Event Report || Pixy Asian Beauty Trip Finale

pixy_cosmetics


Hari Sabtu tanggal 16 September kemarin sih hari gw berlangsung biasa aja. Bangun pagi, makan bakmi dan semacam itulah. Tapi buat 13 orang finalis Pixy Asian Beauty Trip, Sabtu kemaren mungkin merupakan hari yang bikin deg degan, nervous sekaligus bersejarah buat beberapa orang. 

Yep, soalnya hari itu pas banget final acara Pixy Asian Beauty Trip yang diadain oleh Pixy Cosmetics bekerja sama dengan Dream.co.id, yang berarti 2 orang finalis yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah Beauty Trip ke Jepang. JEPANG kuy!!!


.......JEPANG......

Jadi, ada 13 orang finalis yang sudah melalui tahap seleksi dari ribuan peserta yang mengirimkan entries - nya. 13 orang ini mayoritas dari Jakarta dan sekitarnya, tapi ada juga beberapa peserta yang berasal dari daerah di luar Jakarta.

Seperti biasa, acara dimulai dengan hiburan musik. Dan sementara itu 13 orang finalis yang datang dengan bare face melakukan tugas mereka yaitu bermakeup dengan menggunakan produk dari Pixy Cosmetics.


pixy_cosmetics

Selama para finalis bermakeup, para tamu undangan menikmati hidangan yang sudah disediakan. Gw sendiri datengnya agak telat, dan pas dateng sok gaya engga langsung makan, melainkan foto foto dulu. Alhasil hidangan yang dinikmati ga maksimal *eh*.


pixy_cosmetics

Nah, setelah selesai acara makan siang, mulailah kita menuju ke acara utama, yaitu proses penjurian final bagi para finalis Pixy Asian Beauty Trip. Disini para finalis dipanggil naik ke panggung utama, diperkenalkan dan kemudian dipersilahkan mengambil undian pertanyaan yang sudah disiapkan oleh para Juri, yang kemudian dijawab oleh si finalis.

Para Juri sendiri, merupakan perwakilan dari Pixy Cosmetics (PT Mandom, Tbk. dan Dream.co.id, Official Makeup Artist Pixy Cosmetics, dan tak lupa Mikha Tambayong yang merupakan Brand Ambassador Pixy Cosmetics.

Penasaran sama pertanyaannya ga sih? Susah susah ga sih?

Hahaha, tenang aja guys. Ga ada pertanyaan yang susah dan ga ada jawaban salah. Mostly pertanyaan menguji pengetahuan kamu tentang perkembangan dunia fashion dan beauty, terutama di Jepang seperti misalnya gyaru make-up, harajuku fashion, Shibuya, dan seputar itu. OHYA, tentu saja akan selalu ada pertanyaan tentang product knowlege sponsor ya, jadi jangan lupa mulai gunakan produk Pixy Cosmetics supaya lo bisa luwes menjawab pertanyaan tentang produk yaa. Jadi, buat lo yang taon depan pengen mendaftar di next Pixy Asian Beauty Trip, wajib banget belajar tentang fashion dan beauty di Jepang ya!


pixy_cosmetics
Finalis 1 - 6

Para finalis yang rata rata adalah mahasiswa dengan lancar menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para Juri. Meskipun gw yakin mereka dalam hati deg-degan dan grogi, tapi patut diacungi jempol loh kekuatan mental mereka. Gw sendiri bakal fail parah kalo udah disuruh bicara di depan orang banyak.

pixy_cosmetics
Finalis 7 - 10

pixy_cosmetics
Finalis 11-13

Selesai menjawab pertanyaan, maka tiba waktu buat para Juri buat berdiskusi dan memberikan penilaian buat tiap finalis. Kalo diliat sekilas, kayaknya diskusinya hawt banget loh. Udah diduga sih mengingat kandidat kuatnya buanyaak bruh!

Nah, sekitar setengah jam kemudian para Juri udah siap buat mengumumkan para finalis yang menang dan siap ke Tokyo. But wait! Yang diumumin ternyata dimulai dari skor terbawah dulu alias pemenang hiburan sebanyak 6 orang, kemudian disusul pemenang pemenang favorit sebanyak 4 orang, dan akhirnya 3 pemenang utama yang memenangkan Beauty Trip ke Jepang. 


Para Finalis


pixy_cosmetics
Pemenang Hiburan

pixy_cosmetics
Pemenang Favorit

pixy_cosmetics
Winner


Congratulations for the Winner of Pixy Asian Beauty Trip 3!

Nah sekian dulu ya laporan pandangan mata acara Final Pixy Asian Beauty Trip tahun ini. Buat elo yang kelewat engga ikut di tahun ini, masi ada tahun depan. Siap siap yaa!!



Tonton Review Pixy Lip Cream Nude Series disini


pixy_cosmetics


2 comments on "Event Report || Pixy Asian Beauty Trip Finale"
  1. Makanya mak besok lagi jangan sampe telat wkwkwk.. Biar masih lengkaaap wahaahaa...nice share mak.

    ReplyDelete
  2. Cakep-cakep ya mak yang ikutan, pasti jurinya puyeng milih juaranya, kalau umur kita masih masuk mah daftar yook hahahaaa

    www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9