Althea Christmas Wishlist I Hope Came True!

Hi gals, belakangan ini gw banyak nulis tentang Althea. Bukan gimana gimana, tapi there's so much about Althea and Althea's product yang harus diungkapkan ditulis dan dirasakan bahkan seandainya gw bikin 10 blogpost pun belum tentu bisa menggambarkan serunya belanja di Althea, gimana perasaan lo pas abang Tiki ketok pintu sambil teriak "paketttt", plus gimana berbunga bunga hati lo pas unboxing paket Althea - berasa dapet kado banget.

Then, speaking of kado, gw jadi inget bahwa sebentar lagi NATAL! Natal berarti bakal dapet kado nih, OMG. Buat penggemar makeup macem gw, hadiah makeup jelas merupakan sesuatu yang indah dan berkesan. Jadi, buat elo yang mau kasi hadiah Natal ke gw, sekalian deh nih gw buatin wishlist gw ^^

picture Credit to https://www.thespruce.com


Oke, jadi buat lo semua yang ngikutin instagram account gw @irene_unarso, lo pasti tau gw tuh demen banget coret coret wajah. Banyak (banget) yang nanyain, kalo tiap kali wajah dikasi facepainting atau pake makeup tebal gitu memang ga takut breakout? Well, that's why gw investasi di skincare gals. Jujur, gw sih mulai konsen sama skincare baru setahun belakangan ini, dan gw ngerasa telat banget. So jangan kaget kalo wishlist gw bakal banyakan skincare daripada makeup gals.

Missha The First Treatment Essence Intensive Moist


Fungsi : melembabkan kulit, menyamakan warna kulit dan mencerahkan kulit
Beli dimana : Althea
Price : IDR 492.000,-

Jujur produk ini gw belum tau reviewnya kaya apa, atau hasilnya gimana. Tapi, produk ini masuk sebagai salah satu winner dalam Althea Award 2018 dan karena pengalaman yang sudah sudah bawa apa yang direkomendasikan Althea itu beneran bagus, gw jelas pede buat memasukkan Time Revolution The First Treatment Essence ini sebagai wishlist gw. Kalo ada yang kasi kado gw ini, bahagia banget gw!

Pyunkang Yul Moisture Ampoule


Fungsi : melembabkan  dan mengenyalkan kulit serta mempertahankan kelembaban kulit terutama dari efek udara luar
Beli dimana : Althea
Price : IDR 226.000,-

Pyunkang Yul Essence Toner 


Fungsi : melembabkan dan mengenyalkan kulit, skin regeneration
Beli dimana : Althea
Price : IDR 142.000,-

Pyunkang Yul Moisture Cream


Fungsi : melembabkan dan mengenyalkan kulit
Beli dimana : Althea
Price : IDR 339.000,-

Nah, kalau 3 produk Pyunkang Yul ini gw masukkan wishlist karena berdasarkan rekomendasi dari seorang teman yang tergila gila sama produk ini. Karena gw anaknya gampang kena ratjun, maka teracunilah gw. Untungnya gw melakukan research dulu dan ternyata banyak yang suka sama brand ini. Jadilah gw kepo dan penasaran. 

Trus, kenapa gw langsung eksekusi 3 item sebagai wishlist? yaa namanya juga wishlist kann bebassh. LOL. Well, gw adalah semacam penganut "pakai satu rangkaian skincare untuk hasil maksimal" gitu. Soalnya menurut gw, satu rangkaian produk diciptakan untuk saling mendukung satu sama lain. Nah paling nanti saat penggunaannya, dicoba secara bertahap untuk mitigasi resiko tidak cocok.

Aritaum Ginger Sugar Lip Scrub

Fungsi : melembabkan bibir dan membersihkan dari sel kulit mati, membuat bibir halus
Beli dimana : Althea
Price : IDR 75.000,-

Gw sebenernya jujur ga pernah punya produk lip scrub. Pertama, karena gw ga gitu suka sensasi manis di bibir pas nge-scrub bibir gw dan kedua karena gw lebih suka melembabkan bibir dengan banyak minum aja. Cuma belakangan gw kok jadi suka pake liptint dan using liptint require bibir yang bener bener dalam keadaan prima secara instan. Jadi gw mulai mengamati produk produk lip scrub dan pilihan gw jatuh sama Aritaum ini karena direkomendasikan oleh Althea sebagai best seller.

