NIVEA Radiant & Smooth Body Serum, Inovasi Mutakhir Untuk Kulit Lembut dan Lebih Cerah

Hai Gals, kalo biasanya gw membahas tentang makeup atau skincare, kali ini gw mau ngebahas tentang bodycare. Engga bisa dipungkiri juga kan, bahwa bodycare itu merupakan bagian dari kecantikan yang ga kalah penting. Masa, makeup udah paripurna - glowing - flawless, trus tiba tiba kulitnya eksim kering. LOL.

nivea-radiant-smooth-body-serum

Nah, belum lama ini, gw berkesempatan diundang ke acara gathering NIVEA dimana NIVEA memperkenalkan produk barunya yaitu NIVEA Radiant & Smooth Body Serum. Produk ini merupakan inovasi paling yahut dari NIVEA karena berbeda dari lotion biasa, Body Serum ini mempunyai kandungan serum di setiap tetes lotionnya. Penasaran ga sih? Kalau penasaran hayuk lanjut :)
Sebelum bicara panjang lebar tentang produk body serum ini, gw mau cerita dikit tentang eventnya. Soalnya, jujur gw baru kali ini ngalamin event yang literally seru karena ada kegiatan "prakarya" - nya. Nah, kebayang kan?

nivea-radiant-smooth-body-serum

Jadi, gathering ini diadakan di Fat Shogun di Menara BTPN. Lokasi gatheringnya pas banget karena ada di tengah tengah, dan tempatnya sendiri amazing karena ada di lantai teratas di Menara BTPN. Sekitar 30 orang infuencers menghadiri acara ini, dan acara ini sendiri diadakan oleh NIVEA ID berkerjasama dengan FIMELADOTCOM.

Gw dateng agak telat, tapi untungnya acaranya belom dimulai. Beberapa saat setelah gw dateng, baru acara dimulai dengan opening dari MC. Setelah itu, salah satu dari 3 speaker yang hadir yaitu Mba Riri dari FIMELADOTCOM mengawali talkshow dan membawa topik mengenai pentingnya personal syle dan bagaimana mencintai diri sendiri. Kecintaan terhadap diri sendiri baik secara fisik maupun mental sangatlah penting untuk membangun kepercayaan diri kita, gals.

nivea-radiant-smooth-body-serum

Kemudian setelah Mba Riri, ada seorang dokter ahli kulit yaitu Dr. Srie Prihianti yang  membawakan penjelasan mengenai pentingnya bodycare untuk kebutuhan kulit kita. Dalam 28 hari, kulit kita itu selalu ber-regenerasi loh. Bagus atau tidaknya hasil regenerasi kulit kita, benar benar tergantung dari apa yang kita konsumsi. Makin banyak konsumsi makanan sehat, akan membawa hasil kulit yang lebih bagus dan cerah. Well, pantesan aja kulit gw kering banget gals...habis gw suka lupa minum dan malas pake bodycare sih.

Narasumber terakhir dalam acara gathering ini adalah Mba Arum yang merupakan brand manager dari NIVEA ID. Beliau menjelaskan mengenai beberapa product knowledge terkait NIVEA Radiant & Smooth Body Serum ini. Satu hal baru yang gw juga baru tau, ternyata berapapun spf dari sunscreen yang kita pakai, sebaiknya re-apply per 2 jam sekali untuk hasil maksimal gals. Next day after the event, gw bener bener ekstra banget dalam pemakaian sunscree. Hasilnya, sunscreennya sekarang tiris. LOL.

nivea-radiant-smooth-body-serum

Sesi acara terakhir adalah sesi yang paling menyenangkan buat gw. Gimana engga, ada mba Dinda PS yang mengajarkan kita membuat "prakarya" berupa paper doll. Kinda surprise karena awalnya alat alat semacam gunting dan lem kan engga ada di meja. Kegiatan ini bagi gw merupakan kegiatan yang seru, apalagi kita diberi kebebasan buat menentukan style yang sesuai dengan kita untuk paper doll yang kita buat - sesuai dengan yang Mba Riri bilang mengenai personal style gitu deh.

nivea-radiant-smooth-body-serum

Sesi "prakarya" tersebut merupakan acara terakhir dan ga lama ditutup dengan acara makan bersama. Meskipun terjebak di kemacetan karena acaranya berakhir pas jam pulang kantor, tapi gw hepi dengan acara yang berlangsung. Sering sering yuk dong.

NIVEA RADIANT & SMOOTH BODY SERUM

Sejak selesai dari acara gathering yang gw ceritain diatas, praktis gw sering banget olas-oles kaki dan tangan gw dengan si body serum ini. Sebagian karena memang kebutuhan, sebagian karena gw suka banget sama sensasi yang dihasilkan setelah pemakaian si body serum ini. Wait, overall summary tetep dibawah yah...gw mo cerita dulu tentang si body serum ini.

nivea-radiant-smooth-body-serum

Jadi, pertanyaan pertama pas gw upload foto di instagram gw adalah "apa sih bedanya body serum dengan lotion?". Jadi gini gals. Body serum merupakan perpaduan antara lotion dan serum, dengan kekayaan bahan alami yang jauh lebih besar dari lotion. Jadi secara fungsi dan performa, jelas body serum lebih unggul yah.

