasan sih kenapa gw suka dengan body lotion dari Scarlett ini. 

Aroma dari Scarlett Brightening Body Lotion ini juga termasuk ringan dan segar. Yang gw punya adalah varian Jolly - yang mana aromanya itu aromanya itu aroma manis perpaduan vanila dan bunga bunga. Nah kalo kalian pernah nyobain aroma Black Opium-nya YSL - nah disini Felicya selaku the man (woman) behind Scarlett Whitening menyatakan bahwa dia memang terinspirasi dari Black Opium. Jadi basically Jolly itu merupakan versi terjangkaunya Black Opium. 

Body Lotion ini paling mantab bila dipakai setelah kita selesai mandi, saat tubuh masih terasa lembab karena air. Apalagi kalau kita sehabis memakai body scrub dan body shower Coffee nya Scarlett Whitening, makin harum pula seluruh badan ini. Buat gw kalau pas beraroma harum seperti itu, kepercayaan diri serasa meningkat sampai 200% dah. Gimana engga, kulit jadi halus, lembab dan enak banget wanginya. Duh..bergetar hati awak ni. 

scarlett-whitening

Nah, kalau bisa gw bikin conclusion dari pengalaman gw dalam memakai produk Bodycare dari Scarlett Whitening ini, kira kira ya seperti ini :

PROS :
- Wanginya ekslusif dan tahan lama, baik Body Scrub, Body Shower ataupun Body Lotionnya.
- Ketiga macam bodycare ini memiliki kandungan Vitamin E, Glutathione dan Niacinamide untuk mencerahkan, menjaga kulit supaya tetap lembut halus dan lembab sekaligus membuat regenerasi kulit lebih maksimal serta membersihkan secara menyeluruh.
- Harga terjangkau, semua DIBAWAH Rp. 100.000, -

CONS :
- so far ga ada sih 😁

Nah, kalau kalian tetiba berminat buat membeli varian produk Scarlett Whitening bisa mampir kesini nih :

SCARLETT OFFICIAL
Instagram Account : @scarlett_whitening

Oke sekian dulu dari gw ya. Bye.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9