Sponsored : Kesan Pertama Menggunakan Serum Rambut Dari Rudy Hadisuwarno Damage Defense Series

Hello everyone,

Sepertinya sudah lama ya aku ga update postingan di blog. Kebetulan belakangan orderan nge-cat lagi lumayan gitu..jadi ya demi segenggam berlian aku berjuang dulu #eh

Nah kebetulan banget beberapa saat lalu aku dapat kiriman paket produk dari Rudy Hadisuwarno. Kiriman ini bak keajaiban, soalnya aku lagi suffer dengan rambutku yang makin rusak sebagai efek pengecatan rambut. Beberapa produk sudah aku coba, rata rata engga menolong banget. Ada sih yang cocok..tapi kepentok di harganya LOL.

Nah, karena aku juga pengen sharing dengan kalian tentang serum ini, jadi pas aku buka dan coba aku juga langsung menuliskan hasilnya disini.

serum_rambut


Hair Intense Repair Serum ini merupakan salah satu bagian penting dalam Rudy Hadisuwarno Damage Defense Series, dimana dalam satu serinya terdapat shampoo, conditioner, hair mask, hair tonic, creambath dan serum.


serum_rambut


Kemasan dari serum Rudy Hadisuwarno ini berwarna bronze dan gold. Perpaduannya cukup oke sih, terkesan ekslusif dan mature. Di dalamnya, terdapat plastik mika yang berfungsi sebagai dudukan 6 buah botol serum kecil sebanyak 9ml.

serum rambut

serum rambut

serum rambut

serum rambut


Klaim dari serum ini adalah membuat rambut terasa lembut berkilau dan mudah diatur, dengan 5 action treatment, yaitu :

1. Memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut.
2. Melindungi rambut dari proses kimawi dan suhu panas.
3. Memperbaiki rambut agar tidak tampak kering dan kusam.
4. Melembutkan rambut.
5. Membantu menjadikan rambut tetap sehat, indah dan berkilau.

serum_rambut


Kandungan dari serum ini antara lain adalah sebagai berikut:

serum rambut

Argan Oil
Argan Oil dikenal memiliki kandungan yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh omega 3 dan omega 9 yang berfungsi merawat rambut rusak.

Pomegranate Extract
Pomegranate memiliki kandungan antioksidan yang diperlukan sebagai tameng bagi rambut dalam menghadapi proses kimiawi dan suhu panas seperti bleaching, catok dan hair dryer.

Setelah penjabaran diatas, mari kita mulai mencoba dan mengamati hasil penggunaan serum ini. Aku akan menjelaskan bersama dengan step by step-nya juga.

1. Bagi rambut menjadi dua, untuk memudahkan pengaplikasian
2. Keluarkan isi botol secukupnya. Sebagai perbandingan, rambutku memiliki panjang sepunggung dan serum yang kubutuhkan sekitar 5 tetes.untuk tiap bagian.
3. Gosok rata ditangan dan segera oleskan ke satu bagian rambut, mulai dari bawah sampai setengah helaian rambut ke atas. Sebaiknya serum ini tidak mengenai pangkal rambut, karena akan menyebabkan lepek.
4. Ulangi di bagian yang lain.
5. Setelah merata, rambut siap untuk di catok atau di blow.

serum rambut
sebelum dioles serum
serum rambut
proses pengaplikasian serum. Aku langsung meneteskan ke rambut karena bila ditaruh ditangan agak terasa lengket.
serum rambut
Sebelah kiri gambar adlah rambut yang sudah diaplikasikan serum, sedangkan sebelah kanan gambar belum diaplikasikan.

Hasil dari pengaplikasian serum ini yang terlihat dan bisa dirasakan langsung adalah rambut yang berkilau, terasa lembut dan tidak kasar/kering

Warna cat rambutku yang semula merah sekarang sudah luntur, dan memberikan warna rambut yang kusam dan terlihat kering dan kaku.Tapi dengan penggunaan serum dari Rudy Hadisuwarno ini, warna kusam kering dan kaku menjadi lebih tersamarkan.

Disebutkan bahwa serum ini tidak mengakibatkan rasa lengket dan berminyak. Pada saat diaplikasikan dirambut, memang tidak ada rasa lengekt atau berminyak. Tetapi, sisa yang tertinggal di tangan tetap memberikan sedikit rasa lengket berminyak.

In summary, aku cukup menyukai produk Rudy hadisuwarno Hair Intese Serum ini dan berencana akan menggunakannya secara rutin. Dalam pemakaian yang teratur, bersama dengan shampoo, kondisioner, hair mask dan hair tonic serta serumnya, aku cukup yakin produk ini bisa membuat rambut menjadi lebih terlindungi dari bahan bahan kimia serta panas berlebih dari catok ataupun hairdryer yang biasa aku gunakan.

Bagaimana dengan kamu?


Rudy Hadisuwarno Cosmetics
FB page @Rudyhadisuwarnocosmetics 
Twitter @Rudyhadisuwarno 
Instagram @Rudyhadisuwarnocosmetics

3 comments on "Sponsored : Kesan Pertama Menggunakan Serum Rambut Dari Rudy Hadisuwarno Damage Defense Series"
  1. Produk rudy baru cobain hair tonic nya aja yg 70 ml. Tp bau nya jamu banget 😣..

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Kak kamu ada dua blog ya? Wah padahal aku ngarep kalau BW kali ini bakal baca postingan ttg korea lagi :D
    Maaf OOT, tapi serumnya boleh juga tuh dicoba *wink setelah dinget-inget sepertinya aku sama sekali belum pernah cobain pakai serum rambut paling banter hair tonic sama hair vitamin LOL


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9