[Sponsored] Perangi Jerawat Dengan Bantuan Masker Amethyst Acne Fighting

Hello Gals,

Setelah lama absen, kali ini aku mau review satu produk homemade yang terjangkau banget dan efektif buat perang melawan jerawat. Yes, ini adalah natural acne fighting mask!

Mungkin ada beberapa yang ga noticed bahwa beberapa bagian wajah aku sempet dirudung masalah jerawat. Memang munculnya ditempat yang rada ga wajar tapi tersembunyi sih, yaitu dibagian pojok pipi dekat telinga, dan di garis rahang. Kalau disambung sambungin sih, curiganya mungkin gara gara aku ga rajin keramas juga. LOL.


Kebetulan banget pas suffer gara gara jerawat nakal ini, aku dihubungi oleh Amethyst buat mencoba salah satu produknya. Amethyst merupakan produk homemade yang menawarkan cara alami dan aman dalam perawatan wajah. Nah, yang aku gunakan ini adalah Minty Lemonade Mask yang merupakan acne fighting mask


Masker Minty Lemonade ini dalam keadaan kering berbentuk powder, dengan aroma mint dan lemon yang lembut. Sekilas aromanya mirip Glamglow Youthmud. Kandungan main ingredientnya juga mirip, yaitu clay. Yang membedakan adalah yang Glamglow menggunakan lumpur Perancis sedang Amethyst menggunakan lumpur Australia :D

Ohya, FYI, Australian Olive Green Clay merupakan lumpur ajaib yang memiliki fungsi detoksifikasi yang sangat kuat dibanding clay lainnya lho 



Bicara ingredients, selain clay, masker ini memiliki kandungan bahan bahan alami seperti wholegrain oat, daun mint dan lemon essential oil. Semua bahan bahan ini memiliki kemampuan ajaib buat memerangi jerawat lho. Kandungan oats misalnya, berfungsi sebagai exfoliant dan "penjaga" kelembaban kulit. Adanya ekstrak daun mint menambah fungsi masker ini yaitu meringkaskan pori dan menjauhkan komedo.

Untuk cara penggunaannya juga simple, yaitu dengan menambahkan 1 sendok makan penuh bubuk masker ini dalam air secukupnya.


Setelah selesai menggunakan  membersihkan wajah dengan masker ini, terasa banget lho wajah menjadi lebih segar dan bersih. 



Sayangnya, seperti halnya masker masker bubuk lainnya, biasanya agak sedikit messy ya pada saat membersihkan wajah sehabis maskernya kering. Jadi bagusnya sih pake masker ini sih pas sebelum mandi, jadi nanti membersihkan masker sekalian mandi. 

Tips : Pas masih maskeran, jangan lupa sedia minuman jus dan jangan lupa pakai sedotan plus serial-siap-tonton. Lumayan menyenangkan lho buat me time barang 15-20 menit LOL

Nah, terus bagaimana hasilnya setelah pemakaian beberapa kali? yuk kita simak foto before afterku yuk..

Unedited picture, diambil menggunakan DSLR dengan menggunakan pencahayaan cahaya matahari dan indoor, dikolase menggunakan aplikasi fotor
Aku menggunakan masker ini secara teratur dalam waktu sekitar sebulanan. Biasanya pada saat datang bulan, jerawat akan muncul cukup banyak di bagian pipi sebelah telinga dan garis rahang, seperti terlihat di foto bagian atas.

Foto bagian bawah aku ambil sebulan kemudian, dimana meskipun sudah melewati fase datang bulan tetapi jerawat yang biasanya banyak muncul, kali ini hanya muncul 1-2 di bagian pipi kanan. 

Overall conclusion untuk produk ini adalah :
- Efektif dalam memerangi dan mengurangi jerawat dengan pemakaian teratur
- Memberikan sensasi bersih dan segar tepat setelah selesai pemakaian
- Agak berantakan pada saat proses membersihkan masker
- Harga terjangkau (satu wadah 40gr seharga Rp. 65ribu).
- Bisa untuk sekitar 6x - 10x pemakaian

Buat yang pengen mencoba masker ini, langsung meluncur ke sini ya :


Amethyst
Facebook : Amethyst
Instagram : @amethyst.id
Line : amethyst.id
Whatsapp : 085 7275 45488  


Thanks udah mampir :)


1 comment on "[Sponsored] Perangi Jerawat Dengan Bantuan Masker Amethyst Acne Fighting"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9