Review : LT Pro Dual Lasting Brow Cream

Hai, ini post pertama bulan Februari nih. Semoga rame banyak yang mampir yah! 

Kali ini reviewnya tentang brow cream atau lebih dikenal dengan "brow pomade", alias 'perkakas" alis yang formulanya creme-based seperti misalnya ABH Brow Pomade atau NY Tame and Fame. Tadinya aku penggemar brow pomade Anastasia Beverly Hills. Cuma ya ampun harganya ya...

Nah untungnya belakangan LT Pro ngeluarin yang sejenis. Nah, gimana kualitasnya? Lanjut baca yuukk!

ltpro_brow-pomade
Kalau dilihat penampakan sekilat, bentuknya ga beda sama jar ABH, atau jar eyeliner. Terbuat dari kaca tebal, dengan tutup hitam. Di kardusnya terdapat kuas kecil, cuma kalau menurut aku sih kuasnya basa basi aja. Isi dari brow cream ini kurang lebih sama dengan ABH, yaitu  4gr. 

Kalau dilihat ingredients nya, sayangnya masih ada parabennya sih. Cuma, memang rata rata produk yang harganya terjangkau belum bisa lepas ya dari paraben. Jadi ya selama lolos BPOM ya wis lah ya. Ohya, produk ini juga dapat sertifikasi halal juga loh dari MUI.

ltpro_brow-pomade

Shade yang disediakan oleh LT Pro ada 2 macam yaitu Dark Brown dan Ebony. Yang aku punya adalah dark brown. Aku membeli brow cream ini di Pasar baru, dengan harga Rp. 64.000,- saja. Terjangkau banget, mengingat beberapa plus poin yang aku dapati di produk ini.

ltpro_brow-pomade

Warna dark brown yang aku miliki ini, warnanya coklat dengan sedikit hint kemerahan. Tapi engga semerah pensil alis viva juga sih. Jadi waktu diaplikasikan di alis, ga perlu dikasi tambahan warna hitam atau warna abu abu, karena brow cream ini warnanya sudah cukup solid.

ltpro_brow-pomade

ltpro_brow-pomade

Brow cream ini cepet banget keringnya, dan otomatis membuat kita cukup kerepotan waktu menggambar alis saking cepet keringnya. Dan kalo sudah kering, juga susah dihapusnya. Tapi, karena itu pula brow cream ini juara banget karena ketahanannya bisa bertahan dari pagi sampai malam. Bener bener ga kalah sama ABH loh!

Tips
Biasanya buat mengatasi hal ini, ketika aku mengaplikasikan ke client yang alisnya tipis dan "ga berbentuk", aku gambar terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis, baru setelah rapi dan pas, aku timpa dengan brow cream LT Pro ini. 

ltpro_brow-pomade

Pro's :
Tahan Lama.
Warna coklatnya hanya memiliki sedikit hint kemerahan.
Harga terjangkau dan gampang ditemukan di toko toko kosmetik.
Sertifikasi MUI

Con's :
Paraben
Bila belum terbiasa, agak tricky juga yah.

Sekian dulu review dari aku ya. Thanks sudah mampir.

7 comments on "Review : LT Pro Dual Lasting Brow Cream"
  1. Aku baru pertama kali cobain brow pomade tuh dari kleancolor. Iya cepet banget keringnya sampe shock aku malah jadi jelek alisnya hahaha. Tar coba triknya ce irene ah. Gak kepikiran lho pake pensil dl hahaha

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
  2. waaaaaaah sempet sih pengen coba ini, cuma kok cepet amat ya -_- sering tuh dibandingin sama si Milani, cuma masi juara si milani sih yaaaaa


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. *cepet amat keringnya, gitu maksudnya. wkwk

      Delete
  3. Enak banget keknya buat dicolek-colek kak Irene! Coklatnya pas! XD


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9