[Sponsored] Ombre Jadi Makin Gampang dengan Plexi Gloss dari Make up For Ever (Giveaway Info Inside!)

Halooo Gals, long time no see ya. Sorry banget udah vakum beberapa minggu. Malah kalo ga salah ini post pertama di Agustus deh. Hahahahha...:D

Oke, di akhir bulan Juli lalu, kebetulan banget aku dapet invitation buat menghadiri Launching Event produk terbaru dari Make up For Ever (MUFE). Pas dapet invitationnya, bahagia bener deh..soalnya MUFE kan termasuk high end brand, dan sudah-sangat-lama-sekali aku ngeker Flash Palette nya dia (cuma belom kebeli karena itu mihiilll bingiitss) dan produknya super duper keren semua, plus almost all of their collection jadi wishlist aku #glek.





Nah, produk apa sih yang baru di launch? yesss...betul sodara sodaraa.. produk keren itu dinamakan Make Up For Ever Artist Plexi Gloss Lip Lacquer



Artist Plexi-Gloss ini memiliki 35 varian warna, dan as a goodies, aku dapat satu set yang isinya 3 buah Plexi Gloss dengan 3 warna berbeda yaitu 201 (Light Rose), 301P (Nude Coral) dan 402P (Golden Red).

Secara keseluruhan, warna warna dari Artist Plexi-Gloss ini sangat pigmented sekali ya sodara sodara. Bahkan warna nudenya pun, terlihat dengan jelasnyaSatu lagi yang membuat aku amazing adalah karena varian warnanya yang cukup "berani" dari warna nude sampai dengan warna biru (beetle) dan hitam (black). Beberapa brand lain yang aku tau punya koleksi warna yang nyeleneh, biasanya ga sampe Indonesia karena terlalu nyelenehnya itu. So, it's a plus point for me.


Tekstur dari Artist Plexi Gloss ini juga tidak terlalu lengket seperti lipgloss pada umumnya. Awalnya aku kira karena lipgloss ini memiliki warna, sehingga kesan "habis makan gorengan"nya jadi hilang. But,  after tried it several times, ternyata setelah sejam pemakaian, glossynya berangsung hilang tapiiii warna dari lipglossnya masih tetap bertahan meski tidak terlalu tebal seperti awal saat dioles. Stt, kalau aplikasinya dengan menggunakan kuas, hasil glossynya juga lebih "less" lho..


Light Rose (201)
Berupa warna soft pink yang pucat. Warna ini termasuk applicable untuk semua tone karena hasilnya yang lembut. Beberapa warna pale pink akan terlihat aneh waktu aku pakai, tapi spesial buat warna ini, aku jadi lebih imuutt #eh

Nude Coral (301P)
Warnanya adalah warna orange yang transparan, dengan sedikit glitter. Dont worry, efek glitternya ga terlihat buat kamu yang ga suka warna glittery. But for those who love glitter, dengan menepuk nepuknya applikator lipgloss di bibir kamu, kamu bakal mendapatkan glittery effect yang intens.

Golden Red (402P)
Ini adalah satu satunya Artist Plexi Gloss yang aku punya yang memiliki warna bold. And I really love it! Warna merahnya intens hanya dengan satu kali swatch, dan voilaa, kamu mendapatkan warna bibir yang merah merekah dan terlihat segar. Very recommended!

Nah, berikut adalah hasil hasil ombre lips yang aku buat dengan mengkombinasikan warna warna yang aku punya. 

402P + 201 + 301P sedikit dan disapukan ke seluruh area bibir

402P + 201 + 301P hanya ditepuk-tepuk di tengah bibir
201P Gerard Cosmetics Seduction

Ohya, buat yang pengen tutorial ombre kayak gambar diatas, bisa juga cuz ke youtube channel aku yak, ada tutorialnya khusus buat kamyuuu #kedipmanja

- jangan lupa like dan subscribe ya :)

Nah, naksir sama warnanya?? Jadi kepengen ga? Buat kamu yang pengen banget punya MUFE Artist Plexi Gloss, aku lagi ngadain giveaway berhadiah 1 set Plexi Gloss berisi 3 buah warna berbeda lhoo...so buruan cuz ke instagram aku @irene_unarso buat lihat gimana caranya :)
Cuma sampai tanggal 9 Agustus 2015 aja loh, so buruan join yaa ^^



Okai, sekian dulu dari aku. Enjoying it ya :)


2 comments on "[Sponsored] Ombre Jadi Makin Gampang dengan Plexi Gloss dari Make up For Ever (Giveaway Info Inside!)"
  1. aku bukan fans lipgloss sih soalnya bibir aku geday hahaha tapi aku penasaran abis sama yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ga geday2 amat kok anahh...ahahahha..tp mmg peer bgt ya kl pgn pake lipgloss tp bibir tebal

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9