Pembersih Wajah Mengandung Serum?

Hi gals, ketemu lagi di blog gw. Kali ini gw mau ngebahas tentang pembersih wajah. We all know bahwa pembersih wajah itu merupakan must have product yang dipake sehari paling ga 2x. Pembersih wajah yang baik, tentu saja adalah pembersih wajah yang ga bikin kulit kering, melembabkan dan mengenyalkan kulit dan terutama membersihkan secara menyeluruh sisa makeup di wajah kita. 

Althea_Pore_Purifying_Serum_Cleanser

Recently gw nerima surprise package (lagi) dari Althea Korea berupa 2 buah produk terbarunya Althea, yaitu Pore Purifying Serum Cleanser dan Stay Fresh Body Sprakling Mist by Titi Kamal. Yang bakal gw bahas disini, sesuai dengan judul adalah Pore Purifying Serum Cleanser.


Althea_Pore_Purifying_Serum_Cleanser

-----------------------------------------------------
Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Isi : 150 ml
Harga : Rp. 120.000,-
Kandungan : ekstrak daun mint, minyak biji jojoba, ekstrak dari daun teh
Fungsi : pembersih wajah dengan formula menyerupai serum, deep cleansing dan menyeimbangkan PH kulit
-------------------------------------------------------

Packaging dari produk ini kalo menurut gw sih standar yaitu berupa botol plastik transparan sehingga kita bisa melihat isi dalamnya. Tutup botolnya berupa flip, dan di awal sebelum dibuka terdapat segel yang mengamankan isi supaya tidak tumpah. 

Althea_Pore_Purifying_Serum_CleanserAlthea_Pore_Purifying_Serum_Cleanser

Isinya sendiri, berupa cairan yang agak kental berwarna biru transparan. Aromanya adalah aroma campuran green tea dan mint - dan menurut gw perpaduan aroma keduanya bikin relaxing banget.

Althea_Pore_Purifying_Serum_Cleanser

Berdasarkan petunjuk di web Althea,gw menyimpulkan bahwa cara penggunaannya mirip dengan penggunaan cleansing oil, yang ga memerlukan kapas dalam penggunaannya. Jadi, cukup ambil sekecrotan produk cleansingnya dan aplikasikan di wajah yang sudah dibasahi. Trus dipijit2 selama kurang lebih 10 detik dan bilas dengan air. Dan gw melakukan persis sesuai dengan petunjuk seperti yang lo lihat di video di bawah ini.

--------------------------------------------- video -------------------------------

Berdasarkan pengalaman pemakaian beberapa kali si Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini gw cukup happy dengan resultnya. Kenapa bisa gitu? soalnya dalam salah satu test gw dalam menggunakan produk ini, gw pas banget abis facepaintingan. You know lah ya, gw kalau facepaintingan kaya apa ^^

Biasanya, setelah menggunakan makeup eraser gw masih harus menghabiskan sekitar 4-7 lembar kapas yang sudah dibubuhi micellar water, setelah sekitar 3-4 lembar gw pake buat area mata. What, boros amat yak? Nah, kmrn habis pakai si gombal ajaib makeup - eraser tersebut, gw langsung bersihin pakai si Pore Purifying Serum Cleanser ini dan VOILA, pas gw tes bersihin pake kapas yang udah diberi micellar water, si kapas nyaris ga nangkep apapun juga residu makeup gw!

Disamping itu, gw juga cukup happy dengan penampakan kulit gw yang samasekali engga ketarik, kaku ataupun kesat. Yang ada kulit gw beneran lembut dan lembab, kaya abis maskeran gitu deh. Trust me, ini beneran must have karena irit kapas dan deep cleansing banget.

Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini merupakan produk ekslusif yang baru di-launching oleh Althea. Jadi kalo lo pengen segera eksekusi, lo masih bisa dapet kesempatan free ongkir dengan kode PBSHIP. Selain itu, lo bisa juga mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan link yang gw punya dibawah ini :

   
Oke, segitu dulu ya dari gw. See you soon!

2 comments on "Pembersih Wajah Mengandung Serum?"
  1. I really love how this product cleanse without giving that drying aftermath. My face is very dry btw. Thanks for the review.

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah denger ni brandnya, malah penasaran pengen belanja di Althea karena belum pernah hihi

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9