[Event Report] Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip Contest + Unboxing Goodie Bag!

Hai semua, setelah sekian lama aku ga update event report, kali ini aku mau sharing keseruan yang aku alami pada saat acara Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip 2016 lalu. Acara ini diadakan pada hari Sabtu kemarin, 17 September 2016 di Plaza Senayan.

Sebelumnya aku jelasin dulu ya sedikit tentang Pixy Tokyo Beauty Trip Contest. Jadi kontes ini sudah diadakan 2 kali dan 2 pemenang utamanya akan mendapatkan hadiah Beauty Trip ke Tokyo. Melalui beberapa seleksi dan penjurian, 10 finalis ditentukan dan kemudian "bertanding" secara live di Grand Final. 

pixy-beauty-trip

Acara dimulai dengan perkenalan para finalis di kontes ini. Ternyata para finalis berasal dari berbagai macam daerah dan spesial ke Jakarta untuk mengikuti kontes ini. Dengan berbagai macam background dan usia, setiap finalis memiliki keunikannya masing masing. 

pixy-beauty-trip

Setelah perkenalan para finalis, para finalis mendapatkan assignment yaitu make up challenge dengan menggunakan produk dari Pixy Cosmetics. Sementara itu, para tamu undangan dipersilahkan untuk makan siang. Amazing banget karena makanannya buanyaaak banget macamnya. 

pixy-beauty-trip

pixy-beauty-trip
Diantara 10 finalis ada Raden Ayu dan Disya

Nah, setelah acara ramah tamah selesai, maka dimulailah momen mendebarkan bagi para finalis, yaitu menjawab pertanyaan dari para juri. Sesi ini bisa dibilang cukup penting karena disinilah final score kemenangan akan ditentukan.

pixy-beauty-trip

pixy-beauty-trip

Pertanyaan dan jawaban yang diberikan, semua dijawab dengan baik oleh semua finalis. Bahkan beberapa jawaban cukup memancing tawa penonton.

Setelah peserta terakhir maju, maka tibalah saat penentuan pemenang. Di kontes ini, ada beberapa kategori yaitu juara favorit, 1 runner up dan 2 juara utama yang mendapatkan hadiah Beauty Trip ke Tokyo. Para finalis dipersilahkan maju untuk mendengar hasil keputusan juri.

pixy-beauty-trip
Juara Favorit 1 dan 2, Aiyuki dan Moniqa

pixy-beauty-trip
3 besar finalis Pixy Tokyo Beauty Trip, dan Raden Ayu sebagai runner up .

pixy-beauty-trip
Pemenang Beauty Trip ke Tokyo, Cynda dan Meliani

Yayy, pada akhirnya juri pun memberikan final result-nya, dimana Cynda Adissa dan Meliani Mulyorejo menjadi 2 pemenang yang beruntung bisa ke Tokyo. Selamat ya Cynda dan Meliani!!

Nah, ketika acara selesai, para undangan mendapatkan goodie bag yang berisi berbagai macam produk Pixy Cosmetics yang bisa banget buat tantangan "One Brand Makeup", termasuk beberapa produk baru mereka. 

Nah, berhubung aku yakin pasti pada penasaran isi goodiesnya, aku tulis juga unboxing nya disini yaa (dan nanti menyusul unboxing di youtube aku juga!).
.
.
.
Siap?
.
.
.

Unboxing Pixy Cosmetics Goodie Bag

Okai, at first aku mau bilang bahwa aku lumayan kaget pas dapet produknya. Kenapa? karena banyak banget dan nyaris bisa buat semuka. Yang kurang cuma eyeshadow sama contouring #eh. 

pixy-cosmetics

Mulai yaa..siap siap kepengen dong.

1. Pixy BB Cream Bright Fix 

pixy-cosmetics


BB cream ini seperti rejeki nomplok. Kenapa? pas bbcream aku abis dan belom sempat beli lagi, tau tau dapat. Aku sudah 2x membeli BB cream dari Pixy ini, karena aku suka sama hasilnya di wajahku. Ringan dan pas buat daily use.

2. Pixy Eye & Lip Makeup Remover

pixy-cosmetics

Ini barang baru buat aku. Soalnya selama ini aku menggunakan remover merk lain. Jadi kesan kesannya belum bisa aku ungkapkan.

3. Pixy Volumizing Waterproof Mascara

pixy-cosmetics


Kebetulan, i am not a really mascara person. Jadi jarang beli maskara juga. Nah maskara dari Pixy ini bakal jadi percobaan buat aku. Tadi sekilas lihat aplikatornya bentuknya bengkok gitu. Mungkin kalau diaplikasikan bisa lebih memudahkan ya?

4. Pixy Perfect Eyeliner

pixy-cosmetics

Aku sempat mencoba eyeliner ini sekali, dan meskipun tidak smudge tapi dia bisa terkelupas. Positifnya sih, ga bakal bleberan di pipi. Complete review-nya ditunggu aja yaa.

5. Pixy Line & Shadow

pixy-cosmetics

Nah, ini produk baru yang kayaknya aku bakal suka nih. Bisa jadi eyeliner dan bisa jadi eyeshadow. Dan bisa buat tightline mata juga. Ohya, yang warna toskanya juga sooo beautiful. Ga sabar juga pengen segera bikin makeup dengan eyeliner ini.

6. Pixy Blush On


Dapat blush on ini juga serasa dapat doorprize sih. Soalnya aku juga sedang suka-sukanya mengaplikasikan blush on, terutama yang warnanya pink atau coral.

7. Pixy Moisture Lipstick

pixy-cosmetics

Produk ini termasuk keluaran barunya Pixy. Judulnya moisture lipstik, berarti fungsinya melembabkan yah. Koleksi warnanya kalau di web sih ada 16 shade, mulai dari warna warna pink, orange, merah dan coklat. Saat ini belum aku coba, karena kalah bikin penasaran dibanding lip creamnya. 

8. Pixy Lip Cream

pixy-cosmetics

Lip cream ini mengundang penasaran! Menurut aku, 80% pencinta makeup tidak tahan dengan godaan lipstik. Dan lip cream ini sepertinya layak banget dicoba. Setelah mendapat 2 shade ini, aku sekarang lagi berburu untuk 1 shade lainnya yang nude. 

9. Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth 

pixy-cosmetics

The last one, adalah produk yang baru di-launching belum lama ini, yaitu Pixy UV Whitening TWC Cover Smooth. Terus terang belum aku coba, karena belum ada timing yang pas buat mencoba. 

Nah, sekian dulu ya event report dan unboxing goodie bag-nya. Jangan lupa stay tune buat review produk dan tutorialnya. See you! 

Pixy Cosmetics

1 comment on "[Event Report] Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip Contest + Unboxing Goodie Bag!"
  1. Huaaaaa goodie bag-nya *pengen* kayak habis ngerampok counter-nya Pixy 😗

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9