Bulu Mata Cantik Dengan Kemasan Unik, Siapa Dia?

Yuhuu..kali ini aku mau coba sharing tentang bulu mata nih. Sepanjang ingatan aku sih, kayaknya cuma sekali atau dua kali bikin postingan tentang bulu mata ya. Yah, berarti ini yang ketiga, dan semoga makin banyak - soalnya lagi demen bulu mata nih :)

Nah, kemarin pas lihat bulu mata ini, kok kayaknya cantik gitu..jadi aku langsung eksekusi deh. Dan, berdasarkan bentuk packagingnya yang unik, sudah ketebak lah ya lashes apa yang bakal aku review. Yup, it's Bunny Lashes.



Secara general, Bunny Lashes ini merupakan brand lokal yang masih baru. Ada sekitar 12 design bulu mata yang diproduksi dan masing masing memiliki ciri yang berbeda. Bunny Lashes mengklaim bahwa bulu mata yang diproduksinya dibuat secara handmade dan menggunakan 100% human hair.


Sebenernya aku beli 4 pasang, tapi owner Bunny Lashes yang baik hati dan suka menabung memberi bonus sepasang bulu mata. Jadi, diantara 5 pasang yang aku punya tersebut, 2 pasang merupakan design terbaru Bunny Lashes, yaitu Mallow dan Freesia. That's why I choose to review only Mallow dan Freesia saja.


Yang pertama aku bahas adalah Mallow. Aku langsung tertarik dengan Mallow karena helaiannya yang banyak. I dunno why, kinda obsessed with bulu mata yang ga terlalu panjang tapi helaiannya banyak. Tulangan di bulu mata ini agak tebal, tetapi tidak kaku

Bulu mata ini cocok untuk mendapatkan efek mata yang lebih besar. Bisa digunakan harian dengan make up minimalis, dan akan menjadi dramatis dan membuat mata lebih ekspresif dengan make up yang lebih berani.



Bulu mata kedua adalah Freesia. Fressia memiliki helaian yang lebih rapih dan lebih sedikit dibanding mallow. Tulangannya juga jauh lebih tipis, dan memiliki panjang yang sama di kedua sisinya. Wont hurt you if you use it daily. Tampilan yang cocok untuk bulu mata ini adalah tampilan natural. But, if you want more dramatic, just add a winged lashes and it will make you the queen of the party!




Bagaimana tampilan kedua bulu mata ini ketika dipakai? yuk coba kita lihat :)

Freesia untuk make up natural sehari hari

Mallow untuk make up bold yang cocok untuk party
As you see, kedua bulu mata ini memberikan efek berbeda di mataku. Plus, karena tulang yang tidak terlalu tebal, maka tetap nyaman dipakai plus ga susah pada saat menempelkannya. 

Overall, I love these false eyelashes. How about you? 
2 comments on "Bulu Mata Cantik Dengan Kemasan Unik, Siapa Dia?"
  1. Ya ampun, keliatannya agak2 gimana gitu, tebal menakutkan, tapi pas dipakai jadi cakep XDDD~

    Lucu banget pula kemasannya! Berapaan sih harganya?

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9