Review Pixy Lip Cream Nude Series

Sodara sodara sekalian, lipstik nude itu ga bakal ada matinya. Pengen kliatan natural, seksi dan ga menor di waktu bersamaan maka lipstik nude itu solusinya. Mau jalan jalan ke Alfamart biar engga pucat juga lipstik nude bisa jadi penyelamat. Pas belom mandi trus gebetan muncul, lipstik nude bisa jadi alat pengatrol derajat kecantikan juga. Intinya, we cant live without nude lipstick!

Pixy_Lip_Cream

Belom lama berselang Pixy Cosmetic menelurkan lip cream shade barunya, ga tanggung tanggung langsung 6 shade. Dan lebih ga nanggung lagi, warnanya warna nude semua! Ya gimana kaga ngiler buat beli semuanya coba. HAHAHAH. Untung aja, sebelum beli semua shadenya, ujug ujug babang JNE muntjul ngasi kiriman paket berisi lip cream nya Pixy, ga pake selow langsung keenamnya. Luar biasa ya si babang JNE bisa tau aja gw lagi pengen ni lip cream..#eh

Pixy_Lip_Cream

Nah, karena gw ngerasa bahwa ni lipcream bakal hype banget, jadi gw buru buru aja pengen review. Tapii ya gitu deh. Niat tinggal niat. Akhirnya baru up sekarang wakakak.

Bicara packaging, kayaknya ga ada bedanya sih sama packaging yang lama. Tetep tutup pink dangdut dan item, dan dibuat dari plastik tebal yang bagian bawahnya transparan. Masing masing isinya sekitar 4 gr dan dibandrol sekitar 40rb an. That's it

Pixy_Lip_Cream

Jadi shade yang ada di Pixy Lip Cream baru ini ditandai dengan nomer, dari nomer 7 sampai dengan 12. Selain itu, ada nama shadenya masing masing. Gw demen banget sama kosmetik "bernama" model gini, soalnya gw tuh susah nginget angka kecuali duit, nomer rumah sama hape.

Pixy_Lip_Cream

Foto diatas adalah hand swatches dari tiap shade yang ada. Rata rata warnanya sih mirip mirip meskipun masing masing memiliki hint agak sedikit berbeda. Vintage Rose merupakan pale pink dengan sedikit hint coklat, yang merupakan warna standar yang nyaris dimiliki di tiap brand - serupa tapi tak sama. Delicate Pink memiliki warna yang lebih cerah dari Vintage Rose, dan cocok banget buat yang berkulit putih. Glam Coral merupakan warna coklat terang dengan sedikit kilau glitter kalau lo perhatiin bener bener, and it makes this color unique.

Pixy_Lip_Cream
Difoto menggunakan flash. Terlihat di panah, shade no 9 Glam Coral agak sedikit glittery

Sweet Choco merupakan warna yang beneran sweet banget kayak coklat susu lumer. Pas banget buat semua jenis kulit orang Indonesia. Gaudy Orange, sesuai namanya juga warnanya orange dengan hint coklat yang "menetralkan" warna orangenya sehingga masih tetap pantes buat wanita bergigi kuning kaya gw. Terakhir, Mild Peach merupakan warna peach - orangey yang segar, tapi sayangnya makin "mengkuningkan" gigi kuning.
Pixy Lip Cream #7 Vintage Rose

Pixy_Lip_Cream

Pixy Lip Cream #8 Delicate Pink

Pixy_Lip_Cream

Pixy Lip Cream #9 Glam Coral

Pixy_Lip_Cream

Pixy Lip Cream #10 Sweet Choco
Pixy_Lip_Cream

Pixy Lip Cream #11 Gaudy Orange
Pixy_Lip_Cream

Pixy Lip Cream #12 Mild Peach
Pixy_Lip_Cream

Nah, selain blogpost ini, gw juga bikin video review yang lebih detil mengenai pembahasan tiap shade dan teksturnya. Jadi kalo lo pengen lihat lebih jelas boleh banget melipir ke videonya di youtube channel gw (dan tak lupa kasi jempolers yak)




Oke, sekian dulu pembahasan dari gw. Jangan lupa komen dan share kalo berkenan yaa :)

pixy lip cream

2 comments on "Review Pixy Lip Cream Nude Series"
  1. jadi mupeeeeng gara2 liat Lipcream nude pixi dimana2, waktu itu ada paket lengkapnya di IMAE di box cantik gitu, tetapi gak belii... #nyesell T.T

    sheniliana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. warna lipstiknya cantik-cantik ya ampun, apalagi pixy punya banyak variant warnanya.. :)

    www.daherbal.net

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9