[Sponsored] 3 Minutes Beauty By Anzon Zhong on Estee Lauder Event

Halo Gals

Hari Sabtu kemarin aku menghadiri satu event yang spesial. Kenapa spesial? karena kehadiran satu Make Up Artist kelas Internasional yang memberikan tips make up yang kilat tapi tetap cantik. Thankyou very much Clozette Indonesia yang sudah mengundang aku di acara ini.

Event ini diadakan oleh Estee Lauder, di Plaza Senayan pada hari sabtu lalu. Dan, International MUA itu adalah Anzon Zhong, yang berasal dari China. Yuk kita lihat gimana serunya event ini yuk :) 



Acara dimulai pada jam 13.00 dan diawali greeting oleh MC dan opening dari PR Estee Lauder Mas Iwan. Mas Iwan menjelaskan sekilas mengenai produk produk Estee Lauder yang mendukung kita untuk bisa melakukan make up yang instan dan hasil tetap memukau. 


Kemudian, tidak lama setelah itu Anzon Zhong selaku International MUA yang diundang oleh Estee Lauder muncul dan memberikan salam dan pembukaan. Anzon Zhong didampingi oleh seorang blogger yang didapuk menjadi model yaitu Agnes Oryza.




Anzon menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hasil riasan yang bagus itu tergantung dari basic treatment yang dilakukan sebelum make up. Dalam hal ini, penggunaan skincare sangat berpengaruh.

Yang pertama adalah serum, dalam hal ini Estee Lauder menyarankan penggunaan Advance Night Repair atau disingkat ANR pada waktu sebelum penggunaan base make up. ANR diaplikasikan di seluruh wajah dan kemudian wajah di massage secara perlahan


Penggunaan eye cream yang bagus juga disarankan pada waktu sebelum make up. Tujuannya tentu saja menutrisi kulit sehingga kulit terlihat lebih bersinar sehat. Kemudian, disusul dengan foundation yang diaplikasikan terlebih dahulu di pipi dan kemudian sisanya di bagian wajah yang lain. Setelah itu barulah bedak diaplikasikan.

Concealer juga diaplikasikan di area mata untuk menyamarkan area mata yang perlu doreksi ataupun uneven skintone dan juga bekas jerawat.




Pad bagian bibir, tak lupa juga diaplikasikan concealer untuk mengkoreksi bentuk bibir sebelum penggunaan lipstik. Pada penggunaan eyeshadow, Anzon tidak terlalu menggunakan warna yang berat, hanya sedikit warna cerak yang diaplikasikan di kelopak mata. 

Supaya mata terlihat lebih "terbuka" Anzon lebih menggunakan maskara yang menurutnya bisa mempertegas mata secara instan. As you see from the pcture above, terlihat sekali kan perbedaan antara sisi kiri dan sisi kanan Agnes? 

Acara ditutup dengan berfoto bersama, sayangnya aku ga sempet ambil foto barengnya karena kondisi kamera yang lowbat :( But anyway, it's a very great time to learn 3 minutes beauty dari Anzon Zhong. Thankyou very much buat Clozette Indonesia dan Estee Lauder yang mengadakan acara ini. 

And thankyou for mampir ^^
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9