First Impression : Althea Petal Velvet Sunaway

Hola im back ;) jadi kalo kemarin gw membahas mengenai masker yang bisa berubah jadi bubble, sekarang gw bakal membahas satu produk yang pastinya lebih umum dan lebih banyak digunakan di tiap skincare regime, yaitu sunscreen. Gw cukup yakin, bagi lo semua yang "melek" skincare pasti sunscreen itu merupakan hal wajib yang lo pake. Iya ga?

Nah, Althea Korea memiliki produk ekslusif berupa sunscreen juga lho. Sunscreen ini diclaim merupakan sunscreen yang memiliki fungsi melembabkan dan ringan banget. Kalo penasaran, lanjut terus yah ^^

althea_petal_velvet_sunaway

Petal Velvet Sunaway ini merupakan bagian dari welcome gift dari Althea setelah gw join sebagai #AltheaAngels.  Produk lain yang dikirim bersamaan adalah Milk Peel Cream Mask (reviewnya ada di sini) dan Petal Velvet Powder dengan 3 macam shandenya. 

Baca : I am An Angel!

althea_petal_velvet_sunaway

Althea Petal Velvet Sunaway
SPF 50 PA++++
Isi : 55 ml
Harga : Rp. 145.000,-
Fungsi : sunscreen dengan kandungan Hyaluronic Acid
Skin Type : all skin type

Secara kemasan, sunscreen ini memiliki style yang ga beda dengan produk produk ekslusive Althea lainnya. Simple minimalist dengan warna dasar putih dan pink pastel. Botolnya berbentuk persegi panjang dan tutupnya pink, dan ketika dibuka, maka terlihat ujung botol yg mengerucut dan berulir sebagai tempat keluarnya produk.

althea_petal_velvet_sunaway

Nah, kalo lo liat di foto diatas, lo bisa lihat ya kalo produknya agak belepotan di ujungnya. Itu terjadi karena gw mengeluarkan produk terlalu banyak gals. Jadi memang kita kudu ati ati banget pas keluarin produknya karena sekali kebablasan bisa keluar banyak banget.

Untuk bentuk produknya sendiri adalah cair. Jadi, sebelum dikelarin harus dikocok dulu yah. Kalau ga dikocok (dan itu terjadi sama gw pas pertama kali keluarin produknya) maka yg keluar cuma semacam air bening gitu aja. Setelah dikocok baru deh cairan seperti susu yang keluar. Satu hal mengenai si cairan inii, wanginya enak banget! Pas gw baca di web Althea, ternyata karena ada kandungan ekstrak bunga bernama Damask Rose

althea_petal_velvet_sunaway

althea_petal_velvet_sunaway

Sunscreen ini meresap setelah sekitar 30 detik diaplikasikan di wajah. Berdasarkan klaim dari Althea sendiri, meskipun rata rata pemakaian sunscreen selalu menghasilkan wajah yang jadi terlihat jauh lebih putih, untuk Petal Velvet Sunaway ini engga lho gals. Seperti lo liat di swatch gw, white cast cuma terjadi sedikit sekali, ga jauh beda dengan kulit asli kita. Jadi ga mempengaruhi step makeup selanjutnya.

Selain itu, setelah selesai diaplikasikan dan meresap, maka permukaan kulit kita jadi lebih terasa halus dan lembab. Biasanya, buat sehari hari gw sih setelah pemakaian sunscreen ini gw langsung lanjut dengan Petal Velvet Powder yang lavender (yang bakal gw review sesegera mungkin) dan hasilnya, wajah terlindungi dari sinar UV A dan B, lembab dan minyak lebih terkontrol. Hal ini dikarenakan adanya teknologi Micro Powder Barrier yang dimiliki oleh sunscreen ini, dimana ketika si produk dioleskan di wajah kita maka secara otomatis kandunga micro powder produk ini menyerap excess minyak diwajah kita dan menjaga supaya tidak terjadi excess minyak berlebih.

Ohya, buat lo para animal lover, lo juga ga perlu kuatir kalau menggunakan produk ini. Soalnya produk ini ga menggunakan binatang selama proses uji cobanya, jadi cruelty fee.

So far, dalam kurun waktu seminggu penggunaan Petal Velvet Sunaway ini sih, gw cukup happy dengan performanya yah. Yang paling terasa sih bahwa wajah gw lebih terkontrol minyaknya, apalagi ditambah dengan pemakaian Petal Velvet Powder. Selain hal itu, gw juga berasa enjoy aja gitu pas apply si Sunaway ini, karena aromanya bikin relaks banget. 

Untuk hasil yang signifikan seperti before after, jelas gw ga bisa sajikan ya gals. We all know bahwa penggunaan skincare itu adalah investasi just like asuransi pendidikan atau membeli asset tanah. Setaon dua taon ga bakal keliatan hasilnya, tapi dalam kurun waktu 10 tahun atau lebih, bam! your skin will be better than other friends yang ga peduli sama skincare. 

althea_petal_velvet_sunaway

Kalo lo berminat dengan Althea Petal Velvet Sunaway ini, lo bisa langsung eksekusi di website Althea gals. Klik link dibawah ini biar lo dapet diskon 20% deh. TnC berlaku yaa ^^


Oke, segitu dulu aja dari gw ya gals. Have a nice day!

1 comment on "First Impression : Althea Petal Velvet Sunaway"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9