Stay Fresh Body Sparkling Mist Althea x Titi Kamal

althea_bodymist_titikamal

Post kali ini gw bicara tentang wewangian. You know, wewangian itu merupakan produk crucial buat beberapa orang, sementara lainnya (termasuk gw) jarang banget pake produk wewangian. Cuma, 2 bulan terakhir ini mendadak gw jadi rajin pake. Kenapa, cuss lanjut baca yaa ^^

Kenapa sih orang pake wewangian? mostly sih karena penggunaan wewangian itu mendongkrak kepercayaan diri yah. Lo ga mandi selama 2 hari gegara sakit. Trus kudu ke dokter. Ya wewangian jadi satu satunya penyelamat supaya lo ga bau asem di depan dokter. 

Nah, bulan Desember kemaren, sebagai #altheaangel, gw diberi kesempatan buat nyobain produk anyarnya Althea yaitu Stay Fresh Body Sparkling Mist. Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Titi Kamal dan Althea Korea dan merupakan bagian dari celebrity collaboration dan exclusive produk Althea.

Gw ngerasa pengiriman produk ini pas banget timingnya. Soalnya sepanjang Desember - Januari awal itu gw lagi terlibat dalam satu movie project. My first actually. Jadi baru kali itu gw tau kalo lo terlibat syuting, lo tuh bakal jarang jarang mandi. Paling pol sehari sekali, dan aktivitas lo itu beneran seharian banget dari pagi sampe dinihari. Jadi, Body Mist Althea ini bener bener penyelamat banget - secara gw juga ga punya body mist lain yang bisa gw bawa.

Stay_Fresh_Body_Sparkling_Mist

Stay Fresh Body Sparkling Mist
Althea x Titi Kamal
Isi Bersih : 100ml
Harga : Rp. 127.000,-

Kemasan dari Body Mist ini standar sih ya gw bilang. Bentuknya silinder, dengan tutup bening dan terbuat dari plastik tebal. Tutupnya cukup kencang jadi lo ga perlu kuatir bakal lepas lepas. Body botol berwarna dasar putih dengan disain bunga bunga berwarna pink dengan tulisan produk dan ingredients di belakang botol dengan bahasa Korea.

Stay_Fresh_Body_Sparkling_Mist

Untuk kepala botolnya, alias bagian tempat keluarnya body mist, bentuknya juga standar layaknya body mist yah. Spray yang dihasilkan cakep, butirannya lembut dan kecil kecil jadi ga bikin sakit pas disemprot.

Diambil dari website Althea, ingredients utama body mist ini antara lain adalah :
  • Damask Rose Water - melembabkan dan mengharumkan
  • Ekstrak Bunga Oren - memberikan aroma segar
  • Ekstrak Bunga Elder - memberikan sensasi dingin dan menenangkan kulit
Nah, lepas dari ingredients yang gw tulis diatas (yang sejujurnya gw juga agak bingung karena gw ga tau Damask Rose, Bunga Oren dan Bunga Elder) aroma yang gw cium ketika gw menyemprotkan body mist ini kurang lebihnya adalah seperti aroma segar musk gitu, tapi lebih feminim. Kalo lo pengguna Althea Sunaway Sunscreen, nah itu kira kira aromanya kaya gitu. Selain itu ada aroma manis yang tercium juga, kalo menurut gw sih aroma manis ini memang ciri khas body mist dengan aroma bunga bungaan.

Untuk ketahanan, di lokasi outdoor dan non AC body mist ini bisa bertahan selama kurang lebih 2 jam-an. Setelah itu pelan pelan aromanya akan menghilang. Jadi biasanya sih, setelah 4-5 jam, gw reapply semprot semprot body mist lagi.

Nah kira kira sih kaya gitu sih pendapat gw tentang Stay Fresh Body Sparkling Mist Althea x Titi Kamal.  Kalo lo tertarik pengen punya, cuss langsung ke website Althea aja buat eksekusi. Lo bisa klik link di bawah ini biar dapet diskon 20% buat pembelian pertama!


See you on my next post!

11 comments on "Stay Fresh Body Sparkling Mist Althea x Titi Kamal"
  1. Di gw kok Aromanya sebentar aja langsung ilang kok ya. Sedi de.... #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Tapi gw suka mak lama-kelamaan sama wanginya. Jarang-jarang gw suka wewangian bunga! Biasanya gw lebih suka wangi kelapa atau buah gitu. #KBBVmember

    ReplyDelete
  3. Eh ketahuan ya kalau lagi nyemprotin parfum berarti lagi belum sempet mandi 😂😂
    Pas banget ya ci, Althea tahu cc lg butuh body mist 😋 #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah pakai body mist salah satunya karena malas mo semprot-semprot lagi. Tapi ini keliatan menggoda banget yah! #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. biar aroma kita kaya mba titi kamal ya sis #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  6. Nah kan, berarti bukan cuma hidungku yang nyeleneh sama baunya. Aku malah nyium aroma black tea loh. Kaya teh cap wayang. Apa aromanya siluman bisa menyesuaikan sama aroma kesukaan kita? wkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. aku awalnya mikir ga bakal suka sama mist ini karena ga suka aroma floral eh ternyata nggak floral banget ya :) #KBBVMember

    ReplyDelete
  8. So far belum pernah beli parfum online, krn ga ketauan wanginya. Tktnya malah ga suka 😅 #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. belum pernah pakai sunawaynya althea jadi nggak bisa bayangin aromanya gimana :'D #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. aku suka wangi floral gitu jadi penasaran deh sama wanginya pengen coba

    -diana anna #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Aku penggemar aroma floral banget, kayaknya aku pen beli deh seger2 soft gitu yaa #kbbvmember

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9