Pertanyaan kedua yang juga banyak ditanya adalah, jadi kalo pake body serum ga perlu pake lotion lagi ya? Nah, untungnya pas gathering ada tuh yang sempet nanya. The answer is belum tentu. Jadi, tiap kulit memiliki kebutuhan nutrisi berbeda. Ada yang cuma dengan lotion sudah cukup, tapi ada juga yang extra kering sehingga dibutuhkan keduanya - body serum untuk di bagian bagian yang kering banget, dan lotion di bagian yang normal.

nivea-radiant-smooth-body-serum


Anyway, body serum yang baru dilaunching bulan Februari 2018 lalu ini memiliki tampilan khas NIVEA yaitu berwarna dasar putih, dengan logo NIVEA dan tulisan Radiant & Smooth berwarna pink. Bagian belakang dari body serum ini memiliki sedikit penjelasan, cara pemakaian dan ingredients. 

nivea-radiant-smooth-body-serum

Dalam ingredientsnya, gw noticed  bahwa ternyata NIVEA Radiant & Smooth ini memiliki kandungan vitamin C sebesar 50x dari lotion biasa. Tau donk kalau Vitamin C itu merupakan senjata ampuh buat kulit kusam? Nah, dengan kandungan 50x lebih besar, kayanya kulit yang cerah bakal lebih mudah didapatkan nih, Gals. Selain itu double UV protection membuat kulit kita tetap terjaga dari jahatnya sinar UV matahari dan mempertahankan apa yang sudah dihasilkan kulit kita supaya tetap baik adanya.

Kemudian untuk kemasan packagingnya sendiri, berupa tube dengan tutup flip flop. Ini merupakan jenis tutup favorit gw karena biasanya less messy dan kalo lupa nutup ya engga bleberan kemana mana (kecuali didudukin). 

nivea-radiant-smooth-body-serum

Kemudian, untuk tekstur dan aroma dari body serum ini menurut gw enak banget! teksturnya mirip dengan lotion biasa, cuma lebih terasa ringan dan lebih cepat menyerap di kulit. Selain itu, setelah dioleskan juga engga bikin kulit jadi lengket. Satu lagi, aroma floral yang segar dari body serum ini bener bener bikin gw jatuh cinta deh. Ga banyak loh produk skincare/bodycare yang memiliki aroma floral yang segar. 

nivea-radiant-smooth-body-serum

nivea-radiant-smooth-body-serum


Gw sudah memakai body serum NIVEA Radiant & Smooth ini secara rutinselama kurang lebih 2 mingguan. Belum terlalu lama sih..tapi gw cukup puas dengan hasil dari si body serum ini. Meskipun gw belum melihat perbedaan yang cukup signifikan (belakangan gw sering banget jalan kaki di bawah terik matahari)  tapi gw merasa bahwa kulit gw terasa lebih lembut.

Plus - tentu saja - lebih wangi.

nivea-radiant-smooth-body-serum


NIVEA Radiant & Smooth Body Serum ini dijual di website NIVEA ID, di online shop di Shopee, Tokopedia atau Buka Lapak dengan harga sekitar 29k-30k. Tapi, di supermarket atau minimarket seperti Indomaret auat Alfamart biasanya juga jual sih. Silahkan saja berburu si body serum ini gals :).

Oke sekian dulu dari gw. See you on my next post!
8 comments on "NIVEA Radiant & Smooth Body Serum, Inovasi Mutakhir Untuk Kulit Lembut dan Lebih Cerah"
  1. pertama kali liat ci iren share ini di IG aku udah pengen karena emang tangan lagi kering bangeet .. baca ini lebih detail kayanya emang butuh ini deh.. nanti titip suami di indomaret ah..

    ReplyDelete
  2. Harganya lumayan juga yah buat sebotol gede hehe Nunggu diskonan aja ah! 😂

    ReplyDelete
  3. kok lucu mak DIY beginian :) serum ya, beda sama lotion, pan kapan coba ah :)

    ReplyDelete
  4. Ahh, kebayang serunya event yang ada sesi prakarya begini. Aku juga pake body serum nivea ini, Ce. Yang paling kerasa itu jadi lebih lembab dan lembut juga.

    ReplyDelete
  5. ku suka dengan semua produk Nivea! soalnya ga neko2 dan selalu bagus di aku :D

    ReplyDelete
  6. baru tau nih klo nivea ada body serum. ak suka koleksi body lotion haha apalgi klo malm sblm tdur suka pake lotion bnyk2 XD next time coba body serumnya nivea kali yah 😂😂 penasarn wanginya jg

    ReplyDelete
  7. Disini belum nemu yg varian itu mak, kayaknya blm masuk ke banyak tempat ya. Aku penasaran sama wanginya.

    ReplyDelete
  8. aku lagi ngabisin stok lotion, but pengen coba kalau nanti ke supermarket dan lihat ini diskon wkwk. tim diskon.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9