Aprilskin Magic Cushion 2.0


Fungsi : base makeup, mengcover ketidaksempurnaan wajah dengan sempurna sekaligus menghidrasi
Beli dimana : Althea
Price : IDR 285.000,-

Percaya ga percaya, gw tuh ga punya cushion dari brand Korea sama sekali! cushion gw mostly lokal, meskipun ada satu produk drugstore dari US. Dan percaya ga percaya, meski sama sama cushion kok kalau bikin "no makeup makeup" atau dewy look tanpa cushion Korea itu rasanya ada yang ilang.

April Skin banyak direkomen oleh temen temen pengguna Korean brand makeup. Diklaim memiliki coverage yang bagus - medium to high coverage dan memiliki finishing natural dewy look. Selain itu, cushion Aprilskin ini merupakan salah satu Althea Award Winner 2018 juga. Jadi ga perlu ditanyakan lah ya kualitasnya.

Chica Y Chico One Shot Palette - Brick Khaki


Fungsi : multi-use eyeshadow 
Beli Dimana : Althea
Price : IDR 160.000,-

Gw (dan banyak makeup addict lainnya) ga akan pernah bisa menahan godaan eyeshadow. Dan eyeshadow dari Chica Y Chico ini merupakan salah satu eyeshadow yang unik karena bentuknya kecil tapi multi use - bisa buat alis dan shading juga. Dan gw sudah punya 1 paletnya yaitu no 01 Day Drink. Dan seperti biasa gw ga kuat menahan keinginan buat punya palet lainnya yang memang dari kemaren duh gw incer yaitu Brick Khaki. Jadi, ya udah deh masuk wishlist dulu.

Peripera Ink The Airy Velvet - My Brown Coral


Fungsi : lip tint matte finish 
Beli Dimana : Althea
Price : IDR 110.000,-

Sejalan dengan hobi baru gw yaitu ganti haluan ke lip tint, maka gw juga mulai koleksi liptint. So far gw cm punya liptint lokal aja, dan kayaknya ini waktunya melebarkan sayap.

Peripera Ink The Airy Velvet ini banyak banget yang review dan suka. Makanya gw jatuh hati (padahal cuma liat penampakannya doank) dan pengen banget punya. Sebenernya gw galau sih antara ini atau yg bentuk koper. Cuma karena gw lebih mementingkan isi daripada packaging, jadi gw memilih yang full size aja.

Ohya, untuk shadenya, gw pilih brown coral karena sejujurnya gw suka warna coral tapi bikin gigi gw makin kuning jadi ketika ada brown coral, gw dengan senang hati memasukkan ini jadi wishlist karena feeling gw shadenya bakal oke di gw #tsah

Too Cool For School Art Class By Rodin Shader


Fungsi : contouring 
Beli Dimana : Althea
Price : IDR 197.000,-

Contouring is a must for me. Makanya gw selalu mupeng kalau ketemu produk konturing yang ga terlalu tebel hasilnya. Dan baca review, Art Class by Rodin Shader ini warnanya subtle, yang berarti bisa banget dipake buat daily look - instead of using heavy contouring. 

Rire Fork Eyebrow Tint


Fungsi : pewarna alis - dark brown
Beli Dimana : Althea
Price : IDR 84.000,-

Sekarang kan lagi musim banget tuh, eyebrow yang hasilnya keliatan ada garis garis helaian alisnya yes. Gw punya satu, US drugstore product. Cuma sayangnya hasilnya ga sesuai sama yang gw mau dan warnanya juga kurang pas. 

Kenapa gw memilih si Rire ini dan gw masukin ini ke wishlist? simply because ini tint dan tint diklaim lebih tahan lama. As we all know, bahwa alis gw tuh paket hemat. Jadi gw butuh pewarna alis yang tahan goncangan. Dan karena Rire Fork Eyebrow Tint ini di claim oil proof, water proof dan sweat proof, maka gw memasukan ini ke wishlist (dan berharap bakal ada yang beliin - amin)

Nah, itu kira kira sih wishlist gw buat Christmas 2018 ini. Banyak yah ahaha. Tp gw cukup yakin produk produk itu qualified semua. So, doain gw biar ada yang mau merealisasikan semua wishlist ini. Dan, kalau lo berniat buat beliin gw (atau orang orang terdekat lo selain gw) lo bisa klik link dibawah ini biar dapet diskon 20%


Oke sekian aja celotehan kali ini, jangan lupa bayarin yaa ^^
1 comment on "Althea Christmas Wishlist I Hope Came True!"
  1. Aaakk jadi nggak sabar mau belanja juga buat wujudin wishlistku tehehehe

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9