Purbasari Matte Lipstick : Lipstik Cantik Nan Ramah Di Kantong

hai hai ladies, 


Kali ini aku mau sharing tentang lipstik yang belakangan jadi favorit aku nih. lipstik ini produk lokal, tapi hasil dan warnanya cantik banget! yohooo...matte lipstick Purbasari!!


Awalnya rada kaget juga kok ujug ujug Purbasari ngeluarin lipstik. Soalnya kan selama ini yang aku kenal Purbasari tuh lulur mandi. Dan sekalinya ada lipstik, keluarnya adalah matte lipstik yang notabene masih in banget belakangan ini.

Dengan packaging sederhana berwarna hitam, lipstik ini hadir dalam 9 shade yang berbeda. Aku cuma punya 2 warna itu, soalnya pas swatch swatch di toko di Pasar Baru, kok kayaknya rata rata tiap warnanya mirip mirip, Jadi akhirnya aku pilih aja 2 warna yang aku suka dan yang bedanya lumayan signifikan. 

Tekstur lipstik Purbasari ini pada saat pertama diaplikasikan akan bertekstur creamy, dan akan selama beberapa saat (sekitar 5 menitan) akan tetap seperti itu. Setelahnya, dia akan benar benar 100% matte. Meskipun rata rata lipstik matte itu tidak gampang menempel kesana sini, tapi lipstik ini masih "transferable" meski cuma tipis.

Formula pada matte lipstik ini cukup nyaman di bibir, dan tidak membuat bibir kering. Ketahanan lipstik ini standar yaitu sekitar 3-4 jam - dengan catatan makan dan minum cantik.


Shade yang aku punya adalah EC85 Safir dan EC87 zamrud. Yuk kita bahas warna  dan swatchnya.

Maaf kebalik pas nambahin textnya..yang betul adalah no flash untuk gambar diatas dan with flash untuk gambar dibawah :D :D

EC85 Safir merupakan warna merah yang cerah dan natural. Kalau bahasa kerennya adalah crimson red. Warna ini bakal fantastis banget buat orang yang memiliki kulit putih tapi warna ini juga sangat cocok untuk warna kulit yang gelap.


EC87 Zamrud merupakan warna burgundy, yaitu warna merah gelap yang agak agak mirip warna anggur. Warna ini juga cocok untuk semua kulit Asia, yang rata rata memiliki warna kulit kuning atau sawo matang.


Overall conclusion, dengan harga sekitar 32ribuan lipstik Purbasari ini bener bener worth buat dibeli. Cuma, supaya ga mubasir, bagusnya benar benar diperhatikan saat pemilihan warna karena warnanya cuma beda beda tipis.

OKe, sekian dulu.
7 comments on "Purbasari Matte Lipstick : Lipstik Cantik Nan Ramah Di Kantong "
  1. wkwkw aku punya yang no 84 warnanya mirip sama yg 85 ce. btw yang no 87 bagus yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus yang 87, tapi aku suka yang merah hahahah

      Delete
  2. yang warna safir cantik bangeett!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. lupa nama tokonya, tapi ada di metro lt 2 anah.. :D

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9