Eyeshadow Nude Dengan Warna Memikat Dan Hemat!

Hi Gals, 

Kali ini aku mau membahas satu eyeshadow murah meriah yang pertengahan tahun ini baru dilaunching. Eyeshadow ini memiliki warna warna wearable dan mostly cocok untuk skintone orang Indonesia. Coba tebak yuk ^^

Yess...ga lain ga bukan eyeshadow yang akan aku review adalah Maybelline The Nudes Palette. Pasti udah banyak juga yaa yang punya palette ini. Tapi monggo kita amati dan resapi saja kesan kesan versi aku terhadap palet ini.



Pertama tama, thanks a lot buat mak Winda yang sudah kasi hadiah eyeshadow ini. Sungguh betapa mulia niatmu mak supaya aku rajin blogging heheheheh. Pada akhirnya setelah sekian lama ada di tanganku, akhirnya kesampaian juga direview ya mak :D



As you see, palette ini memiliki 12 buah shade, beberapa shimmery dan beberapa matte. Beberapa, memiliki keajaiban pigmentasi yang oke, dan beberapa memiliki nuansa warna yang cantik. 

Paletnya sendiri, terbuat dari plastik tebal berwarna hitam. Sepertinya sih agak ringkih, tapi mengingat bahwa counter Maybelline sudah ada nyaris di seluruh penjuru Indonesia, seharusnya hal ini bukan masalah ya.

Oke, sekarang kita lihat swatchnya yuk.



Deret atas dari palet The Nudes ini, terdiri dari 4 warna matte dan 2 warna shimmery. The most pigmented color jatuh pada warna no 4, sedangkan warna no 1, 2, 3 dan 5 memiliki pigmentasi standar. No 6 memiliki pigmentasi paling payah.

No 1 merupakan warna shimmery pearl white, dan cocok diaplikasikan di mata sebagai highlighter.
No 2 merupakan warna coklat kemerahan dan matte. Untuk orang yang memiliki tone wajah pink, shade ini bisa digunakan sebagai shading. 
No 3 merupakan warna vanilla dan matte. Warna ini cantik dan natural sekali sehingga cocok digunakan untuk daily makeup. 
No 4 merupakan warna shimmery bronze yang cantik sekali. If you want to look bold, use this color. Warna ini bisa digunakan sebagai bronzer juga.
No 5 merupakan warna warm taupe yang natural dan cocok untuk digunakan sehari hari.
No 6 supposed to be a greyish taupe, alias coklat keabu abuan - yang dimana seharusnya warnanya cukup pigmented. Tapi as you see, warnanya hanya terlihat "nanggung"



PS : aku kebalik nomerinnya - jadi swatch dimulai dari paling kanan  di paletnya ya :D

Deret bawah dari palet The Nudes ini terdiri dari 3 warna shimmery dan 2 warna semi matte plus satu warna matte. Pigmentasi paling top ada pada warna no 3 dan 4, tapi warna yang cantik jatuh pada warna no 2 dan 6.

No 1 merupakan warna hitam. Tapi sayangnya hitam nanggung alias cuma terlihat samar. Dengan bantuan eyeprimer, maka bisa didapatkan warna hitam yang lebih intens, tapi tetap saja bukan blackest black.
No 2 merupakan warna shimmery pink champagne yang cute banget. Warna ini juga cantik bila digunakan sebagai highlighter, and kinda remind me of shade stand-offish dari palet The Balm Nude Tude - with less pigmentation tentu saja :D
No 3 merupakan warna dark mocha, dan agak mirip dengan shade silly dari palet The Balm Nude Tude - tapi dengan lebih sedikit kadar shimmer.
No 4 merupakan warna gold dan shimmery - yang dimana juga agak mirip dengan shade snobby dari palet The Balm Nude Tude.
No 5 merupakan warna semacam brown peanut dan matte. Warna ini juga cocok untuk digunakan sebagai shading.
No 6 merupakan warna karamel dengan shimmer. Warnanya cukup cantik sayangnya pigmentasinya tidak terlalu baik.

Overall, untuk eyeshadow seharga sekitar Rp. 150.000,- (koreksian - tadinya aku nulis 100rb an), menurut aku palet ini sudah cukup mumpuni, karena terdiri dari 12 warna yang meski tidak semuanya intens/pigmented, tapi masih bisa memberikan varian warna yang cantik cantik. Jadi, patut dipertimbangan untuk dibeli lho :D

Oke, sekian dulu ya pembahasan Maybelline The Nudes Palette ini. Stay tune for the tutorial ^^



11 comments on "Eyeshadow Nude Dengan Warna Memikat Dan Hemat!"
  1. Dr kmrn udh liat ini tp jadi pengen beli beneran deh ini tau harganya cm 100 rebong :P, btw fall out ga mak terutama yg shimmer?

    ReplyDelete
  2. Gak demen warna2 nude, tapi tetep kalau ngeliat ginian, bawaannya pingin beli aja deh LOL

    Masi mikir antara ini atau MUA, secara MUA juga murmer, nunggu ntar diskonan terus ncus beli, mumpung bisa worldwide shipping XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngeker MUA nungguin black friday ajaa bentar lagiii

      Delete
    2. Nah itulah XDDD~ Biasanya kan ada diskonan yang cukup bikin ngiler XDDD

      Delete
  3. syang bgt yg no 6 pigmentasinya payah ya ce pdhl kan wrnanya agak gelap, kupikir bakal pigmented hahaha..


    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang item malah ga oke..padahal kan item itu crucial. Kayak palet CS Ori 88 juga gt tu, itemnya payah

      Delete
  4. punyaku blom tak colek mak hahahaa secara masih banyak palette yg nganggur, btw kayaknya palette ini ga sebagus ekspetasiku ya :(

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo liat harga sih masih oke mak..soalnya ada aja palet yang harga segituan tapi warnanya ga gitu oke

      Delete
  5. mau beli e tapi tapi warna nya bebrapa udah punya :P
    Meet Me, Writer of | MY Dellilah Blog | r

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling jos memang beli satuan ya non..jadi ga kedobel2..hehehe

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9