Handuk Khusus Untuk Menghapus Make Up, Ada Ya?

Handuk? 

Yoii...kali ini aku mau coba nge-review satu produk yang lagi ngehits di kalangan selebgram di USA sono. Yeah, this is Make Up Eraser a.k.a MUE! Lucky me, pas beberapa bulan lalu aku menangin satu giveaway yang diadakan oleh @lespinceauxdecaro dan @littlepinkeraser yang hadiahnya adalah produk hits ini.  



"Gombal" ajaib ini diklaim sebagai pembersih make up yang canggih dan ramah lingkungan. Canggih, karena hanya menggunakan air untuk membersihkan seluruh make up di wajah, dan ramah lingkungan dan reusable alias bisa dipakai berkali kali.


Bentuknya, as you see adalah seperti pada umumnya handuk. Bentuknya persegi panjang dengan ukuran sekitar 35cm x 15cm. MUE terbuat dari 100% polyester, yang berarti memiliki semua kelebihan yang dimiliki oleh kain polyester yaitu tidak mudah lecek dan tahan lama, mudah dibersihkan, dan tidak menyimpan bakteri dan kuman.

In my experience dalam penggunaan MUE ini, meskipun sudah dicuci berkali kali ternyata helaiannya masih lembut dan tidak kusut meski hanya memakai sabun cuci biasa. Cara cucinya? cukup pakai mesin cuci - dicampur bersama pakaian lain pun ga masalah!


Nah, bagaimana dengan hasilnya? Yuk lihat video ini yuk :) 



Fantastis kan? Biasanya dengan make up fantasy seperti ini, aku membutuhkan minimal 10x proses membersihkan dengan milk cleanser plus 2x membersihkan dengan facial wash. Dengan menggunakan MUE, aku cuma membutuhkan maksimal 3x apply milk cleanser dan sekali menggunakan facial wash. Sangat - irit - sekali.

Sayangnya, MUE belum banyak dijual di online shop di Indonesia. Kalaupun ada, dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu IDR 300.000,- (harga di USA adl US$20). Tapi, kalau mengingat bahwa dengan penggunaan MUE ini kita bisa mengirit pemakaian pembersih muka, rasanya cukup worth ya :)


Oke, sekian dari aku. Thanks for mampir ^^
6 comments on "Handuk Khusus Untuk Menghapus Make Up, Ada Ya?"
  1. waaa beneran berguna bgt ya buat cc yg hobi makeup fantasy XD skrg jd lbh cepet deh bersih2 mukanya.. nice review ci!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoih shel. bener bener hemat waktu karena ga perlu pake cleansing berulang2 terus, apalagi aku kan kalo bikin bikin gini malem malem. Males banget rasanya bersih2 sementara mata udh pedes. gombal ini penyelamatku! :D :D

      Delete
  2. wah simple banget yaaa.. Tapi harganya mihiill..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih mba...kalo misal ga dapet dari hadiah aku juga kayaknya harus nabung nabung dulu biar kebeli heheeh...tapi mmg ada kualitas juga sih..:D

      Delete
  3. Akhirrrnyaaaaaa.. Ahahahaha.. Inget ga sih ci.. Ini yg kita omongin di Playroom - PIK,,, ahhh seneng bangetttttt liatnyaaa udah punya hahahhahaha... *nabungggg ahhhh pengen juga, dr pada mama ngomel2 mulu washlapnya susah bersihinnya.. hahahhahhaha

    ReplyDelete
  4. Hadehhh nebar racun gombal ajaib ki.. Hahhha nice review ci :)

    Www.cleoputri.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9