[Sponsored] Wangi Sepanjang Hari Dengan Parfum Berkelas Harga Ramah Yuk!


Setelah event report yang aku buat mengenai acaraku bersama dengan So..? Fragrance Indonesia dan Parfums Love (baca disini), kali ini aku mau sharing kesan kesan aku dalam menggunakan parfum dan body mist keluaran dari So..? Fragrance dan Parfums Love.

Bagi yang belum pernah mendengar tentang So..? Fragrance Indonesia dan Parfums Love, disini aku coba jelaskan sedikit yah. Jadi kedua brand ini mulai dijual di Indonesia pada awal tahun 2014, dan merupakan brand yang berasal dari UK dan sudah dijual secara worldwide dengan lebih dari 50 varian.

So..? Fragrance dan Parfums Love ini memiliki misi untuk menyajikan parfum yang berkelas dan tahan lama, tetapi dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Jadi, meskipun harganya murah, bukan berarti aromanya seperti minyak sinyong-nyong yah. Stt, bahkan  bila kebetulan kamu di luar negeri pun, kamu tetap bisa menemukan brand ini lho!


Nah, berhubung brand ini masih cukup baru di Indonesia, varian aroma parfum yang dipasarkan masih belum terlalu banyak. Untuk So..? Fragrance sendiri ada 4 macam aroma yaitu So..? Brit, So..? Desirable, So..? Kiss Me dan So..? Sensual. Masing masing memiliki jenis EDT dan Body Mist.

Sedang untuk Parfums Love, hanya memliki 3 jenis varian aroma, yaitu Lost In Love, You And Me dan My Love. Ketiganya juga hadir dalam bentuk EDT dan body mist.

And here's what I've got from yesterday event :)

Pasrfums Love - Lost In Love Body Mist dan Eau De Toilette

Packaging untuk varian ini didominasi warna warna pastel yang cerah dan ramai dengan motif abstrak, terutama untuk botol body mist dan cardbox EDT. Untuk botol EDTnya sendiri berbentuk hati dengan botol berwarna keruh dan tutup berwarna pink. 

Untuk aromanya, disebutkan bahwa baik body mist ataupun EDT ini pertama kali disemprot akan berbau seperti buah pir, bergamot, rasberri dan grapefruit. Dalam "pembacaan" hidungku sih singkat kata aromanya manis. Setelah beberapa saat, aroma manisnya melembut dan berganti menjadi aroma bunga bungaan yang lembut.  



So..? Desirable Body Mist dan Eau De Toilette

Kalau melihat kesan pertama dari packaging EDT dan Body Mist ini, pasti langsung dibilang girly banget karena packaging yang didominasi warna pink. Untuk EDTnya, botolnya berwarna bening dengan tutup bulat berwarna pink juga. Diklaim bahwa aroma dari varian ini adalah percampuran antara wangi bunga dan buah, antara lain apel, jeruk mandarin, magnolia dan linden blossom.

Buat hidungku yang awam sih, pertama kali ketika disemprot yang paling khas adalah aroma buah jeruk. Setelah dicium cium lagi, maka aroma apelnya akan sedikit nampak. Setelah beberapa saat, yang muncul adalah aroma musk yang manis lembut. In my opinion, aromanya justru tidak se-girly packagingnya loh. Patut dicoba deh :)

Updated : dalam kondisi suhu ruang/AC dan tanpa berkeringat, aroma EDTnya ternyata masih bertahan samar meskipun sudah lewat 6 jam


Parfums Love - My Love Body Mist

Untuk varian ini, kebetulan aku cuma mendapatkan body mistnya saja. Packaging dari varian My Love ini juga didominasi warna pastel, dengan motif garis garis horizontal. Aromanya diklaim cocok untuk pribadi yang feminim dan manis. And yes, I agree. Aroma yang paling kentara dari body mist ini adalah aroma manis seperti permen, lebih terasa bila dibandingkan Lost In Love.

Setelah beberapa saat, aroma yang lebih kentara adalah aroma bunga bungaan yang lembut tetapi tetap memberi kesan manis.



So..? Sensual Eau De Toilette

Untuk varian ini, aku hanya mendapatkan EDT saja. Secara packaging, EDT ini memiliki disain paling "dewasa" dibandingkan yang lainnya. Dominasi warna ungu dan violet memberikan sentuhan mature dan sesuai dengan namanya, yaitu sensual. 

Untuk aroma ini, di luar negeri tidak akan bisa ditemukan dengan nama yang sama lho. Jadi, nama asli untuk varian ini adalah So..? Sinful. Tetapi karena BPOM tidak menyetujui pemberian nama tersebut, maka dipilihlah nama Sensual untuk menggantikan kata Sinful.

Aku akui bahwa aroma dari So..? Sensual ini adalah aroma yang paling berbeda dibandingkan dengan 3 varian lain yang aku jelaskan diatas. Aroma yang tercium ini memiliki gabungan penggambaran sebagai berikut : "dewasa", "sensual" dan "dalam" (istilahnya bo...haahhaha!). Jadi sepertinya memang bukan tipe aroma yang disukai oleh anak anak usia belasan tahun tetapi mungkin akan menjadi favorit untuk wanita dengan range umur 25 tahun keatas.

Pertama kali disemprotkan, maka yang akan terlihat jelas adalah aroma jeruk yang samar dipadu aroma bunga yang kuat. Dalam panduannya, aku temukan bahwa memang ada kandungan Mawar dalam komponen baunya. Setelah agak lama, aroma jeruk akan hilang dan aroma bunganya menguat dan sedikit bercampur dengan aroma manis vanila dan kayu cendana. On a special moment, aku akan lebih memilih mengunakan aroma ini deh :)

Updated : aroma EDT ini dalam kondisi suhu ruang dan tanpa berkeringat masih bisa bertahan dengan baik.


Ohya, untuk tingkat ketahanan dari EDT dan Body Mist ini masih aku bilang standar yah. Soalnya belum sempat tes penggunaan lebih dari 2 jam. Tenang saja, nanti pasti aku update kok :)

Overall conclusion untuk So..? Fragrance dan Parfums Love ini adalah sebagai berikut :
- Aromanya berkelas dan didisain secara ekslusif
- Packaging cukup bagus dan simple.
- Harga terjangkau (Rp. 20.000,- s/d Rp. 50.000,-)
- Bisa ditemukan di Indomart dan Guardian (dan juga di luar negeri!)

So, buruan deh dicobain satu satu yuk :)

So..? Fragrance Indonesia


Parfums Love
Facebook : Parfums Love ID
4 comments on "[Sponsored] Wangi Sepanjang Hari Dengan Parfum Berkelas Harga Ramah Yuk!"
  1. Bisa dicoba nih parfum yang cocok hehe, saya sering kali berganti-ganti minyak wangi tapi kebanyakan aromanya terlalu nyenggrak si

    ReplyDelete
  2. aku juga baru beli yang Lost in Love EDT..... Suka banget sama wanginya dan harganya terjangkau :3
    Rada shock sih pas liat botolnya mungil cuma isi net 15 ml :D wkwkwkkwk (ga liat dulu sih).....
    Kalo soal aromanya super tahan, awalnya cobain sebelum mandi loh di tangan, eh setelah mandi wanginya masih nempel.....
    Pacarku juga suka wanginya X') .....

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Terbaik Wanita.

    -------------

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9