Tutorial Makeup Lebaran || EasilyLooking Good with Zoya Cosmetics

Halo semuanya,

Sudah lama banget sejak terakhir aku update blog yah. Somehow keinginan buat nulis dan bikin video itu agak upside-down alias mager. Jadi ya beginilah. Pardon me :D

Seminggu lalu, aku diundang di acara Gathering dan Website Launching Zoya Cosmetics. Acara ini juga sekaligus acara buka puasa bareng antara Blogger dan Zoya Cosmetics. Acara berlangsung di Arion Swiss Hotel, Kemang, Jakarta Utara.

zoya cosmetics


zoya cosmetics

Seperti yang kamu lihat, produk yang diberikan oleh Zoya Cosmetics sebagai goodies sangatlah generous. Sampai sampai, waktu mau bikin One Brand Tutorial ini, aku nyaris ga perlu beli apa apa. Ya sih sebelumnya juga aku udah punya beberapa produk Zoya dan yang merupakan favorit aku adalah eyeshadow single nya yang shade carafe.

Well, sesuai dengan judulnya, langsung aja yuk disimak Tutorial  Makeup Lebaran dari aku. Tema yang aku ambil adalah " Fresh Look" dan makeup ini benar benar gampang banget buat dipraktekin, karena aku juga menyertakan tips-tips yang mempermudah. 



Nah, kalau sudah ditonton, jangan lupa buat like dan komen yah. Jangan lupa juga buat subscribe supaya bisa update terus video tutorial dan review dari aku. 

Sekian dari aku, have a nice day!

1 comment on "Tutorial Makeup Lebaran || EasilyLooking Good with Zoya Cosmetics"
  1. buat jadi youtuber bukan hanya kamera saja yang diperlukan tapi backgroundnya juga sangat berpengaruh untuk menambah gaya tarik nih coba CHECK

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9