[Sponsored] Sariayu Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau Event

Haiii.. ^^

Kalo ada yang sudah baca beberapa review sebelumnya, mestinya ada yang tau ya kalau pas bulan februari lalu aku dapat undangan event Sariayu dan Opi Bachtiar. Event ini merupakan event yang mengangkat tema tentang Lampung dan bagaimana Lampung dan khususnya Gunung Krakatau menjadi inspirasi untuk koleksi color trend 2016 ini.

sariayu

Acara ini berlangsung di Empirica pada 20 Februari 2016 lalu, dan dihadiri oleh kira kira 50 an blogger, vlogger dan makeup-artist. Dress code acara ini adalah silver, gold atau grey, dimana warna tersebut harus dikreasikan dan dipadu padankan dengan kain Tapis yang merupakan kain asli Lampung.



sariayu
Kain Tapis yang aku punya, aku bentuk menjadi pita
Acara diawali dengan talkshow dengan pembukaan oleh Ibu Martha Tilaar, dilanjutkan acara berfoto bersama. Kemudian, acara dilanjutkan dengan talkshow dengan pembicara beberapa orang MUA yang cukup terkenal diantaranya adalah Lizzie Parra, Harumi PS dan Kezhia dari Sariayu, yang membagian berbagai macam tips dan trik dalam bermakeup.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan best makeup dan best dress, dimana dipilih 4 orang pemenang yang dipilih oleh Lizzie Parra yang dianggap memiliki kreasi kain tapis terbaik dan makeup terbaik juga.





Setelah acara pemilihan best dress dan best makeup selesai, acara dilanjutkan dengan demo makeup dengan menggunakan eyeshadow dan lipstik terbaru dari Sariayu, yaitu Duo Lip Color, Eyeshadow Trio K01 dan K02 serta Eyeshadow Kit.

Dalam demo ini, makeup artist yang diundang untuk mengisi acara ini adalah MUA Mukti Lim dan Kiky Lutan. Mereka menjelaskan keunggulan dan keunikan warna warna eyeshadow Sariayu Inspirasi Krakatau yang digunakan di model mereka.

Ohya, dalam kesempatan ini pula, para model menggunakan baju yang juga diinpirasi dan dikreasikan dengan perpaduan kain tapis lampung, yang special didisain oleh Desainer Opi Bachtiar. Di akhir demo makeup, para model berjalan mengitari tiap kursi untuk memperagakan karya Opi Bachtiar.


sariayu


sariayu



Acara diakhiri dengan music show oleh Eros Tjokro dan music DJ. Seru banget deh musik musiknya!

Ohya, di akhir acara pada saat penukaran goodie bagi, aku lumayan surprise juga loh. Soalnya, Sariayu sangat bermurah hati sekali memberikan goodies berupa 1 set Sariayu Duo Lip Color - yang berarti 12 shade lipstik plus eyeshadow kit dan eyesahdow trio nya!!! 

OMG! Thankyou so much Sariayu!




Okai, sekian dulu deh ya event reportku. Monggo melipir ke sini dan sini serta ke sini buat melihat review tentang keseluruhan produk Sariayu seri Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau ini.

Dan buat melihat kreasi, event dan update mengenai produk Sariayu, monggo melipir ke :


Twitter @Sariayu_MT
Instagram @Sariayu_MT
See you!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9